Dinda Hauw dan Aldy Maldini Beradu Akting Dalam Film Say, I Love You.

Setelah tahun 2016 lalu merilis film MARS ( Mimpi Ananda Raih Semesta ) yang dibintangi Acha Septriasa berhasil menyentuh hati, menciptakan semangat juang yang tinggi dalam menempuh pendidikan, serta mendapatkan apresiasi dari para pecintanya, rumah produksi Multi Buana Kreasindo kembali menggarap film bertema pendidikan bertajuk SAY, I LOVE YOU.

layar.id

Film yang mengangkat sisi kehidupan remaja ini digarap lebih seru karena diangkat dari kisah cinta di SMA Selamat Pagi Indonesia yang terletak di kota Batu, Jawa Timur. Seperti diketahui, SPI ( Selamat Pagi Indonesia ) menerima siswa dari manapun, dengan berbagai latar suku, agama dan status sosial. Namun, kebanyakan memang dari kalangan tak mampu. Hal inilah yang membuat cerita film ini lebih hidup karena mewakili seluruh lapisan masyarakat.

Say, I Love You bercerita tentang cinta yang menginspirasi siswa-siswa SPI yang kemudian membuat langkah besar dalam hidup mereka.

www.wowchannelz.com

Bertabur Bintang membuat film ini menjadi lebih menarik dan tentu saja di tunggu para penggemarnya, seperti : Dinda Hauw, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Alvaro Maldini atau biasa dipanggil Aldi, khususnya dua nama terakhir merupakan mantan vokalis Coboy Junior (CJR) yang memiliki banyak fans, dan masih banyak lagi lainnya.

Dan yang lebih menarik lagi, film ini digarap dengan sangat apik, karena menggaet dua penulis skenario kawakan Endik Koeswoyo dan Alim Sudio. Mereka melakukan riset selama empat tahun lamanya untuk menentukan apa saja yang menarik diangkat ke dalam sebuah film. Lalu dengan duet yang sangat luar biasa Keduanya menuangkan ide – ide yang di dapat dalam sebuah skenario. “Film ini sangat luar biasa bagi kami karena perjuangan menulis cukup panjang, dari riset karakter, penentuan cerita, pencarian pemain hingga pencarian tim produksi,” kata Endik.

Baca juga  Film Duet Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Tayang Bulan Juli 2019.

Tokoh-tokoh seperti Sheren, Sayydah, Dilla, Robet, saling menguatkan dan memotivasi diri lewat mantra atau lebih tepatnya kata ‘Say, I Love You’ ini. Mantra ini pula yang mampu memberi kebanggaan siswa-siswa SPI saat ini.

Say, I Love You juga menjadi mantra bagi pendirinya, Julianto atau Koh Jul yang berkorban meninggalkan keluarga agar sekolah ‘kandang ayamnya’, memiliki kebanggaan.

lifestyle.sindonews.com

Trailer yang berdurasi 2 menit 27 detik memperlihatkan perjuangan pengelola sekolah yang menghadapi bengalnya siswa-siswa SMA di SPI. Memang Tak mudah bagi para guru dan pihak sekolah, menghadapi problem sekolah yang juga melarang siswanya pacaran.

Menyaksikan trailer film Say, I Love You ini, kita seperti diajak merasakan bagaimana realita anak-anak SMA dengan segala kebandelan, kemudian semacam ‘kebrengsekan’ maupun keceriaan mereka di sekolah.

radarbogor.id

Yang menyentuh dalam film ini adalah perjalanan cinta Sheren dan Robet. Keduanya saling jatuh hati tapi sulit menghadapi kenyataan, bahwa sekolah akan menghukum mereka jika berpacaran. Romantisme keduanya seperti pemantik api yang tak mudah dinyalakan.

Pertunjukan panggung sebagai unjuk kemampuan dan kebanggan mereka. Selama bertahun – tahun, Blaze of Glory dikemas menjadi pertunjukan rutin secara komersial dan dipertontonkan secara khusus bagi tamu-tamu yang berkunjung ke kota Batu, Malang.

Film yang di Sutradarai Faozan Rizal dan di Produseri oleh Sahrul Gibran ini menyadarkan kita bahwa cinta bisa mengubah kita menjadi lebih baik.

Berdasarkan poster yang telah terpasang, film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 4 Juli 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *