terakurat.comdrakor-touch-your-heart– Drama Komedi romantis ini menceritakan tentang seorang aktris yang penuh dengan skandal dan pengacara hebat yang dingin. Oh Yoon Soo seorang aktris yang menerima tawaran bermain film dan akan berperan sebagai pengacara terpaksa harus magang di sebuah kantor pengacara untuk mendalami perannya. Disanalah ia kemudian bertemu dan jatuh cinta kepada Kwon Jung Rok.

Profesi Kedua Karakter Utama Dalam Touch Your Heart, Mirip Dengan Profesi Wang Yeo dan Sunny ‘Goblin’ Setelah Reinkarnasi.

Menjelang akhir drama Goblin, diketahui bahwa Sunny dan malaikat maut yang diperankan oleh Lee Dong Wook memiliki masa lalu yang tragis. Pada masa lalu, Sunny merupakan Ratu Goryeo namun meninggal setelah suaminya, Wang Yeo, menuduh Kim Shin (Gong Yoo) sebagai pengkhianat dan memerintahkan untuk membunuh semua keluarga Kim Shin, termasuk istrinya sendiri.

Memiliki latar belakang kisah masa lalu yang tragis, Sunny kemudian berpisah dengan sang malaikat maut yang dicintainya. Namun, di episode terakhir Goblin, diceritakan bahwa keduanya bereinkarnasi dan bertemu kembali. Sunny menjadi seorang aktris, sementara sang malaikat maut bekerja sebagai polisi.

Fakta bahwa profesi Oh Yoon Seo yang diperankan oleh Yoo In Na sama seperti Sunny yang telah bereinkarnasi, yakni aktris, juga kemiripan profesi sang malaikat maut ‘Goblin’ dan Kwon Jung Rok yang sama-sama penegak hukum (meski yang satunya adalah polisi dan satunya lagi pengacara) fans lebih suka menganggap bahwa Touch Your Heart merupakan kelanjutan dari kisah cinta sang malaikat maut dan Sunny di drama Goblin.

Menjadi Drama Reuni Sang Malaikat Maut Ganteng dan Sunny ‘Goblin’.

Seperti yang telah diketahui, Lee Dong Wook dan Yoo In Na sempat menjadi lawan main dalam drama sukses, Goblin. Dalam drama tersebut Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat maut yang kemudian jatuh cinta dengan pemilik restoran bernama Sunny.

Baca juga  Rekomendasi Film Komedi Horor Thailand Terbaik dan Terlucu

Dalam drama Goblin, chemistry keduanya sebagai second couple benar-benar bikin baper. Apalagi kisah cinta malaikat maut-Sunny yang memiliki latar belakang tragis.

Kisahnya Diangkat Dari Novel.

Drama yang dikenal pula dengan judul Reach of Sincerity atau Jinsimi Dadda yang ditulis oleh Yegeo dan dipublikasikan 23 Desember 2016-11 Oktober 2017.

Diarahkan Oleh Sutradara ‘What’s Wrong With Secretary Kim’.

Touch Your Heart akan disutradarai oleh Park Joon Hwa yang merupakan sutradara dari drama What’s Wrong With Secretary Kim (2018). Karena itu, banyak fans yang nunggu-nunggu banget drama Touch Your Heart karena kualitas dari sutradaranya sendiri yang tak perlu diragukan lagi dalam mengarahkan drama bergenre komedi-romantis.

Lee Dong Wook Ternyata Bukan Pilihan Utama.

Seperti yang kita lihat, karakter Kwon Jung-rok telah sukses diperankan oleh Lee Dong Wook. Siapa sangka? Ternyata Lee Dong Wook bukan pilihan utama untuk memerankan karakter utama pria Touch Your Heart. Pada September 2018, karakter Kwon Jung-rok pertama kali ditawarkan pada Jung Kyung Ho.

Peran Yoo In Na yang Ke-5 Sebagai Artis.

Peran artis Yoo In Na Sudah lima kali Yoo In Na mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter seorang artis dalam drama serial. Sebelum Touch Your Heart, Yoo In Na menjadi seorang artis di drama Queen and I, My Love from the Star, The Greatest Love, dan Goblin.

Raja dan Ratu Komedi Romantis.

Baik Lee Dong Wook dan Yoo In Na sama-sama berpengalaman berakting di cerita-cerita bergenre komedi romantis. Bagaimana jika raja dan ratu komedi romantis ini disatukan dalam satu drama? Tentunya Touch Your Heart akan jadi tontonan yang menarik. Terlebih lagi jika kamu memang menyukai kisah cinta yang romantis tapi ringan.

Baca juga  Film Korea Bertema Terror di sekolah.

Tayang di Trans TV.

Drama ini mulai tayang di Trans TV Senin 18 Mei 2020, setiap Senin hingga Jumat, pukul 09.30 – 11.00 WIB. Catat jamnya jangan sampai terlewat ya guys…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here