Drama korea sekarang ini gak cuma ditonton sama anak-anak muda aja loh guys, tapi juga ibu-ibu dan bapak-bapak dari berbagai kalanga. Bahkan mulai banyak artis Indonesia yang juga tergila-gila nonton drama korea ini, seperti Rossa yang sampai mengedit foto pernikahan bersama Kim Soo Hyun, Tata Janeta yang sarapan dengan Hyun Bin, Nagita Slavina, Ashanty, bahkan Audy Marissa yang sampai mengunjungi tempat-tempat lokasi syuting drama korea kesukaannya.

Hal ini menjadi bukti bahwa Drama Korea bukan tontonan alay yang cuma melulu soal percintaaan, melainkan cerita-cerita yang mereka suguhkan sayangat menyentil kehidupan sehari-hari dan memiliki cerita yang bagus.

Nah, buat kamu yang udah ketagihan nonton Drama Korea, mimin kasih nih beberapa Drama Korea yang tayang di Bulan September 2020 ini, tapi awas loh jangan sampai abaikan WFH ( Work From Home ) dan tugas sekolahmu ya !

Do Do Sol Sol La La Sol (2 September 2020).


Ini merupakan Drama yang sudah ditunggu oleh pemirsa di tanah air. Aktor muda Lee Jae Wook akam berperan sebagai aktor utamanya. Ia akan beradu akting dengan Go Ara. Drama ini akan bercerita tentang seorang pianis yang dulunya terkenal. Kemudian ada juga seorang laki-laki muda yang tidak punya impian dan tujuan hidup. Mereka berdua kemudian bertemu di sebuah akademi piano yang bernama LaLa Land.

More than Friends (September 2020).


Aktor muda Ong Seung Wo kembali dalam drama berjudul More Than Friends. Ia akan beradu akting dengan Shin Ye Eun dan Kim Dong Jun (ex-Ze;A). Drama ini cukup sedih loh, apalagi buat kamu yang pernah jadi secret admirer untuk seseorang dan tidak terbalas selama 10 tahun!
Apalagi Cinta terpendam itu tak bisa diungkapkan hanya karena kesalahpahaman dan statusnya juga hanya sebatas teman.

Baca juga  Animasi Pixar Terbaik Untuk Tontonan Anak Akhir Pekan!

Lies of Lies (4 September 2020).


Drama Korea Lies of Lies dibintangi oleh aktris papan atas Korea selatan yaitu Lee Yu Ri. Ia akan beradu akting dengan Yeon Jeong Hun. Drama Korea ini bercerita tentang seorang istri yang memiliki mertua kaya raya dan punya kekuasaan di Korea. Tiba-tiba ia dituduh telah membunuh suaminya sendiri.

Record of Youth (7 September 2020).


Record of Youth merupakan Drama Korea yang paling ditunggu di Indonesia. Pasalnya, aktor ganteng Park Bo Gum melakukan drama ini sebelum ia wajib militer pada 31 Agustus 2020. Bisa dibilang, ini merupakan drama perpisahannya sebelum ia menjalankan wajib militer.

Drama ini menceritakan tentang ambisi dan mimpi seorang anak muda dalam dunia modeling.
Park Bo Gum sendiri akan berperan sebagai seorang model yang mimpinya menjadi aktor harus kandas. Ia juga akan beradu akting dengan Park So Dam, siapa yang tidak mengenalnya? Wanita yang ikut bermain dalam Film Parasite ini juga menjadi daya tarik yang kuat untuk drama Record of Youth ini. Park So Dam akan memerankan karakter seorang penata rias.

18 Again ( 7 September 2020).


Siap bersaing dengan drama Park Bo Gum, Drama Korea 18 Again juga akan tayang di bulan September ini. Drama 18 Again akan dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan aktor muda pendatang baru Lee Do Hyun. Serial drama Kim Ha Neul terbaru ini akan bercerita tentang sepasang suami-istri yang sudah menikah beberapa tahun. Tiba-tiba sang suami kembali ke usia 18 tahun setelah dipecat dan digugat cerai oleh istrinya.

The Zombie Detective (7 September 2020).


Drama Korea memang selalu punya premis cerita yang menarik. Setelah alien dan siluman ganteng, kini ada zombie ganteng yang akan diperankan oleh Choi Ji Hyuk. Tak tanggung-tanggung bahkan ia juga akan berperan sebagai detektif dalam drama The Zombie Detective. Untuk bertahan hidup, ia meniru tingkah laku manusia di sebuah desa.

Baca juga  Fakta Menarik Film Animasi Pertualangan Sherina !

Private Lives (16 September).


Drama ini bercerita tentang sekolompok penipu yang mampu memobilisasi semua teknik untuk mengungkapkan kehidupan pribadi seseorang bahkan hingga rahasia perusahaan. Drama Korea ini akan dibintangi oleh Seohyun SNSD yang akan dipasangkan dengan Go Kyung Pyo.

Oh! Samkwang Villa (19 September).


Drama Oh! Samkwang Villa ini akan membuat hari kamu cerah, Drama Korea ini bergenre komedi-romantis. Selain itu, Drama Korea yang satu ini juga cocok ditonton bareng keluarga karena menceritakan kehidupan dalam sebuah keluarga juga.


Bercerita tentang dua orang arsitek dan desain interior andal yang sering beradu argumen karena perbedaan perspektif. Mereka berdua sama-sama tinggal dalam lingkungan yang sama.

The School Nurse Files (25 September).


Jika biasanya monster tampil dengan bentukyang menyeramkan, berbeda dalam drama The School Nurse Files, monster yang ditampilkan dalam drama ini justru berbentuk jeli yang sangat menggemaskan. Para monster ini diusir oleh perawat yang memiliki kekuatan supranatural. Di drama ini juga, kamu akan melihat aktor ganteng Nam Jo Hyuk lho. Ia akan dipasangkan dengan aktris berbakat Jung Yu Mi.

Man In A Veil (31 Agustus 2020).


Drama Korea Man In A Veil juga punya cerita yang gak kalah unik. Drama ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang memiliki jiwa berusia 7 tahun akibat dari kecelakaan yang menimpanya.
Namun, ia beruntung karena bertemu dengan seorang perempuan yang baik hati dan pintar untuk menerimanya. Drama ini akan memperlihatkan proses balas dendam dan hubungannya dengan saudara kembar.

Do You Like Brahms? (31 Agustus 2020).


Drama Korea ini akan diperankan oleh banyak actor muda. Do You Like Brahms? Akan bercerita tentang sekelompok siswa jurusan musik di sebuah universitas bergengsi dan orang-orang yang ada di sekitar mereka. Ada banyak kisah menarik dan inspirasi dari perjuangan mereka untuk mewujudkan mimpi masing-masing di dunia musik. Dalam drama ini, kamu akan melihat kemampuan acting dari Kim Min Jae.

Baca juga  Sinopsis Film Anna, Si Pembunuh Cantik yang Terlatih.

Nah, itu dia tadi guys beberapa Drama Korea yang akan tayang di bulan September 2020 ini. Jangan sampai terlewat ya guys dan catat tanggalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here