Daftar Caleg Dapil DKI 1 Jakarta Timur

terakurat - Putra nababan - Caleg dapil DKI 1 - Calaek Dapil Jakarta 1 - Pilpres 2018 - Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan DKI Jakarta I, Jakarta Timur.

Terakurat – KPU telah merilis Daftar Calek Dapil DKI 1 untuk Pileg tahun ini. Dalam data itu bisa dilihat daerah pemilih yang diprediksi akan terjadi pertarungan sengit karena diisi pesohor. Diantara Calek Dapil DKI 1 Jakarta Timur hanya memiliki alokasi 6 kursi yang diperebutkan oleh stiap partai.

Kursi legislatif tersebut di isi oleh beberapa nama putra putri terbaik ibu pertiwi. Seperti Caleg Dapil DKI 1 Putra Nababan (PDIP), Imam Nahrawi (PKB), Mardani Ali Sera (PKS), Eko Hendro Purnomo (PAN), Wanda Hamidah (NasDem), Ahmad Yani (PBB) dan Habiburokhman (Gerindra).

Baca Juga: Daftar Caleg DPR RI

Putra nababan - Calek DPR jakarta 1 - Calaek Dapil Jakarta 1 - Pilpres 2018 - Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan DKI Jakarta I, Jakarta Timur.

Daftar Caleg Dapil DKI 1 Jakarta Timur

  1. Imam Nahrawari (Menpora/PKB).
  2. Mardani Ali Sera (inisiator #2019GantiPresiden/PKS).
  3. Putra Nababan (mantan presenter/PDIP).
  4. Wanda Hamidah (artis/NasDem).
  5. Eko Hendro Puromo (artis/PAN).
  6. Habiburokhman (Jubir Gerindra).
  7. Asril Hamzah Tanjung (Anggota DPR/Gerindra).
  8. Ahmad Yani (Eks Anggota DPR/PBB).

KPU meminta kepada masyarakat untuk memberikan masukan kepada KPU soal rekam jejak mereka. Sekiranya ada informasi atau masukan atas daftar nama caleg yang dapat mempengaruhi pencalonannya di Pileg 2019 ini. Masukan dari masyarakat akan akan sangat berguna untuk KPU.

Inilah Daftar Caleg Dapil DKI 1 Jakarta Timur yang kami peroleh. Jangan sampai golput dan pastikan memilih para calon yang berkualitas untuk hidup lebih baik dan Indonesia lebih maju. Semoga bermanfaat. (Jakarta 1 DPR-RI)

Baca juga  Profil Putra Nababan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *