Cara Mendaftar Instagram – Cara Membuat Akun Instagram

Cara Mendaftar Instagram - Cara Membuat Akun Instagram - Cara Mendaftar Instagram melalui iphone dan android - Cara Membuat Akun Instagram melalui email - Cara mendaftar instagram melalui komputer -

Cara Mendaftar Instagram – Cara Membuat Akun Instagram – Cara Mendaftar Instagram melalui iphone dan android – Cara Membuat Akun Instagram melalui email – Cara mendaftar instagram melalui komputer –  Apa itu instagram ? Simak juga cara masuk facebook.

Instagram adalah aplikasi jejaring sosial yang dibuat untuk berbagi foto dan video dari smartphone. Mirip dengan Facebook atau Twitter, semua orang yang membuat akun Instagram memiliki profil dan umpan berita. Baca juga sejarah instagram.

Ketika kamu memposting foto atau video di Instagram, maka foto dan video milik kamu akan ditampilkan di profil kamu. Pengguna lain yang mengikuti kamu akan melihat posting kamu di feed mereka sendiri. Demikian juga sebaliknya, kamu akan melihat posting dari pengguna lain yang kamu pilih untuk diikuti.

Cara Mendaftar Instagram – Cara membuat akun instagram

Langkah – langkah membuat akun Instagram dari aplikasi IOS dan aplikasi Android:

Unduh / download aplikasi Instagram dari App Store (iOS) untuk pengguna iphone atau Google Play Store untuk pengguna hp Android. Baca juga tentang whatsapp web.

Setelah aplikasi terpasang, klik icon instagram untuk membukanya.

Klik Daftar dengan Email atau Nomor Telepon,

Selanjutnya masukkan alamat email atau nomor telepon kamu (di sini kamu memerlukan kode konfirmasi yang akan dikirim melalui sms atau email) dan ketuk (next) atau Berikutnya.

Kamu juga dapat memilih Masuk dengan Facebook untuk mendaftar dengan akun Facebook Anda.

Jika kamu mendaftar dengan email atau nomor telepon, buatlah nama pengguna dan kata sandi, lengkapi info profil kamu lalu ketuk Selesai.

Kalau kamu mendaftar menggunakan Facebook, kamu akan diminta untuk masuk ke akun Facebook milik kamu bila kamu telah keluar.

Baca juga  Bagaimana Cara Mewarnai Kain Yang Pudar

Langkah – langkah membuat akun Instagram dari komputer atau PC :

Buka browser pada perangkat PC kamu, lalu buka situs instagram.com.

Masukkan alamat email kamu, selanjutnya buat nama pengguna dan kata sandi, atau klik Masuk dengan Facebook untuk mendaftar dengan akun Facebook.

Jika kamu mendaftar dengan email, klik Daftar. Apabila kamu mendaftar menggunakan Facebook, kamu juga akan diminta untuk masuk ke akun Facebook milik kamu bila kamu telah sign out.

Jika kamu mendaftar dengan email, pastikan kamu memasukkan alamat email yang benar dan hanya kamu sendiri yang dapat mengakses alamat email tersebut.

Apabila kamu keluar dan lupa kata sandi, kamu harus dapat mengakses email kamu untuk kembali ke akun Instagram milik kamu.

Sekian Cara Mendaftar Instagram – Cara Membuat Akun Instagram – Cara Mendaftar Instagram melalui iphone dan android – Cara Membuat Akun Instagram melalui email – Cara mendaftar instagram melalui komputer . Selamat Mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *