Morbius The Living Vampir adalah salah satu antihero yang muncul dalam komik Spider-Man.

Ketika Morbius pertama kali berubah menjadi vampir, ia dikuasai rasa haus darah yang besar dan membantai orang – orang yang berada di dalam sebuah kapal.

Pertemuan pertama Morbius dengan Spider-Man terjadi di pondok pantai Curt Conner, untuk menyembuhkan penyakitnya.

Dalam usahanya mencari obat, Morbius tidak bisa menahan hasratnya untuk terus menghisap darah orang, sehingga hal tersebut membuatnya sering berurusan dengan para superhero Marvel. Mulai dari Spider-Man, Fantastic Four dan bahkan X-Men.

Walaupun sering menghisap darah orang lain, sebenarnya Morbius telah bersumpah untuk tidak lagi menghisap darah orang yang tak bersalah dan hanya meminum darah para penjahat.

Film ini akan menceritakan asal-usul Morbius The Living Vampire. Morbius The Living Vampire adalah karakter Marvel yang diciptakan oleh Roy Thomas dan Gil Kane. Sosoknya muncul pertama kali dalam komik The Amazing Spider-Man, Michael Morbius terlahir dengan sebuah penyakit darah langka yang membuat tubuhnya begitu lemah.

Meskipun fisiknya lemah, namun Morbius dianugerahi dengan otak yang cerdas dan berhasil menjuarai olimpiade tingkat dunia dalam bidang bio-kimia.

Eksperimen Penyembuhan yang Berakhir Petaka !

Dengan ilmunya, Morbius mulai mencari obat penyakit langka yang dideritanya. Morbius pun mengembangkan sebuah pengobatan eksperimen dengan menggunakan pengetahuannya. Eksperimen ini menggunakan kelelawar dan terapi electroshock.

Dalam prosesnya, Morbius mencoba hasil penelitiannya pada dirinya sendiri. Eksperimen tersebut memang membuat penyakitnya sembuh, tapi Morbius harus menerima efek samping dari eksperimennya itu, yaitu perubahan fisik yang sangat drastis.

Morbius menjadi terlihat seperti vampir, di mana telinga dan hidungnya memiliki bentuk mirip kelelawar.

Masalah terbesarnya adalah, ia juga memiliki kebiasaan seperti vampir, yaitu haus akan darah dan harus tetap mengkonsumsi darah segar manusia untuk bertahan hidup.

Baca juga  Dita Karang, Calon Idol Cantik Asal Indonesia!

Sebagai manusia setengah vampir, Morbius memiliki kekuatan superhuman, kecepatan dan kemampuan terbang. Dia juga dapat melihat jelas di kegelapan malam.

Selain itu, Morbius juga memiliki pendengaran super layaknya kelelawar dan memiliki kemampuan untuk menghipnotis orang.

Morbius juga memiliki healing factor, walaupun tidak sekuat milik Wolverine. Menariknya, orang yang digigit oleh Morbius tidak mati, melainkan berubah menjadi vampir hidup seperti dirinya.

Morbius The Living Vampire akan menjadi salah satu spin-off film Spider-Man yang di garap Sony.

Morbius The Living Vampire Akan diperankan oleh Jared Leto dan disutradarai Daniel Espinoza.

Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 31 Juli 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here