drama-korea-terbaru- Kehadiran drama Korea baru selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Meskipun sekarang ini banyak bermunculan serial-serial drama dari negara lain yang mulai bersaing dengan kisah-kisah yang tak kalah menarik. Namun, serial drama dari negeri Gingseng ini tetap bersinar dan manyak dinantikan. Tahun 2021 baru saja berakhir dan kini memasuki tahun 2022, banyak orang menyusun kembali rencana hidupnya untuk melakukan hal yang lebih baik lagi, baik itu dalam pekerjaan, bisnis, maupun pendidikan. Begitu juga dengan drama Korea terbaru yang akan tayang di sepanjang tahun 2022 ini. Tidak hanya alur cerita dan kisahnya saja yang menarik, tapi juga bintang-bintang hallyu yang akan bermunculan di setiap judulnya. Berikut ini beberapa drama Korea yang akan tayang disepanjang tahun 2022 dan layak untuk kamu nantikan.

Drama Korea Terbaru Tayang 2022.

All of Us Are Dead.

Diangkat dari webtoon Now At Our School Joo Dong Geun, drama yang diproduksi JTBC Studios ini juga akan ditayangkan di Netflix. Menceritakan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang terjebak dalam sekolah karena wabah virus zombie yang menyebar.

Dengan sekuat tenaga mereka berusaha keluar dan terus menghindar agar tidak terinfeksi oleh virus yang bisa membuat mereka menjadi buas tak terkendali. Dibintangi aktor dan aktris muda pendatang baru, seperti Yoon Chan-young dan Cho Yi-hyun, drama ini tentu akan menyajikan ketegangan yang akan selalu membuat bulu kudukmu berdiri. Bagaimana, penasaran dan gak sabar ingin menyaksikannya?

Drama ini rencananya akan tayang sebanyak 12 episode pada tanggal 28 Januari 2022. Yuk, langsung masukin daftar list bagi kamu pecinta genre horor bertema Zombie !

Money Heist.

Jika kalian pecinta Netflix tentu sudah tidak asing lagi mendengar judul serial yang satu ini. Serial ini cukup popular dan disukai oleh banyak penonton. Serial Spanyol yang juga berjudul La Casa De Papel ini akan di remake ke dalam versi Korea.

Mengikuti alur dari serial aslinya, Money Heist versi Korea ini menceritakan tentang kisah sekelompok pencuri yang melakukan aksinya dengan dipimpin oleh seorang dalang kriminal yang dikenal dengan sebutan profesor.

Serial remake ini akan disutradari oleh Kim Hong Sun yang banyak dikenal menggarap genre fantasy-crime. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Ryu Yong Jae dan timnya, seperti yang diketahui Ryu Yong Jae adalah penulis serial Netflix My Holo Love, drama Korea Psycopath Diary, dan penulis film zombie terkenal “ Peninsula”. Money Heist versi Korea ini akan dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Park Hae Soo (Squid Game), dan aktor pendatang baru Jeon Jong Seo.

Baca juga  Lee Min Ho Bintangi Drama Korea 'The King: The Eternal Monarch'

Ghost Doctor.

Rain dan Kim Bum adalah dua nama yang sudah tidak asing lagi dalam industri film dan drama Korea. Kali ini mereka akan beradu akting dalam sebuah drama yang berjudul Ghost Doctor. Mengisahkan tentang dua dokter yang memiliki karakter bertolak belakang. Keterampilan, latar belakang, bahkan kepribadian yang sangat berbeda. Cha Young Min (Rain) merupakan seorang dokter bedah genius yang sangat mahir dalam menggunakan keterampilannya dalam menyelamatkan pasien.

Selain genius, ia juga memiliki wajah yang sangat tampan, membuat siapapun yang melihatnya melintas terkagum-kagum dengan ketampanannya. Kariernya juga sangat bagus, tapi sayang ia memiliki kepribadian yang arogan dan sangat egois. Sedangkan disisi lain Go Seung Tak (Kim Bum) merupakan seorang dokter residen yang berasal dari keluarga kaya raya. Kakeknya merupakan pendiri rumah sakit dan ibunya adalah ketua yayasan rumah sakit tersebut.

Suatu ketika, Cha Young Min mengalami sebuah insiden yang tak terduga, hal tersebut membuat rohnya masuk kedalam tubuh Go Seung Tak. Keduanya menyadari bahwa mereka menjadi saling terikat satu sama lain dengan kepribadian yang bertolak belakang.

Selain Rain dan Kim Bum, drama ini juga kan dibintangi oleh aktris cantik Uee dan Son Na Eun. Uee akan berperan sebagai Jang Se Jin yang merupakan mantan kekasih Cha Young Min. Sedangkan Son Na Eun Akan membawakan karakter seorang dokter magang di ruang gawat darurat yang memiliki semangat dan motivasi tinggi.

Disutradarai oleh Bong Sung Chul (The Heirs) drama Ghost Doctor sudah tayang di awal tahun pada tanggal 3 januari 2022.

Tracer.

