Terakurat – Aplikasi Android Paling Populer – Aplikasi android terpopuler tentunya membuat kita penasaran dan ingin selalu mencobanya. Apalagi aplikasi paling berguna untuk kebutuhan yang diinginkan.

Memiliki Android yang canggih, tentunya harus dimanfaatkan dengan baik. Baik itu dari sistem operasi terbaru, atau dari besarannya RAM yang ponsel yang anda miliki. Meski masing-masing HP Android memiliki kelebihannya, namun perlu pertimbangan matang sebelum mengetahui spesifikasinya. Ada beberapa aplikasi yang tidak bisa lepas dari banyaknya aplikasi android, aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan dan harus di install. Apa saja aplikasinya? Anda bisa mendapatkan semuanya mulai dari pesan instan hingga aplikasi video. Download segera aplikasi android terpopuler ini untuk membantu aktivitas anda sehari-hari.

Aplikasi Android Paling Populer yang Wajib Kamu Install!

Kita bisa menemukan aplikasi android terpopuler di google playstore. Tapi kalau tidak hati-hati justru malah akan membahayakan ponselmu. Pasalnya, tak sedikit aplikasi yang ternyata tidak bisa digunakan dan memakan banyak ruang di Android. Berikut beberapa aplikasi yang bisa menjadi teman pintar, pilihlah aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan dan install sekarang.

Google News

Aplikasi pertama adalah google news. Aplikasi ini sangat penting bagi mereka yang tidak ingin ketinggalan informasi. Google news merupakan aplikasi besutan Google yang menampilkan banyak sekali berita terbaru dari berbagai sumber yang tidak terpercaya.

Dari aplikasi ini anda bisa membaca berita-berita terbaru dan menarik. Ada artikel tentang topik kualitas dan juga Google telah menyematkan fitur AI (Artificial Intelligence) ke dalam aplikasi. Ini menciptakan cerita yang sesuai dengan preferensi membaca anda. Berikut ini beberapa kategori produk google news adalah sebagai berikut:

  • Kategori berita di seluruh dunia
  • Berita lokal (Indonesia)
  • Bisnis
  • Teknologi dan sains
  • Hiburan
  • Olahraga
  • Kesehatan dan kebugaran
  • Berita dan politik
  • Rumah dan taman
  • Minat khusus
  • Makanan dan minuman
Baca juga  Inilah Jenis Memori yang Umumnya Digunakan pada Smartphone

Feedly

Namanya feedly. Aplikasi android terpopuler yang bisa kamu instal ini memang hadir dengan desain yang simpel dan juga memiliki mode gelap. Selain itu pada mode setelannya kamu bisa menysesuaikan ukuran font dan jenis font yang telah disediakan. Jika Anda menemukan artikel yang menarik dan masih belum sempat membacanya, Anda bisa menyimpan artikel tersebut di feedly.

Aplikasi feedly juga diketahui dapat terintegrasi, seperti ke dalam aplikasi lain yang akan dibaca nanti. Misalnya seperti pocket dan instapaper. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi catatan seperti evernote atau terhubung ke Feedly. Dari aplikasi ini anda juga dapat membuat kategori anda sendiri dan mengisinya dengan situs favorit anda yang mendukung RSS. Sayangnya artikel tersebut berbahasa Inggris, dan fitur terjemahan untuk bahasa Indonesia tidak ada.

Forest: Stay Focused

Aplikasi mobile yang satu ini akan mendorong anda untuk mengubah upaya anda untuk mencapai fokus. Dan itu menjadi permainan yang sangat sederhana. Setiap kali anda fokus bekerja atau bisa dilakukan dengan orang-orang di sekitar anda, Anda bisa membuka aplikasi dan menanam benih virtual.

Tentukan lamanya waktu yang dibutuhkan benih untuk tumbuh menjadi tanaman agar dapat berjalan sesuai dengan waktu tersebut. Tetapi jika anda meninggalkan aplikasi, tanaman virtual anda mungkin mati. Aplikasi sederhana tapi cukup populer untuk digunakan. Sobat smartphone pasti tahu, aplikasi ini pernah masuk nominasi aplikasi dampak sosial 2018 di Google Play dalam kategori produktif. Awalnya mungkin bingung, tutorialnya tapi tenang saja sudah banyak juggling di YouTube.

Home Workout-No Equipment

Olahraga merupakan hal penting yang harus dilakukan setiap orang. Tetapi tidak semua orang bisa melakukan ini karena berbagai alasan. Jika memang tidak sempat datang ke tempat fitnes, setidaknya anda bisa memasang aplikasi olahraga di rumah.

Baca juga  Aplikasi Terbaik Nonton Drama Korea Favorit

Aplikasi android terpopuler ini menawarkan regulasi lengkap dan mengolah body tanpa peralatan. Bagaimana caranya? Masing-masing gerakan ini dikhususkan untuk mengolah bagian tubuh tertentu. Misalnya seperti perut, dada, kaki, lengan dan bagian tubuh lainnya.

Anda dapat melakukan olahraga tanpa alat kesesuaian dan instruktur profesional dari aplikasi ini. Daripada membayar biaya bulanan, cobalah berolahraga menggunakan aplikasi latihan rumahan ini.

Untuk memaksimalkan aktivitas ini, anda bisa melakukannya setiap 2 hari sekali. Pasalnya, pemulihan tubuh membutuhkan waktu 48 jam. Tetapi jika anda merasa bahwa 2 hari, malas dan lupa melakukan ini lagi, anda bisa setiap hari. Dengan alasan bahwa dalam satu hari, lakukan hanya satu objek saja. Misalkan hari pertama tangan, dan selanjutnya adalah perut.

Itulah beberapa Aplikasi Android Paling Populer yang bisa kamu install dan membantu kamu dalam beraktivitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here