drama-korea– Tiba juga dipenghujung tahun 2020, dan bersiap menyambut tahun yang baru. Di tahun 2021 kita akan disuguhkan dengan drama-drama terbaru yang seru dan memiliki cerita yang menarik. Bukan hanya itu saja, drama yang akan datang ini juga akan dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas yang tentu sudah tidak asing lagi bagi kita. Sekaligus akan menjadi comeback bagi beberapa aktris dan aktor yang telah lama hiatus dari layar kaca. Berikut ini Drama Korea yang akan tayang di tahun 2021.

A Falling Cohabitation.

idntimes.com

Drama ini menceritakan tentang seorang gumiho jantan bernama Shin Woo Yeo ( Jang Ki Young ) dengan Lee Dam sang ( Lee Hye Ri ) seorang mahasiswi cantik. Lee Dam tidak sengaja menelan sebuah bola kekuatan dari gumiho, karena hal tersebut juga yang membuatnya bertemu Shin Woo Yeo. Akhirnya mereka memutuskan tinggal bersama untuk menyelesaikan masalah tersebut sebelum bola itu pecah dalam tubuh Lee Dam. Karena hal tersebut bisa menghambat perubahan Woo Yeo menjadi manusia.

Sisyphus: the Myth.

cnnindonesia.com

Sisyphus: the Myth menceritakan tentang seorang insinyur dan co-founder dari perusahaan teknik ternama bernama Han Tae Sul yang diperankan Cho Seung Woo. Suatu hari Tae Sul menemukan rahasia tersembunyi tentang kematian saudaranya yang mendadak dan memutuskan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang apa yang sebenarnya terjadi. Ditengah pencarian tersebut Tae Sul bertemu dengan Seo Hae ( Park Shin Hye ) yang nantinya akan menemani dalam sebuah misi perjalanan  berbahaya tersebut.

Sunbae, Don’t Put on That Lipstik.

hellokpop.com

Drama Sunbae, Don’t Put on That Lipstik ini menampilkan romantika kantor antara sunbae yang cantik dan hoobae yang berani dan menawan. Drama ini diadaptasi dari Webtoon yang pernah populer di tahun 2017.

Yoon Song Ah ( Won Ji Ah ) adalah seorang pemimpin tim pemasaran sebuah brand kosmetik yang berkarakter tangguh dan jiwa kepemimpinan yang baik. Sedangkan Chae Hyun Seung ( Rowoon ) yang merupakan junior Song Ah. Selain memiliki wajah yang rupawan, ia juga memiliki kemampuan dalam membuat orang lain percaya kepadanya.

Vincenzo.

pikiranrakyat.com

Drama yang satu ini akan dibintangi si duda ganteng Song Joong Ki dan dua pemeran populer lainnya yaitu Jeon Yeo Bin dan Taecyeon. Vicenzo menceritakan seorang pengacara dan penasihat hukum kelompok mafia dari Italia yang harus kembali ke Korea karena konflik dalam kelompok hukumnya.

Vicenzo Cassano yang telah kembali ke Korea bergabung dengan seorang pengacara tangguh bernama Hong Cha Young ( Jeon Yeo Bin ). Mereka berdua bersatu untuk menangkap penjahat ala mafia yang sesungguhnya.

Hongchungi.

kpopmap.com

Drama Korea ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Menceritakan tentang seorang pelukis wanita satu-satunya yang ada pada zaman Joseon bernama Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung). Hong Chun Gi terlibat kisah cinta dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) seorang astrolog buta yang memiliki kemampuan dalam membaca bintang. Hubungan keduanya membuat Ha Ram akhirnya menyadari misteri yang selama ini terjadi di sekitarnya.

Baca juga  Kisah Hidup Nikola Tesla Yang Difilmkan!

