Kisah Cruella De Vil, sosok wanita jahat itu akan diperankan oleh aktris cantik Emma Stone.

Emma dikabarkan akan berperan menjadi wanita tua yang jahat dengan karakter khas Cruella dalam versi kartun.

Emma Akan memerankan Cruella ketika masih muda. Sedangkan, Nicole Kidman menjadi pilihan utama untuk memainkan tokoh antagonis Cruella de Vil dewasa dalam film live-action Cruella.

Mantan istri dari Tom Cruise ini sebelumnya berperan sebagai kekasih Batman ( Bruce Wayne ) dalam film Batman Forever (1995), Ratu Atlanna dalam film Aquaman (2018).

Ratu Atlanna adalah ibu kandung Aquaman/Arthur Curry (diperankan Jason Momoa).

Bintang – bintang besar lainnya juga akan direkrut oleh disney untuk meramaikan Live-Action Cruella ini, seperti : Emma Thompson, Charlize Theron, Demi Moore, dan Julianne Moore.

Duet Memukau Craig Gillespie dan Tony McNamara.

Variety.com

Film Cruella akan disutradarai oleh Craig Gillespie dengan penulis naskah Tony McNamara. Gillespie merupakan sutradara film I Tonya dan McNamara menulis skenario untuk film The Favourite.

McNamara dan Gillespie sudah berpengalaman dalam menceritakan kisah-kisah menawan tentang perempuan yang rumit dan terkadang sangat mengerikan, sehingga keterlibatan mereka dalam film ini cukup meyakinkan.

deadline.com

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Estella (Cruella de Vil) yang tinggal di jalan-jalan London pada era 1970-an dengan penjahat lainnya.

Cruella Live-Action akan mengungkap asal-usul sebenarnya di balik kebencian Estella terhadap anjing Dalmatians.

Seperti yang diketahui, Cruella adalah seorang wanita tua yang sangat terobsesi oleh anak anjing Dalmatians.

Dalam kisah aslinya, ia menculik 97 dari 99 anak anjing milik Mrs. Dearly agar bulunya bisa dijadikan bahan mantel.

Wmagazine.com

Sosok wanita jahat ini bisa kita lihat dalam film kartun 101 Dalmantians. Di tahun 1996 Disney pernah membuat versi live-action Cruella yang pertama, sosoknya pada saat itu diperankan oleh Glenn Close. Cruella akan ditampilkan sebagai sosok wanita yang fashionista tetapi dengan sentuhan gaya punk.

Baca juga  Rekomendasi Film Action Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

Jika melihat gambaran yang diberikan oleh Glenn Close dulu, sepertinya kita akan diajak melihat sosok Emma Stone nanti bergaya ala Devil Wears Prada dalam dunia fashion.

Dikabarkan, Cruella Live-Action akan rilis di tahun 2020 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here