Film Dora and The Lost City of Gold, gaet Danny Trejo Jadi Boots !

Nickelodeon dan Paramount Pictures, akhirnya merilis Sinopsis Dora Live Action. Setelah sebelumnya Danny Trejo mengungkapkan pernyataan yang menghebohkan di akun twitter resmi miliknya.

Bertabur Bintang Papan Atas.

Danny Trejo, si Machete dan aktor jagoan-jagoan bongsor di film Hollywood lainnya sudah mengkonfirmasi dirinya bergabung ke dalam proyek film heboh dari Nickelodeon ini melalui sebuah cuitan di akun Twitter resminya, @officialDannyT!

Terjemahan dari cuitan tersebut berbunyi, “Rumor-rumor itu benar, aku akhirnya bisa memberitahu kalian bahwa aku adalah sang monyet… Boots!!! Jangan lewatkan video trailer @DoraMovie Sabtu ini (23 Maret), tampil perdana langsung di tengah acara @Nickelodeon Kid’s Choice Awards! #DoraMovie”

www.hollywoodreporter.com

Cuitan tersebut sudah disukai lebih dari dua ribu tombol favorit, dan di-Retweet lebih dari sembilan ratus kali!

Komentar – komentar dari para netizen untuk cuitan tersebut pun tidak kalah kocak!

berikut ini beberapa di antaranya:

“Aku tidak sabar melihat Boots membunuh Swiper.”

“Selagi Samuel L. Jackson yang jadi peta, aku sih santai.”

“Tiba-tiba peran Will Smith menjadi jin di Aladdin tampak lebih masuk akal ketimbang yang satu ini.”

“Apakah Boots punya Machete?”

” ‘Explorer Itu Nama Tengahnya’. Kukira nama tengahnya (Dora) itu ‘The’.”

Seperti diketahui sejauh ini juga yang menjadi Swiper si Pencuri adalah Benicio Del Toro. Dengan begitu, kita akan jadi lebih tahu apa saja yang akan terjadi di film yang berjudul lengkap “Dora and The Lost City of Gold” ini.

www.starmometer.com

Menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk berpetualangan di hutan bersama orang tuanya, tak ada yang bisa menghentikan Dora (Isabela Moner) dalam menghadapi petualangannya yang paling berbahaya, yaitu sekolah SMA.

Selalu menjadi petualang, Dora memimpin Boots (seekor monyet sahabat terbaiknya, Danny Trejo), Diego (Jeffrey Wahlberg), seorang misterius yang tinggal di hutan (Eugenio Derbez), dan para remaja petualang yang akan menjelajah untuk menyelamatkan orang tua mereka (Eva Longoria, Michael Pena), serta sebuah rahasia dan misteri tentang kota emas yang hilang.

Baca juga  Star Wars Episode IX, Rilis Bulan Desember 2019.

Film Dora and The Lost City of Gold sendiri, direncanakan akan rilis pada tanggal 2 Agustus 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *