terakurat.comdefinisi-cantik-Banyak yang bilang bahwa cantik itu relatif, karna selera masing-masing orang kadang berbeda. Berikut ini beberapa definisi cantik dari berbagai negara:

Jepang.

Orang Jepang menilai bahwa wanita cantik harus memiliki wajah yang kecil dan lancip, kaki yang jenjang, dan gigi gingsul (Yaeba).

India.

Orang-orang di India mendefinisikan cantik saat seseorang memakai Henna dan melukis bagian atas serta bagian bawah matanya dengan eyeliner (Kohl/Kajal).

New Zeland

Para wanita suku Kaori yang ada di New Zeland akan dianggap cantik jika menggunakan tato dengan pola swirl berwarna gelap, hitam atau dark blue mulai dari bibir hingga dagu yang disebut “Ta-moko”

Tajikistan

Orang-orang yang ada di beberapa wilayah Tajikistan menganggap alis yang menyatu (monobrow) adalah salah satu tanda kecantikan seorang wanita.

Fula, Afrika.

Para penduduk Fula yang ada di Afrika menganggap bahwa wanita yang memiliki Jidad/Dahi lebar adalah wanita yang cantik. Banyak wanita disana yang mencukur rambut mereka hingga keatas dahi untuk membuat kesan lebar di sekitar dahinya.

Cina.

Para perempuan Tionghoa tredahulu akan dianggap cantik jika mereka memiliki kaki yang kecil yang sering juga disebut lotus feet.

Korea.

Cantik di Korea tidak hanya bertubuh kecil dengan kulit yang putih. Sebagian besar orang Korea menganggap bahwa memiliki mata yang besar itu cantik. Sebab itulah banyak orang Korea yang mengoperasi mata nya untuk mendapatkan hasil mata yang terlihat besar.

Myanmar.

Masyarakat suku Kayan yang ada di Myanmar menentukan salah satu standar kecantikannya adalah para wanita yang memiliki leher jenjang.

Mauritania.

Wanita-wanita yang ada di Mauritania akan dianggap cantik jika mereka memiliki tubuh yang besar. Karena tubuh yang besar bagi mereka adalah lambang kecantikan dan kemakmuran. Maka dari itu, para wanita disana berlomba-lomba untuk menambah berat badan.

Baca juga  Cara Membuat Body Lotion Alami.

Ethiopia.

Suku Mursi yang ada di Ethiopia meyakini bahwa wanita cantik adalah wanita yang memiliki bibir lebar.

Indonesia.

Jika masing-masing Negara memiliki definisi cantik menurut apa yang mereka yakini. Maka di Indonesia definisi cantik itu adalah wanita yang baik hatinya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here