Terakurat – Instal dua whatsapp – Saat ini sudah banyak sekali aplikasi chatting berbasis online yang bisa digunakan. Beberapa diantaranya pastinya memiliki keunggulan dan beragam fitur yang berbeda-beda. Salah satu aplikasi chating yang saat ini paling banyak digunakan adalah Whatsapp Messeger.

Aplikasi ini bayak dipilih karena memiliki beragam fitur unggulan dan mudah digunakan. Selain itu aplikasi ini terbilang cukup ringan dan tidak terlalu memakan banyak penyimpanan pada ponsel. Namun kadang kehadirannya dirasa kurang cukup karena banyak sekali uruan yang dilakukan sehingga membutuhkan dua aplikasi pada satu android. Nah buat kamu yang ingin menggunakan dua whatsapp dalam satu ponsel sekaligus dan belum tahu caranya maka simak berikut ini cara instal dua whatsapp di android.

Instal berbarengan dengan whatsapp Business

Trik yang satu ini adalah menggunakan whatsapp business. Whatsapp business biasanya digunakan oleh para pembisnis toko online. Dimana mereka ingin memisahkan antara kontak pelanggan dengan kontak pribadi. Sehingga akan lebih effisien saat berkomunikasi dan promosi tanpa mengganggu aktivitas pribadi.

Caranya adalah sebagai berikut:

  • Unduh terlebih dahulu Whatsapp business di google playstore.
  • Setelah terinstal dengan baik, lansung saja buka aplikasi dan lakukan pendaftaran.
  • Ikuti perintah yang muncul hingga proses pendaftaran selesai.
  • Setelah semuanya selesai, akan whatsapp baru dan lama bisa berjalan secara bersamaan.

Menggunakan Parallel space

Paralllel space akan menggandakan beberapa aplikasi termasuk whatsapp. Kamu bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini secara gratis di Google Play Store.

  • Download terlebih dahulu aplikasi Parallel space di playstore dan instal aplikasi tersebut.
  • Setelah terinstal jalankan aplikasi parallel space.
  • Secara otomatis whatsapp akan ditambahkan pada daftar aplikasi clone. Buka whatsapp tersebut dan lakukan pendaftaran sebagaimana mestinya.
  • Ikuti semua langkah hingga kedua aplikasi dapat digunakan.
Baca juga  Tips Membuat LinkTree dengan Mudah dan Praktis

Kedua cara instal dua whatsapp dalam satu ponsel pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sehingga perlu dicoba terlebih dahulu untuk mengetahuinya dan perlu diperhatikan juga spesifikasi aplikasi clone tersebut agar ponsel tidak hank ketika menjalankan aplikasi tersebut.

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here