Salah satu manfaat terbesar dari portable speaker bluetooth adalah dapat digunakan tanpa harus menghubungkan kabel.

Jadi, bagi anda yang selalu kerepotan dengan kabel-kabel kini bisa mendengarkan musik dengan speaker yang lebih simple dan mudah untuk dibawa bepergian.

1. Dali Katch.

dali-speakers.com

Speaker bluetooth terbaik yang menggunakan tenaga baterai, yakni Dali Katch. Speaker ini dibungkus dalam sebuah solid housing yang elegan, sedangkan driver yang menyertai speaker ini dikembangkan secara khusus agar mampu memberikan sinyal audio dari amplifier digital internal.

Dali Katch menawarkan 2 profil audio, yaitu Clear yang cocok untuk mendengarkan semua jenis musik dan Warm untuk Anda yang ingin mendengarkan musik dengan efek bass yang dalam.

Dengan baterai berkapasitas 2600 mAh, speaker aktif ini mampu bertahan hingga 24 jam. Koneksi ke perangkat juga jadi lebih cepat karena speaker seharga 8.3 juta ini sudah menggunakan Bluetooth 4.0.

2. Xiaomi MiFa M1.

pricebook.co.id

MiFa M1 dengan ukuran kecil yang memungkinkannya untuk dibawa kemana-mana. Tipe bluetooth speaker ini juga mendukung penyematan micro SD sehingga penggunanya dapat memutar file musik melalu micro SD-nya.

Desain trendi dan banyak pilihan warna membuat tipe speaker bluetooth satu ini populer dan menjadi pilihan favorit.

3. Philips Pixel Pop BT110.

gatgets360.com

Tipe speaker bluetooth terbaik keluaran Philips satu ini terbilang cukup ringan dan juga dilengkapi perlindungan water resistant untuk mencegah kerusakan jika terkena air.

Speaker bluetooth Pixel Pop BT110 hadir dalam berbagai pilihan warna yang trendi dan desain yang elegan dan keren.

4. JBL Flip 4

bestbuy.com

JBL Flip 4 adalah salah satu brand speaker bluetooth yang populer dan tak diragukan lagi kualitasnya.

Hadir dengan pilihan Bluetooth speaker portable, JBL Flip 4 memiliki berat 515 gram dan dapat dihubungkan ke perangkat secara mudah hanya dengan koneksi bluetooth.

Baca juga  Apartemen Patraland Urbano

Lengkap dengan perlindungan water resistant, battery life yang dimiliki jenis speaker bluetooth satu ini mampu bertahan hingga 12 jam.

5. Sony SRS-XB10.

bhphotovedeo.com

Perpaduan radiator pasif yang bekerja dengan speaker monaural pada Sony SRS-XB10 akan menghasilkan nada yang rendah.

Akibatnya, produk ini memberikan efek suara bass yang meningkat. Produk ini sangat pas untuk Anda senang mendengarkan suara bass.

Selain itu, sertifikasi IPX5 membuat produk ini cocok dipakai di luar ruangan. Sony SRS-XB10 mampu beroperasi hingga enam belas jam.

Jika Anda menginginkan suara stereo, Anda dapat menyambungkan kedua produk ini secara nirkabel. Produk ini juga sudah dilengkapi fitur NFC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here