Godzilla 2, King of the Monsters!

Godzilla adalah film monster fiksi ilmiah Amerika yang menampilkan monster film Jepang dengan nama yang sama. Di reboot dari film Godzilla yang merupakan produksi film milik Toho. Menceritakan kembali asal muasal Godzilla pada masa kini sebagai “kekuatan menakutkan dari alam”.

Disutradarai oleh Gareth Edwards, ditulis oleh Max Borenstein. Film ini juga dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Bryan Cranston, Juliette Binoche, David Strathairn, Sally Hawkins, juga Ken Watanabe.

kompasiana.com

Hasil dari kerja sama produksi antara Legendary Pictures dan Warner Bros. Pictures akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures secara luas, kecuali untuk Jepang yang didistribusikan sendiri oleh Toho.

Ini merupakan film Godzilla kedua yang secara keseluruhannya difilmkan oleh studio Amerika, film sebelumnya juga pernah dibuat pada tahun 1998 dengan judul yang sama.

Sebelumnya di jadwalkan rilis bersamaan dengan Amerika pada tanggal 16 Mei 2014 di Indonesia, lalu diputuskan rilis lebih awal pada tanggal 14 Mei 2014. Film ini dirilis dalam format 2D dan 3D. Petualangan spektakuler dari Legendary Pictures dan Warner Bros.

Godzilla, Monster Paling Terkenal di Dunia !

Pictures, menempatkan monster yang paling terkenal di dunia melawan makhluk-makhluk jahat, yang tercipta oleh arogansi ilmiah dari kemanusiaan, yang mengancam keberadaan kita.

bioskoptoday.com

“King of The Monsters” merupakan judul dari sekuel Film Godzilla yang memang sudah lama dinantikan oleh banyak para penggemarnya. Film Monster asal Jepang ini sukses menarik perhatian banyak orang melalui cerita yang disuguhkan nya.

Dalam judul kali ini, Godzilla akan bertarung dengan monster raksasa lain, Rodan, Mothra dan Ghidorah. Pertempuran itu akan terlihat sangat hebat.

jokermovie.club

“Cerita yang baru tentang upaya heroik agensi Monach yang anggotanya berhadapan dengan monster super raksasa, termasuk Godzilla yang bentrok dengan Mothra, Rodan dan musuh abadinya, King Ghidorah yang berkepala tiga.” Seperti yang diumumkan Warner Bros melalui Screen Rant.

Baca juga  Cruella Live-Action : Emma Stone dan Nichole Kidman Berperan Jadi Orang Yang Sama.

“Ketika spesies super purba yang selama ini dikira mitos itu bangkit kembali, mereka semua berjuang untuk menjadi unggul, membuat eksistensi manusia tergantung dalam keseimbangan.”

Dirilis pada 22 Maret 2019 lalu, Godzilla 2 siap menghibur hati para penggemarnya. Dibintangi oleh banyak aktris terkenal dari Asia, membuat film ini semakin mempesona. Zhang Ziyi adalah nama terakhir yang bergabung, ia akan beradu akting dengan Charles Dance (Game of Thrones), Millie Bobby Brown (Stranger Things) serta Vera Farmiga (The Conjuring).

Godzilla 2 disutradarai oleh pengarah gambar Krampus, Michael Dooughtery. Ia juga ikut membantu menulis naskah film, bersama Zach Shields dan Max Borenstein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *