Cara Merawat Payudara Secara Alami

cara merawat payudara

Terakurat.com – Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang. Berikut ini adalah cara merawat payudara yang bisa anda lakukan di rumah.

Payudara adalah salah satu bagian penting bagi tubuh seorang wanita. Sesuai dengan kodratnya, payudara sangat penting untuk anak kita nantinya karena dari sinilah ASI yang akan menjadi sumber nutrisinya berasal.

Selain itu, bagian ini juga merupakan organ tubuh yang bisa membuat wanita lebih indah dan menarik. Agar tetap kencang, berikut cara merawat payudara secara alami.

Cara merawat payudara dengan Alami

Tak harus ke dokter spesialis atau ke salon-salon kecantikan untuk menjaga payudara tetap indah. Anda dapat melakukan beberapa hal agar tetap memiliki payudara kencang.

1. Olahraga

Menyempatkan diri di tengah kesibukan anda dengan olahraga rutin dapat menjadikan payudara menjadi kencang. Salah satu cara yang dapat ditempuh adalah melakukan push up di pagi hari minimal sepuluh kali.

Bila sudah mulai terbiasa, anda dapat menambahkan lagi jumlahnya sesuai dengan kemampuan anda.

2. Pemijatan

Cara merawat payudara yang lainnya adalah dengan melakukan pemijatan. Untuk melakukannya, anda terlebih dahulu dapat menyiapkan bahannya yaitu susu tanpa gula yang telah dibekukan hingga menjadi es batu.

Anda dapat memulainya dengan cara mengoleskan es batu susu sambil melakukan pemijatan yang lembut pada payudara anda. Lakukan hal ini secara rutin agar anda bisa mendapatkan payudara yang indah dan kencang.

3. Menggunakan bra

Memilih bra dengan ukuran yang tepat yang tidak terlalu sempit dan juga tidak terlalu longgar dapat mengencangkan payudara.

Gunakan bra tidak hanya di siang hari, tetapi juga di malam hari.
Semakin besar ukuran payudara, maka semakin kendur pula payudara anda.

Baca juga  5 Obat Tradisional Alami Untuk Atasi Penyakit Biduran

Oleh karena itu dibutuhkan bra yang bisa dengan nyaman menopangnya agar tetap kencang dan indah.

4. Menyusui dengan posisi yang tepat

Bentuk payudara dapat berubah karena posisi menyusui yang tidak benar. Oleh karena itu, di saat menyusui kita harus memperhatikan posisi yang benar.

Hindari posisi membungkuk karena itu akan membuat payudara kendur. Lebih baik anda menggunakan bantal sebagai penopang agar anak dapat lebih mendekat dan anda tidak perlu membungkuk.

Semoga cara merawat payudara di atas dapat membantu anda untuk mendapatkan payudara yang kencang walaupun sudah digunakan untuk menyusui buah hati tercinta.

Silahkan dicoba dan rasakan perubahannya.

baca artikel tentang Cara Merawat Vagina

 

2 thoughts on “Cara Merawat Payudara Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *