Terakurat.comdrama-korea-fantasy– Memang kedengarannya agak hallu kalau kita berbicara tentang film bertema fantasy. Tapi Drama Korea berikut ini agak berbeda dan seru, malah ada beberapa yang kisah cintanya bikin baper. Siap-siap nangis dalam ke-Hallu-an guys…

1. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

indowarta.com

Drama korea fantasy yang pertama adalah “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” berkisah tentang seorang pewaris Kekaisaran yang bernama Wang Soo (Lee Joon-Gi). Ia tidak pernah menunjukan jati dirinya dimuka umum karena tidak suka menjadi sorotan yang berlebihan.

Wang Soo merupakan sosok pria yang lahir dengan kepribadian dingin. Sementara itu ada wanita bernama jang Hyo yang tiba-tiba saja masuk ke dalam zaman bersejarah yang sudah lampau.

2. My Girlfriend Is Gumiho.

kholic.id

Drama korea fantasy selanjutnya adalah My Girlfriend Is Gumiho, drama ini bercerita tentang Cha Dae Woong merupakan seorang mahasiswa manja yang ingin menjadi aktor laga terkenal. Kakeknya adalah seorang konglomerat. Dia hidup dengan bibinya (Cha Min Sook) dan kakeknya (Cha Poong). Orang tuanya sudah meninggal sejak ia masih kecil karena kecelakaan. Dae Wong tampak kurang bersemangat dengan pelajarannya, dia hanya berlatih akting laga di gedung latihan milik ayah Ban Sun Nyeo.

Sun Nyeo adalah sahabat perempuan Dae Woong yang jatuh cinta pada Dae Wong, sayangnya cinta Sun Nyeo bertepuk sebelah tangan. Dae Woong lebih menyukai kakak kelasnya yang bernama Eun Hye In. Sedangkan satu lagi, sahabat setia Dae Woong yang bernama Kim Byung Soo justru menyukai Sun Nyeo, dan rela melakukan apapun buat Sun Nyeo.

3.  The Bride of Habaek.

ennoname.blogspot.com

Drama Bride of the Water God pertama kali memberi tawaran pada aktris Moon Chae-Won sebagai peran utama wanita namun ia menolak. Akhirnya aktris cantik Shin Se-Kyung yang yang berperan sebagai pemain utama wanita.

Baca juga  Drama China yang Dibintangi Aktor Korea!

sedangkan, Pemeran utama pria akan diperankan oleh Nam Joo-Hyuk serta beberapa nama artis populer lainnya seperti Krystal Jung dan Gong Myung juga akan ikut membintangi serial drama ini.

Penduduk desa menderita akibat kekeringan yang berlangsung lama. Dewa air Ha Baek dikabarkan bisa menurunkan hujan jika seorang wanita muda dikorbankan untuknya sebagai mempelai wanita. Demi untuk penduduk desa, So-A akhirnya memutuskan untuk menjadi istri dan tumbal untuk sang Dewa. Dia akhirnya bertemu dengan Ha Baek, yang ternyata sangat berbeda dari apa yang dia bayangkan.

4.  Goblin.

liputan6.com

Kim Shin pernah menjadi seorang jenderal yang tak terkalahkan di militer Goryeo dan meninggal secara tragis. Namun, dia memiliki kutukan keabadian. Selama 900 tahun lamanya dia hidup, Kim Shin memutuskan untuk mencari pengantinnya, seorang manusia yang bisa mencabut pedang dan mengakhiri hidup abadinya itu.

5. You Who Came From The Stars.

celebrity.okezone,com

Do Min-joon adalah alien yang mendarat di Bumi pada 400 tahun yang lalu sejak periode Dinasti Joseon. Dia memiliki penampilan yang nyaris sempurna untuk penampilan sebagai manusia dan kemampuan fisik yang sangat luar biasa. Penglihatan, pendengaran dan kecepatannya juga jauh lebih unggul dari manusia. Suatu ketika, dia menemukan bahwa dirinya hanya memiliki sisa waktu hanya tiga bulan untuk tinggal di bumi. Dan saat itulah dia bertemu dengan Cheon Song-yi, bintang Hallyu terpopuler di Korea yang sangat terkenal. Kisah Cinta Alien dan Manusia ini sangat menguras air mata. akting kocak Jun Ji hyun juga sangat menghibur.

6. The Legend Of The Blue Sea.

inikpop.com

Seorang puteri duyung yang hidup di jaman Jeoseon harus menyesuaikan diri dengan zaman modern. Shim Chung adalah seekor putri duyung terlempar hingga ke zaman modern. Dia ditangkap oleh Heo Joon-jae, yang di zaman modern menjadi seorang penipu tampan dan kaya.