Snowdrop.

blog.asianwiki.com

Snowdrop menceritakan tentang Seoul pada tahun 1987, dimana saat itu Im Soo Ho (Jung Hae In) yang merupakan seorang mahasiswa tiba-tiba datang ke asrama wanita dalam keadaan berlumuran darah. Kemudian ia bertemu dengan Eung Young Cho (Jisoo BLACKPINK), seorang mahasiswi dengan kepribadian yang sangat ceria berbelas kasih untuk mengobati luka Im Soo Ho sekaligus menyembunyikannya. Im Seon Ho yang dibesarkan di Jerman ternyata memiliki banyak rahasia.

River Where the Moon Rises.

pikiranrakyat.com

Drama sejarah ini diadopsi dari cerita rakyat kerajaan Goguryeon di Korea Selatan. Kisahnya mengarah pada Pyeong Gang (Kim So Hyun) yang merupakan putri Goguryeon, dia bertekad kuat menjadi pemimpin wanita pertama di kerajaan tersebut. Untuk mencapai mimpinya itu, dia memanfaatkan sosok On Dal (Ji Soo), sang kesatria dari kalangan biasa yang sebenarnya tulus mencintai Pyeong Gang.

One Day, Destruction Stepped Inside My Front Door.

allkpop.com

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang mendapat julukan destruction atau kehancuran. Atau dalam bahasa Korea disebut myulmang yang akan diperankan oleh Seo In Guk. Sedangkan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) merupakan seorang editor penerbitan novel web yang tiba-tiba menjalani takdir aneh sehingga ia harus mempertaruhkan nyawa dan cintanya demi menghindari takdir tersebut.

Devil Judge.

celebrity.okezone.com

Drama ini akan diperankan oleh bintang-bintang papan atas seperti Ji Sung, Jinyoung GOT7, dan Kim Min Jung. Menceritakan jaksa kepala yang menjadikan pengadilan seperti reality show untuk menghukum para penjahat. Karena hal tersebut, ada jaksa lain yang berusaha mengungkap siapa sosok dibalik jaksa kepala tersebut.

Mouse.

tentangsinopsis.com

Drama bergenre thriller ini menceritakan tentang kehidupan seorang polisi bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang berubah total karena ia harus berhadapan dengan psikopat yang sedang meneror penduduk melalui aksi pembunuhan berantai. Dalam drama ini Lee Sung Gi juga akan beradu akting dengan Lee Hee Joon yang akan memerankan karakter Koo Moo Chi.

Dear M.

asianwiki.com

Drama yang akan dibintangi oleh Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Kim Sae Ron, dan Bae Hyun Sung ini menceritakan tentang pencarian sosok misterius yang dijuluki ‘M’. Dia adalah seorang yang disebutkan dalam sebuah postingan anonim di komunitas online Universitas Seoyeon. Drama ini juga akan menghadirkan kisah romansa di tengah-tengah pencarian ‘M’ tersebut.

Navillera.

larepublika.pe

Navillera menceritakan tentang sosok pria tua dan pria muda yang membangun persahabatan mereka melalui ballet. Seorang penari ballet muda berusia 23 tahun dengan talenta yang luar biasa bernama Lee Chae Rok (Song Kang) menyalahkan dirinya sendiri atas cidera yang dialaminya. Karena hal tersebut Lee Chae Rok selalu mendapat dukungan hangat dari Shim Duk Chool, seorang balerino pemula yang juga mengajarinya tentang pelajaran hidup sesungguhnya.

Baca juga  Drakor yang Pernah Dibintangi Ji Chang Wook!

Oh My Master.

idntimes.com

Oh My Master adalah drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang copywriter drama thriller bernama Han Bi Soo (Lee Min Ki) yang memilih untuk tidak berkencan dan seorang aktris rom-com bernama Oh Ju In (Nana) yang terpaksa tidak bisa berkencan karena tuntutan pekerjaan. Namun mereka dihadapkan pada sebuah situasi dimana mereka harus tinggal bersama.

