Move On dari Mantan, Cara Paling Jitu !

move on dari mantan

Move On Dari Mantan Sekarang, Kamu Bisa !

Saat ini mungkin kamu sedang berada dalam masa – masa sulit ketika kamu berusaha move on dari mantan, berbagai macam kenangan indah bersama si dia selalu melekat dipikiranmu, menghantui mu saat kamu sedang berada dalam keadaan sepi, dan seolah – olah kamu menjadi sangat tidak berdaya dan terus menerus meratapi kesedihanmu, bahkan bisa jadi kamu kehilangan selera makanmu.

Wah jangan sampai hanya karena kamu tidak bisa move on dari mantan mu, kamu jatuh sakit, ingatlah bahwa jodoh tidak lari kemana,  dan kalau memang sesuatu yang sudah ditakdirkan menjadi milik mu, maka itu akan menjadi milikmu, oleh karena itu kenapa kamu masih ragu bisa move on dari mantan mu ?

Inilah saatnya kamu berjuang untuk secepatnya move on dari mantan, ‘Let bygones be bygones’, biarkan yang berlalu, biarlah berlalu, dan tentunya dalam keadaan sedih seperti ini, kamu bingung harus memulainya dari mana, kamu bingung mau berbuat apa dan mungkin juga kamu masih mencintai dia, berharap untuk kembali bersamanya. dan selalu pesimis untuk bisa move on dari mantan.

Tapi tahan dulu, apa kah dia masih mencintai kamu ?, ataukah memang dia sudah bahagia dengan kekasih barunya ?, mungkin banyak sekali pertanyaan dibenakmu yang tidak terjawabkan, tapi kamu tetap harus move on dari mantan mu.

Dan ternyata kamu masih menyimpan ragu dalam pikiran mu, dan merasa cemburu ketika kamu melihat dia bahagia dengan yang lain, berpikirlah positif bahwa memang dia bukan yang terbaik buat mu dan yang baik menurut mu belum tentu baik di mata tuhan.

Manusia diciptakan berpasang – pasangan jadi kamu tidak perlu khawatir dan terlarut dalam kesedihan yang mendalam, kamu harus tetap semangat dan ikhlas agar kamu bisa menjalani hari mu seperti biasa dan kamu enggak gagal move on dari mantan mu.

Baca juga  10 Cara Untuk Melatih Kreatifitas Yang Penting

Jangan khawatir, tetaplah konsisten dan cobalah Cara dibawah ini agar kamu bisa segera move on dari mantan mu !

Mencintai dirimu Sendiri

Sebelum kamu mencintai seseorang akan lebih baik apabila kamu terlebih dahulu mencintai diri mu sendiri, seperti misalnya, dengan melakukan kegiatan – kegiatan positif yang baik untuk meningkatkan kualitas dalam dirimu.

untuk bisa move on dari mantan kamu, kamu bisa kembali menekuni hobi mu, merawat diri, dan kegiatan lain yang menyenangkan juga sebagai pengalihan pikiran mu agar kamu tidak selalu memikirkan tentang dia, mungkin awalnya terasa berat namun, dengan kamu memulainya kamu akan menjadi semakin terbiasa.

 

Pergi Bersama Teman – teman mu

Dengan berbicara mengenai masalah mu kepada teman-teman yang kamu percayai, setidaknya akan membuat hati kamu menjadi lebih lega, temuilah mereka dan ajaklah berbicara mengenai keadaan mu dan mungkin sedikit masukan dari mereka akan berguna agar kamu bisa cepat move on dari mantan mu.

 

Pergi berolahraga

Move On dari mantan tak selamanya berjalan mulus karena kamu akan merasa baper dijam – jam kesendirian mu dan kembali menjadi murung, oleh karena itu lakukanlah kegiatan yang bisa membuat hati kamu menjadi lebih senang , seperti halanya olahraga, bisa dengan yoga, jogging, badminton, olahraga apa saja yang kamu gemari.

Selain olahraga sangat bermanfaat untuk kesehatan mu, olahraga juga bisa membuat kamu menjadi lebih bahagia seperti yang dinyatakan peneliti dari University of Vermont menemukan bahwa dengan berolahraga hanya 20 menit dapat membuat suasana hati lebih baik selama 12 jam. Berolahraga bisa mempengaruhi kondisi mental seseorang ketika sedang dalam suasana hati yang buruk. olahraga bisa membuat mu move on dari mantan secepatnya.

Baca juga  Biografi Steve Jobs - Pendiri Apple

 

Membaca Buku

ketika kamu berusaha untuk move on dari mantan kamu akan merasa sangat sendiri dan mungkin dalam kesendirian kamu akan bingung harus melakukan apa, nah cobalah membaca buku kembali dalam kegiatan luang mu, dengan membaca maka pikiranmu akan teralihkan ke hal – hal yang positif dan tentunya berguna untuk hidupmu, karena dengan membaca kamu akan menambah pengetahuanmu.

 

Membuat Jadwal harian mu

Dalam usaha untuk bisa move on dari mantan tentunya kamu akan merasakan perjuangan yang tidak mudah, ada fase – fase dimana kamu menjadi lemah dan kehilangan semangatmu, nah, dari pada kamu menghabiskan waktu berlama – lama untuk menyendiri dan terisolasi, buatlah sebuah  jadwal kegiatan perhari.

Hal ini berguna agar kamu bisa tetap fokus dengan goals yang kamu targetkan, rencana yang sudah kamu tetapkan, cita – cita yang kamu idam-idamkan dan pada akhirnya kamu akan merasa puas dengan pencapaian yang sudah kamu raih.

 

Mendekatkan diri dengan Tuhan

Tentunya dengan beribadah akan membuat hati menjadi lebih tenang dan pikiran menjadi lebih jernih, berbaik sangka lah mungkin tuhan punya rencana lain dalam hidupmu, dan teruslah mendekatkan diri kepadanya, karena tidak selamanya kamu bisa mengatasi semuanya sendiri, dan berdoalah untuk kebaikan diri mu sendiri, percaya deh kekuatan doa itu nyata.

 

Pergilah Berlibur

Cobalah ceria jitu yang satu ini dalam usahamu move on dari mantan, karena dengan pergi berlibur kamu  akan menemukan suasana baru dan mendapatkan energi baru, seperti ketempat – tempat wisata dengan suasana alam yang segar, ini akan membuat kamu menjadi lebih rileks dan pikiran menjadi jernih kembali.

Baca juga  Memendam Kemarahan, Dampak & Cara Mengatasinya

 

Baca juga artikel Standar Kecantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: