terakurat.comdrama-korea– Drama Korea memang selalu menyajikan tayangan dengan cerita yang menarik perhatian. Tidak hanya menghadirkan aktor dan aktris yang mempesona, tayangan yang sering disingkat menjadi drakor ini juga menampilkan dengan beragam genre dalam plot ceritanya, seperti komedi, kriminal, sageuk hingga romansa.

Beragam kisah juga diangkat seperti medis, pengacara, jaksa, kehidupan selebritis, pembaca berita, penulis, pengusaha, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sederet serial Drama Korea yang menarik dan seru juga akan segera tayang pada bulan April 2020 ini, jangan sampai terlewat ya… Pasti akan menghibur dan bisa kamu jadikan kegiatan untuk menemanimu selama PSBB, dan tetap #diRumahAja.

How To Buy a Friend.

Drama How To Buy a Friend diadopsi dari sebuah cerita webtoon dengan judul yang sama. Serial drama ini mulai tayang sejak 6 April 2020 lalu di stasiun televisi KBS. Menceritakan tentang tiga pelajar sekolah. Diperankan oleh Lee Shin Young, Kim So Hye, dan Shin Sung Ho.

Cerita dalam drama ini akan terpusat pada tokoh Park Chang Ho (Lee Shin Young), merupakan seorang murid berbakat yang memiliki minat tinggi dalam dunia tulis-menulis. Namun masalahnya, ia harus menghadapi tekanan dari kedua orang tuanya yang memiliki cara pikir berbeda.

Born Again

Jung Ha Eun (Jin Se Yeon) di tahun 1980-an menderita sebuah penyakit serius dan pemilik sebuah toko buku bekas. Ia bereinkarnasi menjadi Jung Sa Bin, yang merupakan seorang instruktur arkeologi. Cha Hyeong Bin (Lee Soo Hyuk) seorang detektif yang hidup pada tahun 1980-an. Di masa kini, dia bereinkarnasi menjadi Kim Soo Hyeok dan berprofesi sebagai jaksa penuntut dan mempercayai bahwa gen kejahatan pasti diwariskan.

Baca juga  Daftar Film terbaik yang Pernah di Bintangi oleh Rano Karno

Drama Korea ini akan perankan oleh Chang Ki Yong, Jin Se Yun, dan Lee So Hyuk. Tayang di stasiun KBS mulai tanggal 20 April 2020 mendatang.

Drama berjudul Born Again menceritakan tentang kisah hidup dua pria dan satu wanita yang bereinkarnasi dari dua orang detektif dan kekasih yang telah meninggal 32 tahun sebelumnya. Mereka yang dahulu hidup di tahun 1980-an, kembali menjalani kehidupan di masa kini dengan takdir yang berbeda.

Drama ini juga akan menjadi drama comeback untuk Lee Soo Hyuk setelah tiga tahun lamanya menjalani wamil. 

The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch merupakan Drama Korea yang paling di tunggu-tunggu oleh penggemar serial Drakor. Tentu saja kaerena aktor legendaris Lee Min Ho, Kim Go Eun, dan Woo Do Hwan akan membintangi serial drama ini.

Drama Korea ini akan bercerita tentang kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) yang sedang berupaya untuk menutup pintu yang terhubung ke masa depan. Dua dunia tersebut terhubung antara era monarki dan demokrasi.

Drama The King: Eternal Monarch rencananya akan mulai tayang pada tanggal 17 April 2020 di stasiun televisi SBS.

Good Casting

Drama Good Casting menceritakan tentang kehidupan seorang agen National Intelligence Service yang legendaris. Pangkatnya diturunkan menjadi tim pengawasan cyber setelah ia membuat kesalahan sehingga salah satu rekannya meninggal dunia.

Drama bertema misteri ini akan diperankan oleh Choi Kang Hee, Jun U-Kiss, dan Lee Sang Yeob. Direncanakan akan mulai tayang pada tanggal 27 April 2020 mendatang.

When My Love Blooms

Drama ini bercerita tentang sosok Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae), seorang pria mapan berusia 40 tahun yang bertemu dengan Yoon Ji Soo (Lee Bo Young). Keduanya ternyata pernah saling mencintai di usia remaja dulu. Drama ini akan tayang di stasiun televisi TVN pada tanggal 18 April 2020.

Baca juga  Disney Garap Live-Action 'Thinkerbell'.

The Mermaid Prince

Web drama yang berjudul The Mermaid Prince menceritakan tentang Hye Ri (Jung Shin hye) yang memulai perjalanan kelulusan ke provinsi Gangwon dan bertemu dengan Woo Hyuk (Moonbin ASTRO), seorang pria misterius yang sedang mengelola sebuah guest house. Drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 24 April 2020.

Team Bulldog: Off-duty Investigation

Dramab Korea Team Bulldog: Off-duty Investigation bercerita tentang kehidupan seorang detektif bernama Ji Kang Ho yang tidak terlalu populer di kalangan rekan kerjanya. Ia memiliki rasa ingin tahu yang besar setiap menangani sebuah kasus.

Cerita menjadi semakin menarik saat dirinya harus terlibat dalam persaingan dengan seorang PD dari program investigasi yang juga mengejar penjahat incaran Ji Kang Ho.

Pada akhirnya, mereka saling bekerja sama demi mengungkap sebuah kebenaran. Drama yang sudah tayang sejak tanggal 4 April 2020 ini, dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, Jung Sang Hoon, Yoon Kyung Ho, dan banyak bintang lainnya.

Exemplary Detective.

Drama Korea Exemplary Detective merupakan drama bergenre detective yang akan tayang pada tanggal 27 April 2020 mendatang. Dibintangi oleh Son Hyung-joo, Jang Seung-jo,dan Lee Elliya, drama ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Kang Do-chang, detektif senior yang handal dalam menyelidiki sebuah kasus.

Pengalaman telah menjadikan Do-chang sebagai sosok yang berpikir ilmiah. Sedangkan, seorang detektif elit bernama Oh Ju-hyeok. Ia dikenal sebagai detektif yang bisa menjerat penjahat dengan berbagai bukti. Selain detektif, ada juga seorang karakter reporter bernama Jin Seo-kyung. Membuat drama ini akan semakin menarik.

Soul Repairer.

Drama Korea Soul Repaired yang dibintangi oleh Jung So-min dan Shin Ha-kyun. Drama ini mengisahkan tentang seorang psikiater bernama Lee Shi-joon yang bertemu dengan berbagai klien dengan beragam masalah. Ia selalu penasaran tentang darimana asal kebahagiaan.

Baca juga  Fakta Menarik Princess Disney!

Suatu hari ia bertemu dengan aktris musical yang sedang naik daun bernama Han Woo-joo. Bagaimana kelanjutan dari pertemuan mereka? Drama ini rencananya akan tayang pada akhir April 2020 sebanyak 32 episode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here