Tak terasa kita hampir mendekati penghujung tahun 2020, Bulan Desember ini juga banyak menghadirkan drama-drama korea baru yang tentu sudah ditunggu. tidak hanya ceritanya saja yang menarik, melainkan banyak aktor dan aktris yang come back lho!

Cheat on Me, If You Can (2 Desember 2020)

Di awal bulan Desember 2020 ini kamu akan disuguhi dengan drakor berjudul Cheat on Me, If You Can. Drama ini menceritakan tentang seorang penulis terlaris, dia hanya menulis cerita kriminal yang berurusan dengan kasus pembunuhan yang kejam. Nantinya drama ini akan tayang setiap hari rabu dan kamis di KBS2.

Drama ini menceritakan tentang Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jeong) adalah seorang penulis terlaris, dia hanya menulis cerita kriminal yang berurusan dengan kasus pembunuhan yang kejam. Kang Yeo Joo menikah dengan Han Woo Sung (Ko Joon), Han Woo Sung sendiri merupakan seorang pengacara yang mengkhususkan diri pada kasus perceraian. Dia menulis memo kepada istrinya yang mengatakan “Jika saya selingkuh, saya mati”.

True Beauty ( 09 Desember 2020 )

Drakor satu ini tentunya sudah sangat dinantikan kehadirannya dan setelah penantian panjangmu drakor ini akan tayang pada 9 Desember 2020 setiap hari rabu dan kamis. Drakor yang di angkat dari Webtoon ini dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Moon Ka Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yup dan lainnya.

Menceritakan tentang seorang gadis bernama Im Joo Kyung (Moon Ka Kyeong) adalah seorang siswa SMA dengan penampilan yang kompleks. Ia menonton tutorial rias online dan menjadi ahli tata rias. Di sekolahnya ia sangat populer dan dianggap cukup cantik oleh teman-teman sekelasnya, tapi dia takut menunjukkan wajah telanjangnya kepada siapa pun. Kemudian ia terlibat dengan dua orang pria yaitu Lee Soo Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yup).

Hush ( 11 Desember 2020 )

Buat para penggemar Yoona SNSD tentunya drama satu ini sangat dinantikan kehadirannya. Drakor yang memiliki genre bussiness, life dan drama ini nantinya akan tayang setiap hari jumat dan sabtu di JTBC. Drama yang memiliki 16 episode ini nantinya akan perdana tayang pada tanggal 11 Desember 2020.

Baca juga  Review Film (2020), Aksi Donnie Yen Di Film Enter The Fat Dragon!

Bercerita tentang Han Joon Hyeok (Hwang Jung Min) yang merupakan seorang reporter veteran untuk sebuah surat kabar. Dia pertama kali menjadi reporter untuk mengejar keadilan, tetapi dia sekarang mengalami konflik antara idealisme dan pragmatisme. Han Joon Hyeok juga harus menangani masalah pribadi sebagai suami dan ayah.

Lee Ji Soo adalah reporter magang yang berani, ia tidak takut untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan bahkan selama wawancara kerja. Saat dia bertemu Han Jun Hyeok sebagai mentornya, dia mulai bermimpi menjadi jurnalis sejati.

Secret Royal Inspector: Joseon Secret Investigation Team ( 12 Desember 2020 )

Buat kalian yang suka dengan genre drama historical, comedy, misteri dan romance, kalian bisa menonton drama satu ini. Drama Korea ini mengambil latar belakang menjelang akhir era Joseon, di drama ini Kim Myung Soo yang berperan sebagai Sung Yi Gyeom akan beradu akting dengan artis cantik Kwon Na Ra yang akan berperan sebagai Hong Da In.

Dikisahkan menjelang akhir era Joseon, Sung Yi Gyeom (Kim Myung Soo) menempati peringkat pertama dalam ujian negara dan dia sekarang bekerja di Hongmungwan (Departemen Administrasi dan Penelitian). Dia tidak memiliki tujuan atau ambisi untuk hidupnya. Suatu hari, Sung Yi Gyeom kedapatan sedang berjudi dan sebagai hukumannya ia ditugaskan bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan. Tugasnya ini yaitu memberantas tindakan ilegal dan korupsi pejabat publik. Dia menjalankan pekerjaan barunya ini dengan bantuan Hong Da In (Kwon Na Ra) dan Park Chun Sam (Lee Yi Kyung).

