terakurat.comselena-gomez– Dollhouse nampaknya akan menjadi film comeback dari Selena Gomez. Seperti yang dikabarkan ia akan kembali terjun dalam dunia akting setelah banyak memproduseri film-film yang cukup populer seperti 13 Reason Why. Film yang aan dibintanginya kali ini akan mengangkat tema Thriller Horor Psikologis, seperti biasanya ia juga akan memproduseri film tersebut bersama Shawn Levy. Sedangkan yang akan menulis naskahnya adalah Michael Paisley ( The Witcher ). Rencananya Film ini akan mengambil setting dan kisah di balik kancah mode Kota New York, dan akan mempunyai kisah yang mirip dengan Black Swan.

Ia juga dikabarkan akan membintangi Only Murders in the Building bersama dengan Steve Martin dan Martin Short. Gomez baru-baru ini menjadi produser eksekutif dalam serial komedi romantis yang tayang di Netflix berjudul The Broken Hearts Gallery, selain itu baru-baru ini ia juga menandatangani kontrak untuk membintangi lagi film keempat dalam seri Hotel Transylvania.

Film-film Yang Pernah Dibintangi Oleh Selena Gomes.

Selain terkenal membintangi banyak film-film hollywood, kemampuan aktingnya juga cukup baik, terbukti dalam beberapa film yang pernah dibintanginya seperti berikut ini.

Another Cinderella Story (2008).

Film ini terinspirasi dari kisah Cinderella, Selena beradu akting dengan seorang aktor asal Kanada, Drew Seeley. Selena berperan sebagai Mary Santiago, yang merupakan seorang gadis yatim piatu yang diperlakukan seperti pembantu oleh keluarga yang mengangkatnya, Dominique Blatt (Jane Lynch) dan kedua anaknya, Bree dan Britt. Mary mempunyai mimpi untuk bisa menjadi seorang dancer seperti mendiang ibunya.

Suatu ketika, saat Mary hendak pergi ke pesta topeng yang diselenggarakan sekolahnya ia dihalangi oleh Dominique yang menyuruh Mary membersihkan rumah. Atas bantuan Tami, sahabatnya yang menyewa tukang bersih-bersih, Sehingga Mary bisa pergi ke pesta tersebut, dan ia berada disana hingga pukul 12 malam.

Baca juga  Film Korea Yang Akan Tayang Akhir Tahun 2020!

Princess Protection Program (2009).

Princess Protection Program merupakan film televisi yang ditayangkan oleh Disney Channel di tahun 2009. Dalam film ini, Selenaakan beradu akting dengan sahabatnya, Demi Lovato. Cerita berawal dari Putri Rosalinda (Demi Lovato) yang sedang melakukan gladi resik pelantikannya menjadi seorangratu di negeri Costa Luna.

Jenderal Kane, sang penguasa negeri Costa Estrella, ia berusaha merebut tahta Costa Luna dari tangan Rosalinda. Namun, Agen Princess Protection Program yang bernama Mayor Joe Mason membawa Rosalinda kabur dan menyembunyikan sang putri di rumahnya yang terletak di Lousiana.

Putri Rosalinda harus menggunakan identitas baru sebagai Rosie Gonzalez. Ia juga berteman akrab dengan anak Mayor Mason yang bernama Carter (Selena Gomez). Carter juga mengajari Rosie bersikap sebagai gadis biasa pada umumnya dan pergi ke sekolah bersama. Kisah putri yang menyamar jadi rakyat biasa ini pasti seru banget buat di tonton guys.

Wizards of Waverly Place: The Movie (2009).

Film ini bercerita tentang keluarga penyihir yang terdiri dari kakak beradik Alex Russo (Selena Gomez), Justin Russo (David Henrie), dan Max Russo (Jake T). Austin) dan kedua orang tua mereka, Jerry Russo (David De Luise) dan Theresa Russo (Maria Canals-Barera). Keluarga Russo yang pergi berlibur ke Puerto Rico dan terjadi selisih paham antara Alex dan ibunya. Hal tersebut membuat Alex menyumpahi agar orang tuanya tidak pernah bertemu. Hal ini menyebabkan kedua orang tua mereka tidak saling mengenal dan juga tidak bisa mengingat anak-anaknya.

