Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Mantan petinju yang beralih profesi menjadi bintang film ini kembali menunjukkan pesona melalui film terbarunya.

Setelah dirinya berperan menjadi Dr. Smolder Bravestone dalam film Jumanji: Welcome To The Jungle dan juga dikabarkan untuk berperan menjadi Black Adam.

Aktor berusia 45 tahun tersebut dipastikan terlibat dalam film ber-genre adventure berjudul Jungle Cruise.

Diramaikan juga oleh Edgar Ramirez (The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story), Jesse Plemons (Game Night) dan Paul Giamatti (San Andreas).

Dimana Ramirez serta Plemons akan memerankan dua sosok penjelajah Jerman yang merupakan villain dari film ini.

Jungle Cruise sepertinya akan bergabung dengan deretan film Disney yang diangkat dari wahana theme park milik mereka. Seperti The Country Bears, The Haunted Mansion, Mission to Mars, Tomorrowland, dan yang paling terkenal Pirates of the Caribbean.

Film terbarunya ini akan bernuansa sama dengan film Pirates of Caribbean. Dengan adanya nuansa kepopuleran dari Pirates of The Caribbean hasilnya bisa dipastikan akan berdampak positif terhadap film Jungle Cruise.

Ditambah lagi pengalaman Jake Morrison sebagai visual effect artist juga patut diperhitungkan, ia pernah terlibat dalam dua film MCU seperti The Avengers dan yang baru tahun ini adalah Thor: Ragnarok.

Sinopsis Jungle Cruise.

Film ini akan mengisahkan tentang Johnson yang berperan sebagai seorang kapten kapal. Ia kemudian membawa dua saudaranya (Emily Blunt dan Jack Whitehall) pada misi untuk menemukan pohon yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan.

Dwayne Dinobatkan Sebagai Aktor Dengan Bayaran Tertinggi di Tahun ini Versi Forbes.

Mantan Pegulat profesional tersebut, dinobatkan sebagai aktor bayaran tertinggi dalam sejarah Forbes karena mendapatkan cek 22 juta dollar AS untuk Jungle Cruise.

Baca juga  The Woman In The Window Hadir di Tahun 2020.

Dwayne juga akan membawa pulang uang dalam jumlah yang cukup banyak, untuk film Red Notice yang akan mempertemukannya dengan bintang film Wonder Woman, Gal Gadot.

Film Jungle Cruise disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan akan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Emily Blunt dan Jake Whitehall.

FIlm tersebut dibuat berdasarkan salah satu wahana terkenal di Taman Hiburan mereka.

Disney dijadwalkan rilis pada Juli 2020 oleh Walt Disney Pictures.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here