Hong Da In adalah seorang inspektur wanita yang memecahkan kasus dengan Sung Yi Gyeom. Sedangkan Park Chun Sam adalah pelayan Sung Yi Gyeom, Park Chun Sam sendiri adalah orang yang banyak bicara, penyayang dan berkesan. Sementara itu, Sung Yi Beom adalah adik tiri Sung Yi Gyeom. Ayahnya adalah seorang bangsawan tapi ibunya adalah budak. Karena status sosial ibunya rendah, ayahnya tidak menerima dirinya sebagai anak kandungnya dan dia dilarang memiliki kesempatan tertentu. Dia pun menentang kakak tirinya Sung Yi Gyeom.

Baca juga  Peran Memukau Ade Firman Hakim Dalam Film Indonesia!

No Touch Princess ( 12 Desember 2020 )

Buat kalian yang kangen dengan drama berlatar belakang kerajaan, drakor satu ini bisa kamu tonton dimana drama ini berjudul No Touch Princess. Drakor ini memadukan antara historical, komedi dan fantasi yang pastinya sangat menarik untuk disaksikan. Nantinya drama ini perdana tayang pada 12 Desember 2020 setiap hari sabtu dan minggu di tvN.

Jang Bong Hwa bekerja sebagai koki di Blue House Kantor Kepresidenan Republik Korea Selatan. Dia memiliki jiwa yang bebas tetapi entah bagaimana jiwanya menemukan jalan ke dalam tubuh Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) pada periode Joseon.

Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) memiliki rahasia, dia tampak seperti boneka yang lembut dan santai. Namun faktanya dia menyembunyikan aspek kuatnya. Ratu Sunwon (Bae Jong Ok) adalah istri almarhum Raja Sunjo, dia memegang kekuatan sejati di negara dan dia menggunakan Raja Cheoljong hanya sebagai boneka. Kim Jwa Geub (Kim Tae Woo) adalah adik laki-laki Ratu Sunwon, dia sangat ambisius.

Run On ( 16 Desember 2020 )

Run On adalah salah satu drama Korea yang akan tayang pada bulan Desember. Drama ini diperankan oleh Im Si Wan, Shin Se Kyung, Sooyoung, Kang Tae Oh dan lainnya. Drakor Run On ini nantinya akan menceritakan tentang kisah cinta antara Kim Sun Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung).

Menampilkan kisah cinta antara Ki Sun Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Ki Sun Gyeom pernah menjadi pelari cepat populer untuk tim nasional. Karena suatu kasus dia berhenti dari olahraga tersebut. Kemudian ia mulai bekerja sebagai agen olahraga. Sementara itu, Oh Mi Joo bekerja sebagai penulis terjemahan subtitle untuk film. Dia sangat senang ketika dia pertama kali melihat namanya sebagai penerjemah di bagian akhir kredit. Kemudian ia bertemu Ki Sun Gyeom yang baru saja berhenti menjadi pelari cepat, dia merasa mereka ditakdirkan untuk bertemu.

Baca juga  'Jumanji 3' Hadir Kembali Sebelum Natal.

Seo Dan A (Sooyoung) adalah seorang CEO dari sebuah agensi olahraga, dia anak tunggal dari seorang pria yang menjalankan Grup Seomyung. Karena dia wanita, dia di dorong ke belakang dari daftar calon penerus Grup Seomyung. Untuk mengambil kembali apa yang semula miliknya ia pun bekerja keras. Lee Young Hwa (Kang Tae Oh) kemudian muncul dalam hidupnya, dia adalah seorang mahasiswa jurusan seni dia suka film dan gambar croquis.

City Couple’s Way of Love ( Desember 2020 )

City Couple’s Way of Love merupaan drama yang paing ditunggu-tunggu penayangannya. Drama ini menceritakan tentang Park Jae Won (Ji Chang Wook) adalah seorang arsitek dengan kepribadian yang bersemangat dan jujur. Dia menikmati jalan-jalan kecil di kota dan mengumpulkan barang-barang yang berbeda. Dia juga tidak melupakan wanita yang mencuri hatinya dan menghilang.

Lee Eun O (Kim Ji Won) bekerja sebagai pemasar lepas, dia melakukan perjalanan tanpa membuat rencana khusus. Dalam perjalanan, Lee Eun O bertemu dengan Park Jae Won di tempat yang asing. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Yoon Sun A dan berpura-pura memiliki jiwa yang bebas. Padahal kepribadiannya sangat jauh berbeda dari yang sebenarnya. Kemudian ia pun jatuh cinta padanya. Drama ini akan tayang di Kakao Tv sebanyak 12 Episode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here