Ramona and Beezus (2010).

Ramona and Beezus adalah film komedi keluarga yang bercerita tentang gadis kecil bernama Ramona Quimby (Joey King). Ia memiliki imajinasi tinggi, energik, bergaya nyentrik, dan sering membuat masalah yang sebenarnya ia lakukan tanpa sengaja. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan sikapnya yang selalu tergesa-gesa sering membuat kakaknya, Beezus (Selena Gomez), merasa jengkel.

Baca juga  Film Tentang Konspirasi Menarik!

Suatu hari, ayah mereka (John Corbett) dipecat dari pekerjaannya dan mulai sering bertengkar dengan ibunya (Bridget Moynahan). Karena terlalu banyak masalah membuat ayah dan ibunya berencana menjual rumah yang mereka tinggali dan hampir bercerai.

Monte Carlo (2011).

Dalam film ini Selena Gomez akan memerankan dua karakter sekaligus, yaitu Grace Bennett dan Cordelia Winthrop-Scott. Untuk merayakan kelulusannya, Grace pergi berlibur ke Paris bersama sabahatnya, Emma Perkins (Katie Cassidy), dan saudara tirinya, Meg Kelly (Leighton Meester). Mereka pergi dengan menggunakan jasa agen wisata. Saat berada di atas menara Eiffel, mereka terpisah dari rombongan dan tidak tahu harus pergi ke mana.

Ketika mereka berteduh di sebuah hotel mewah, petugas hotel mengira Grace adalah Cordelia Winthrop-Scott. Seorang bangsawan Inggris yang menginap di hotel tersebut, lalu menyuruh mereka masuk ke kamar suite. Keesokan harinya mereka diantar ke Monte Carlo dan menghadiri sebuah pesta dengan mengenakan perhiasan dan gaun-gaun milik Cordelia. Lalu kemana perginya Cordelia?

Getaway (2013).

Berbeda dengan film-film yang sudah ia bintangi sebelumnya, kali ini Selena Gomez membintangi film ber-genre action thriller. Cerita dimulai ketika Brent Magna (Ethan Hawke) mendapati rumahnya digeledah dan istrinya, Leanne (Rebecca Budig) menghilang. Pria misterius bernama The Voice (Jon Voight) mengatakan telah menculik istrinya dan jika Magna ingin istrinya kembali, ia harus melakukan segala instruksi dari The Voice, termasuk mencuri sebuah mobil.

Seorang hacker sekaligus putri CEO sebuah bank besar bernama The Kid (Selena Gomez) mencoba merebut mobil yang dicuri oleh Magna. Magna akhienya berhasil mengalahkannya dan menyadari bahwa mobil tersebut milik The Kid. Pertemuan mereka telah diatur oleh The Voice. Mereka berdua terlibat dalam serangkaian peristiwa yang ternyata hanya untuk mengalihkan polisi dari proses perampokan bank yang dikendalikan The Voice.

Baca juga  Film Yang Penjahatnya Menang!

The Fundamentals of Caring (2016).

Film ini menceritakan tentang Ben (Paul Rudd), seorang penulis yang sudah pensiun dan beralih menjadi caregiver (pengasuh) untuk seorang anak bernama Trevor (Craig Roberts) yang menderita Duchenne Muscular Dystrophy (DMD). Suatu hari Ben mengajak Trevor untuk melakukan road trip. Trevor ingin mencari ayah yang meninggalkannya sejak ia didiagnosis sakit dan hanya mengiriminya  surat.Sedangkan Ben sendiri ingin menghindari mantan istrinya.

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Dot (Selena Gomez), seorang gadis yang ingin memulai hidup barunya setelah ibunya meninggal. Ben memberi Dot tumpangan menuju Denver. Keesokan harinya mereka bertemu dengan seorang perempuan hamil bernama Peachess (Megan Ferguson) yang mobilnya rusak saat hendak pergi ke rumah ibunya. Ben pun memberinya tumpangan dan mereka menginap di sebuah motel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here