Aktor kelahiran 1987 yang gak kalah gantengnya ini baru saja comeback setelah menjalankan wajib militernya selaama 2 tahun. Drama terbarunya berjudul Backstreet rookie sedang tantang di Korea Selatan menggantikan slot The King Ethernal Monarch. Sempat menuai beberapa kritik atas adegan drama, faktanya Ki Chang Wook tampil semakin mempesona dalam drama ini.

Melting Me Softly (2019).

Drama Melting Me Softly tayang perdana pada 28 September 2019 di tvN. Menggantikan slot Artdal Chronicles, drama ini langsung meraih rating yang cukup tinggi di penayangan pertamanya yakni sekitar 8,7 persen.

Menjadi ajang comeback bagi Ji Chang Wook setelah menjalani wajib militernya. Ia berperan sebagai Ma Dong Chan dalam serial ini. Melting Me Softly menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam suatu proyek dibekukan selama 24 jam dan terbangun di 20 tahun setelahnya.

Suspicious Partner.

Drama bergenre komedi romantis ini tayang di SBS pada tahun 2017 silam. Total episodenya berjumlah 40 dengan durasi 30 menit di tiap episodenya.

Drama ini bercerita tentang proses persidangan di Korea. Dalam serial ini, Ji Chang Wook berperan sebagai No Ji Wook bersama dengan Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon dan Kwon Nara.

The K2.

Bersama dengan Yoona, wanita cantik anggota Girls Generation, Ji Chang Wook membintangi drama yang tayang pada September sampai November di tahun 2016 ini. Disiarkan di stasiun televisi tvN, drama ini tayang sampai 16 episode.

Drama bergenre thriller, laga, politik dan sedikit romantis ini akan membuat kita memuji tubuh atletis Ji Chang Wook. Bagaimana tidak? Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha mantan tentara bayaran yang kemudian bekerja sebagai pengawal, yang membuatnya banyak melakukan aksi laga dengan tubuh atletisnya.

Baca juga  Ubah Jam Tayang, Wonder Woman 1984 Tayang Juni 2020.

The Whirlwind Girl 2.

Dalam serial ini Ji Chang Wook beradu akting dengan aktris cantik asal China bernama An Yue Xi. Drama bergenre laga, romantis ini menceritakan tentang kehidupan atlet bela diri.

Mengambil latar tempat di China dan Korea, membuat drama tahun 2016 ini semakin menarik. Berperan sebagai Chang An lelaki multitalenta yang jago bela diri, menambah deretan drama laga yang diperankan oleh Ji Chang Wook.

Healer.

Drama Korea Healer tayang di KBS2 dari Desember 2014 sampai Februari 2015. Drama bergenre thriller romantis ini dibintangi oleh Ji Chang Wook bersama dengan artis Korea papan atas lainnya yaitu Park Min Young dan Yoo Ji Tae.

Berperan sebagai Seo Jung Hoo yang menyamar menjadi Park Bong Soo, Ia bekerja sebagai seorang pesuruh ilegal dengan kode nama Healer. Lewat perannya dalam drama Healer ini, membuatnya berhasil menjadi artis terpopuler tahun 2014 dalam penghargaan KBS Drama Awards.

Empress Ki.

Empress Ki adalah drama bergenre sejarah dan percintaan. Dalam drama ini Ji Chang Wook mendapat peran utama sebagai Ta Hwan bersama aktris cantik Korea, Ha Ji Won. Drama ini tayang di MBC pada Oktober 2013 sampai April 2014 dengan total 51 episode.

Five Fingers.

Dalam drama Five Fingers, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoo In Ha. Serial televisi SBS ini tayang di Korea Selatan pada Agustus 2012 sampai November 2012.

Berjumlah 30 episode, drama ini memperoleh rating tinggi di setiap episodenya dengan rating rata- rata sekitar 11,5 persen. Bersama aktor Ji Ji Hoon, Ji Se Yeon dan Chae Si Ra, Ji Chang Wook membintangi drama tentang dunia musik berbumbu romantis.

Baca juga  Rekomendasi Anime Komedi Terbaik yang Paling Seru dan Menghibur

Bachelor’s Vegetable Store.

Bachelor’s Vegetable Store adalah drama bergenre melodrama, komedi dan romantis. Serial ini tayang pada tahun 2011 di Channel A dengan jumlah 24 episode. Dalam serial ini Ji Chang Wook berperan sebagai Han Tae Yang.

Drama ini bercerita tentang kesuksesan nyata seorang pemuda di tahun 1998 bernama Lee Young Seok yang berhasil mengubah toko sayur kecilnya menjadi waralaba nasional dengan 33 cabang.

Warrior Baek Dong Soo.

Bersama aktor tampan Yoo Seung Ho, Ji Chang Wook bermain sebagai pemeran utama dalam serial televisi sejarah ini. Drama yang diambil berdasarkan kisah nyata dari Baek Dong Soo, salah satu dari tiga pengarang buku yang berisi kumpulan gambar seni bela diri, Muyeodobotongji. Warrior Baek Dong Soo tayang di SBS pada tahun 2011 dengan jumlah 29 episode.

Smile Again.

Smile Again adalah serial tv pada tahun 2010. Disiarkan oleh stasiun tv KBS, drama ini sukses tayang dengan 159 episode. Drama ini bergenre drama romantis, dibintangi oleh Ji Chang Wook, DO Ji Won, Oh Ji Eun dan Park Jung Ah. Lewat perannya sebagai Dong Hae, Ji Chang Wook mulai naik daun dalam dunia perfilman Korea.

Hero.

Drama korea Hero berkisah tentang seorang wartawan yang mempunyai gairah kerja yang tinggi dan bekerja pada sebuah koran bermutu rendah, yang melawan ketidakadilan dan korupsi di dalam masyarakat Korea. Drama ini tayang di MBC pada tahun 2009 dengan total 16 episode. Dalam serial ini Ji Chang Wook berperan sebagai cameo atau pemeran pendukung.

My Too Perfect Sons.

My Too Perfect Sons adalah drama Korea dengan genre keluarga, romansa dan komedi. Tayang di KBS pada tahun 2009 dengan episode penayangan berjumlah 54 episode. Dalam drama ini Ji Chang Wook beradu akting dengan beberapa artis yaitu Seo Hyun Joo, Lee Pil Mo, Han Sang Jin dan Park Sun Young.

Baca juga  Film Underwater 2020, Penampilan Baru Kristen Stewart!

You Stole My Heart.

Dalam Korea You Stole My Heart, Ji Chang Wook berperan sebagai pemeran tambahan. Serial ini tayang di KBS2 dengan total episode berjumlah 156. Drama ini adalah drama perdana yang dibintangi oleh Ji Chang Wook pada tahun 2008 setelah sebelumnya membintangi beberapa film dan menjadi model di beberapa video klip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here