Awalnya film ini dijadwalkan tayang pada 1 November 2019, diundur menjadi 5 Juni 2020, sekitar 7 bulan yang akan datang.

Slot 1 November 2019 milik Wonder Women akan digantikan oleh film Charles Angel’s yang dibintangi oleh Naomi Scott dan Kristen Stewart.

Penundaan yang diberitakan ini bukan karena masalah produksi atau hal lainnya yang membuat film butuh lebih banyak waktu untuk diselesaikan.

Melainkan, untuk menyesuaikan jadwal rilis film perdananya yang diluncurkan pada Juni 2017 silam, serta agar dapat meraih potensi dan keuntungan yang lebih. Jeff Goldstein, Pemegang kendali Warner Bross menilai bahwa dengan tanggal perilisan yang terbaru membuka peluang mereka untuk mengambil keuntungan yang lebih besar, seperti film sebelumnya.

variety.com

‘Wonder Woman 1984’ akan menyatukan kembali Gal Gadot dengan sutradara film pertamanya Patty Jenkins, yang juga ikut menulis sekuel film bersama Dave Callaham dan Geoff Johns.

Chris Pine juga akan kembali hadir sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig berperan sebagai Cheetah atau Barbara Minerva, sementara Pedro Pascal membintangi peran yang dirahasiakan sosoknya.

Diduga, Aktor yang membintangi ‘Game of Thrones’ itu mungkin akan berperan sebagai Doctor Psycho, musuh bebuyutan Wonder Woman yang menciptakan tubuh kuat dari ektoplasma seperti Steve Trevor, dan melawan Diana sebagai Captain Wonder dalam buku komiknya.

bussines insider

Jika rumor tersebut benar, ini akan menjelaskan kembalinya Pine sebagai pujaan hati Diana meskipun kematiannya terjadi pada film pertama.

Komedian Kristen Carroll Wiig Jadi Musuh Baru Wonder Woman.

Aktris cantik berusia 45 tahun ini juga merupakan seorang komedian dan penulis skenario di industri hiburan Amerika Serikat.

Kristen Carroll Wiig dikenal lewat perannya dalam seri komedi sketsa NBC, Saturday Night Live dari tahun 2005 sampai 2012.

Baca juga  Kisah Romantis Habibie & Ainun Dituangkan ke Dalam Film.

Juga merupakan anggota dari kelompok komedi The Groundlings, dan telah tampil dalam sejumlah film dan serial televisi.

Wiig juga mengisi suara dalam sejumlah film, di antaranya sebagai :

Ruffnut (How to Train Your Dragon), Miss Hattie (Despicable Me), dan Lucy Wilde (Despicable Me 2).

Kemudian di tahun 2011, Wiig mulai menulis skenario, sekaligus membintangi film komedi Bridesmaids.

Film tersebut berhasil membuatnya dianugrahi sebuah nominasi “Golden Globe Award” untuk kategori Aktris Terbaik – Musikal/Komedi.

Dan mendapat nominasi Skenario Asli Terbaik Academy Award dan BAFTA.

Ia juga pernah mendapat empat nominasi berturut-turut (2009–2012) Emmy Award untuk kategori Outstanding Supporting Actress atas perannya dalam Saturday Night Live.

movieweb.com

Kali ini Wiig berpartisipasi dalam film Wonder Women dan berperan sebagai musuh besar Diana yaitu Cheetah.

Cheetah sendiri digambarkan sebagai penjelmaan dari campuran manusia dan hewan cheetah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here