Baca juga  Park Hyung Sik Akan Beradu Acting Dengan Ha Ji Min dalam 'Two Rays of Light'.

7. W.

kepogaul.com

Ayah dari seorag ahli bedah jantung, menghilang secara misterius saat menulis bab terakhir dari serial webtoon-nya ‘W’ Yeon-joo pergi ke kantornya dan sangat terkejut melihat adegan Kang Cheol yang berlumuran darah di monitor ayahnya, Kang Cheol merupakan karakter utama dari serial webtoon W yang dibuat ayahnya.

Saat membaca sesuatu yang ditinggalkan ayahnya, sebuah tangan dari layar monitor menariknya. Yeon Joo mendapati dirinya masuk ke dalam dunia webtoon. Dia hanya bisa masuk dan meninggalkan webtoon tergantung pada perasaan Kang Cheol.

8. Abyss.

mykorea.id

Drama ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang masing-masing meninggal secara tragis. Keduanya diberi kesempatan lain untuk hidup melalui kelereng yang membangkitkan jiwa disebut Abbys.

Kedua orang itu meninggal dalam insiden yang berbeda. Mereka adalah Go Se-yeon, seorang jaksa yang tangguh, cerdas, dan cantik bekerja di Kantor Publik Distrik Seoul, dan Cha Min, seorang ahli waris perusahaan kosmetik top Korea yang cerdas, rendah hati, dan baik hati.

9. Hotel Del Luna.

tirto.id

Jang Man-wol adalah CEO Hotel del Luna yang ada di pusat kota Seoul. Dia membuat kesalahan besar bertahun-tahun sebelumnya. Karna kesalahan tersebutlah akhirnya dia terjebak di Hotel del Luna.

Goo Chan-sung merupakan seorang asisten manajer termuda yang pernah ada di sebuah perusahaan perhotelan multinasional. Karena kasus yang tidak terduga, ia mulai bekerja sebagai manajer di Hotel del Luna. Uniknya Hotel ini kedatangan tamu yang tidak seperti Hotel pada umumnya. Pelanggan hotel del Luna adalah para hantu yang penasaran.

10. Extraordinary You.

womantalk.com

Eun Dan-oh merupakan seorang siswi sekolah menengah yang berusia 17 tahun dan berasal dari keluarga kaya. Namun, ia menderita penyakit jantung. Suatu ketika, Dan-Oh menyadari bahwa dia merupakan karakter dalam webtoon dan semua tindakannya sudah ditentukan oleh sang penulis.

Baca juga  Spies in Disguise : Ketika Jin Aladin dan Spider-Man Bekerjasama.

Lebih buruk lagi, Dan-oh tahu bahwa dirinya hanyalah seorang karakter pendukung. Dengan pemahamannya yang baru ditemukan tentang dunia yang ia huni, ia bertekad untuk menemukan sebuah cinta sejati dalam alur ceritanya sendiri. Dia mengelak dari cerita yang ditulis oleh sang penulis.

11. Meow.

mainmain.id

Drama korea fantasy yang terakhir adalah Meow, The Secret Boy, Serial ini merupakan adaptasi dari webtoon karya Go Ara, dan menceritakan tentang seekor kucing bernama Hong Jo (L Infinite), yang berubah jadi manusia secara misterius.

Ia diasuh oleh Sol Ah (Shin Ye Eun), yang awalnya yakin bahwa dirinya tidak begitu menyukai kucing. Sol Ah tidak menyadari kalau kucing tersebut, bisa berubah menjadi manusia.

Sol Ah memiliki karakter yang digambarkan seperti anjing atau kucing. Ia senang mengikuti orang yang ia sukai, dan melindungi orang tersebut. Di sekitar Sol Ah sendiri, banyak orang yang berkarakter seperti kucing, termasuk sang ayah.

Sol Ah diceritakan menyukai Lee Jae Sun (Seo Ji Hoon), yang bekerja di sebuah kedai kopi Sonamoo. Meskipun Lee Jae Sun telah kenal dengan Sol Ah selama sepuluh tahun, ia memiliki sifat yang pendiam, tidak memiliki ekspresi, dan sulit untuk diajak bicara.

Secara garis besar, Meow, the Secret Boy akan mengisahkan peristiwa yang tak terduga saat Hong Jo berubah menjadi manusia, serta kisah romansa yang melibatkan Sol Ah dan Jae Sun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here