Air purifier adalah sebuah teknologi yang digunakan untuk menjaga udara di dalam ruangan agar selalu bersih dan jernih.

Cara kerja air purifier sebenarnya cukup sederhana karena hanya mengubah udara menjadi lebih bersih, jadi tidak mendinginkan seperti AC.

Manfaat lain dari menggunakan air purifier yaitu selain membantu menghasilkan udara yang lebih bersih, air purifier juga bisa menghilangkan virus dan bakteri yang ada di udara.

Tidak hanya itu, air purifier pun bisa digunakan untuk menghilangkan bau yang tidak sedap. Bahkan air purifier bisa memberantas jamur yang berpotensi menjadi sumber penyakit.

Berikut ini beberapa produk Air Purifier yang kami rekomendasikan untuk Anda :

1. Sharp Air Purifier Mosquito Catcher FP-FM40Y-B.

id.sharp

Menurut lembaga pemerhati lingkungan Environmental Protection Agenct (EPA), kondisi udara yang buruk dapat membawa dampak negatif pada kesehatan tubuh.

Agar terhindar dari masalah yang ditimbulkan dari polusi udara, Anda bisa gunakan air purifier dari Sharp yang juga dibekali dengan kemampuan untuk membasmi nyamuk sekaligus.

Anda tidak hanya memperoleh udara yang bersih tetapi juga ruangan bebas nyamuk. Produk ini sangat cocok digunakan oleh keluarga yang sedang mempunyai bayi.

Dengan mekanisme bahan tak beracun dan tak berbahaya, Sharp Air Purifier Mosquito Catcher FP-FM40Y-B akan bekerja dengan baik dalam menjaga kondisi udara di dalam ruangan.

2. Honeywell Air Touch Air Purifier.

cleanairstore.in

Air purifier berukuran cukup besar ini cocok digunakan untuk menciptakan udara sehat bagi keluarga Anda. Air purifier ini dilengkapi dengan berlapis-lapis filter, termasuk juga high efficiency particulate air (HEPA) filter dan HiSiv filter.

Mesin ini bekerja dengan menghisap udara di sekitarnya dan mendorong udara agar melewati filter. Selain itu, konsumsi daya yang dibutuhkan juga rendah, jadi tidak boros listrik.

Baca juga  Rekomendasi Kabel Data yang Bagus dan Terbaru

Air purifier dari Honeywell ini mudah digunakan dan mudah dirawat sehingga cocok untuk Anda dan keluarga.

3. Blue Pure 211 Air purifier.

consumerreports.org

Air purifier ini menggunakan filtrasi elektrostatis dan mekanik untuk membersihkan udara dari kotoran, polusi, dan debu Setiap 1 jam.

Air purifier ini akan menyaring udara di ruangan Anda sebanyak 5 kali. Udara di ruangan Anda pun selalu bersih dan segar setiap saat. Produk ini hadir dengan desain yang modern sehingga sesuai dengan gaya saat ini.

Selain itu, produk ini memiliki tingkat efisiensi energi hingga 40%. Karena hemat listrik, produk ini aman digunakan sehari-hari. Cocok untuk Anda yang menginginkan produk hemat energi.

4. Duux Air Purifier.

duux.com

Air purifier ini didesain agar kuat dinyalakan sepanjang hari, selain itu dilengkapi juga dengan lampu tidur sehingga cocok digunakan di malam hari.

Desainnya yang bulat memiliki keunikan tersendiri dan cocok digunakan sebagai interior ruangan juga. Air purifier ini bekerja dengan menghisap udara di ruangan sekitar dan menyaringnya dengan high efficiency particulate air (HEPA) filter dan carbon filter.

Selain itu, produk ini dilengkapi juga dengan deodorizer yang dapat menghilangkan bau tidak sedap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here