Tracer merupakan drama Korea terbaru yang menceritakan tentang sebuah tim perpajakan yang kerap dianggap lebih menakutkan daripada Hakim dan jaksa. Drama ini dibintangi oleh Im Si Wan yang berperan sebagai Hwang Dong Joo, seorang manajer tim yang baru saja pindah ke tim Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. Sebelum menjadi manajer tim Biro Investigasi ia merupakan seorang akuntan top industri yang mengelola dana rahasia sebuah perusahaan besar.

Baca juga  Drama Korea Horor Comedy yang Recomended!

Sedangkan Go Ah Sung memerankan karakter bernama Seo Hye Young, ia merupakan sesama anggota tim yang tidak takut menghadapi apapun, ia merupakan anggota yang paling aktif. Seo Hye Young memiliki intuisi dan kemampuan investigasi yang luar biasa. Ia bekerjasama dengan Hwang Dong Joo untuk mengejar uang haram.

Drama ini sekaligus menjadi reuni bagi Im Si Wan dan Go Ah Sung yang sebelumnya pernah membintangi sebuah project film berjudul A Melody to Remember. Drama Tracer ini disutradarai oleh Lee Seung Young yang dikenal telah memproduksi berbagai drama populer seperti Voice 2 dan Missing Noir M. Sedangkan, naskahnya ditulis oleh penulis drama Who Are You: School 2015, Kim Hyun Jung. Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode, dan saat ini sedang on going di chanel MBC.

Those Who Read Hearts of Evil/Through The Darkness.

Those Who Read Hearts of Evil/Through The Darkness merupakan drama Korea bergenre kriminal pertama yang mengangkat kisah seorang profiler dan akan ditayangkan melalui chanel SBS pada awal bulan Januari 2022. Ceritanya diangkat dari sebuah web novel berjudul sama karya Kwon Il Yong dan Go Na Moo. Park Bo Ram ditunjuk untuk menggarap drama ini, sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Seol Yi Na. Drama ini juga akan ditayangkan menggunakan subtitle Indonesia di Viu lho K-lovers !

Drama ini mengangkat cerita tentang profiler (pembuat profil) kriminal nomer satu di Korea yang mengisahkan kesulitan yang dia alami ketika mencoba terhubung dengan pikiran para pembunuh berantai. Those Who Read Hearts of Evil/Through The Darknes ini juga diangkat berdasarkan kisah nyata yang dialami Kwon Il Young.

Profiler asli dalam kehidupan nyata adalah Kwon Il Yong, ia merupakan seorang perwira polisi pada tahun 1989 dan menjadi profiler pertama di Korea pada tahun 2000. Namanya diumumkan ke publik ketika dia membuat profil pembunuh berantai seperti Yoo Young Chul dan Jung Nam Kyu.

Serial ini akan dibintangi oleh Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu dan Kim So Min. Dan telah tayang di Viu setiap sabtu dan minggu sejak 15 Januari 2022.

Baca juga  Film Indonesia Bertemakan Nasionalisme!

Thirty-Nine.

Drama terbaru yang akan tayang di JTBC, cukup pendek karena hanya 12 episode. Mengisahkan cerita tentang kehidupan tiga sahabat, Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun yang akan beranjak berusia 40 tahun. Siap tayang di JTBC bulan Februari 2022.

Eat and Love to Kill.

Digawangi aktor dan aktris muda papan atas, Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young. Menyajikan plot cerita tentang Eun Kye-hoon, diperankan oleh Yeo Jin-goo yang bekerja sebagai koki memutuskan untuk membuka restoran di tempat saudara kembarnya menghilang 20 tahun yang lalu.

Suatu hari dia secara misterius mulai merasakan emosi terhadap tokoh No Da-hyun yang diperankan oleh Moon Ga-young. Drama ini disebutkan siap mengudara di kuartal pertama 2022.

Again My Life.

Drama yang disebutkan akan tayang pada April 2022 ini menyajikan plot cerita tentang kesempatan kedua. Dibintangi aktor papan atas, Lee Joon-gi yang berperan sebagai jaksa penuntut yang terbunuh saat menyelidiki korupsi, tetapi dia secara mengejutkan mendapat kesempatan lain untuk mengejar keadilan.

Drama ini juga dibintangi oleh Kim Jae-kyung, sebagai seorang reporter, yang membantunya melacak sang pelaku pembunuhan.

Dr. Lawyer.

Nah bulan Maret 2022, drama terbaru yang dibintangi So Ji-sub, Shin Sung-rok dan  Im Soo-hyang siap menyapa. So Ji Sub akan tampil sebagai ahli bedah yang kehilangan lisensi medisnya setelah meninggalnya seorang pasien.

Alhasil, banting setir menjadi pengacara spesialisasi dalam litigasi medis. Selain membantu klien dengan masalah medis, ia mencari kebenaran di balik kematian mantan pasiennya.

Crazy Love.

Februari 2022, drama baru dari Kim Jae-wook dan Krystal Jung siap dinikmati. Kim Jae Woo memerankan seorang pria yang berpura-pura mengalami amnesia ketika hidupnya dalam bahaya.

Sementara Krystal berperan sebagai seorang wanita yang berpura-pura menjadi tunangan karakter Kim Jae Wook, saat tahu usianya sudah tidak lama lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here