Sedangkan Kang Min Hyuk juga akan ikut berperan dalam drama ini, ia akan memainkan karakter Yoo Jin. Yoo Jin merupakan seorang cucu dari keluarga terpandag yang terkenal dengan perusahaan kosmetiknya. Min Hyuk akan muncul sebagai seorang pria tampan, trendi dan kaya raya yang telah menyelesaikan studinya di Prancis.

Daebak Real Estate.

asianwki.com

Drama Korea ini akan dibintangi oleh Jang Nara dan Jung Yong Hwa. Kisahnya mengangkat tentang  seorang broker real estate yang juga bertugas mengusir dan membersihkan gedung-gedung berhantu. Dalam drama ini Jang Nara akan berperan sebagai Hong Ji Ah, bos sekaligus pengusir hantu Daebak Real Estate. Meskipun dia tampak sempurna dengan kecantikan dan kecerdasan yang dimilikinya, sebenarnya Hong Ji Ah merupakan pengusir setan yang memiliki karakter pemarah yang tinjunya suka melayang terlebih dulu sebelum kata-katanya. Kemampuan tersebut diturunkan dari sang ibu.

Sedangkan Jung Yong Hwa akan berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi menggunakannya untuk mendapatkan uang.

Dia memiliki banyak keterampilan yang sempurna untuk seorang penipu, ia mampu menggunakan keterampilan observasi dan penalarannya yang hebat untuk menentukan sebab dan akibat serta prediksi masa depan untuk berbagai situasi apa pun. Hong Ji Ah akan bekerja dengan Oh In Bum untuk memecahkan rahasia di balik kematian ibunya 20 tahun silam.

Dark Hole.

kdramakisses.com

Dark Hole menceritakan tentang seorang detectif unit regional Seoul yang bernama Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin) tiba-tiba kehidupannya jungkir balik setelah mendapat sebuah panggilan telepon atas pembunuhan suaminya dan menyuruhnya datang ke Mujishi.

Yoo Tae Han (Lee Joon Hyuk) adalah penduduk asli Mujishi dan seorang pengemudi mobil kapal bangkai. Ia kemudian bertemu dengan Lee Hwa Sun di tengah kekacauan Mujishi, dia mengabdikan hidupnya untuk menyelematkan orang lain dari bahaya.

LUCA.

forums.soompi.com

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Da Hee ini menceritakan tentang seorang pria pendiam yang hidup tanpa petunjuk mengenai siapa dirinya. Dia memiliki kekuatan rahasia yang membuatnya berbeda dengan orang biasa. Hal tersebut membuatnya harus melewati banyak konflik.

Baca juga  Alasan Kamu Wajib Nonton 13 Reasons Why?

Di tengah pencarian jati diri tersebut, dia bertemu dengan seorang detektif wanita yang sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya. Sampai akhirnya kisah mereka berdua pun dimulai.

Hello It’s Me.

forums.soompi.com

Drama satu ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Ban Ha Ni (Choi Kang Hee) yang menjalani hidup di tengah kekhawatiran. Suatu hari Ha Ni muda mendatangi Ha Ni yang hidup di masa kini. Dia melihat dirinya versi muda merupakan seorang yang cerdas dan optimis. Sangat jauh berbeda dengan dirinya yang sekarang.

Ada juga sosok Han Hyo Hyun (Kim Young Kwang) yang sedang belajar menjadi sosok orang dewasa. Ia menanggung beban kenyataan hidupnya sendirian.

Island.

pikiranrakyat.com

Drama ini menceritakan tentang chaebol yang cantik dan memesona bernama Won Mi Ho (Seo Ye Ji). Ia mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari keluarganya karena sikap egois yang dimilikinya. Suatu hari dia menyebabkan kekacauan, hal tersebut membuat ayahnya memutuskan untuk mengirim Mi Ho ke Pulau Jeju.

Di pulau tersebut, ia mendapatkan tugas untuk bekerja sebagai seorang guru sekolah menengah. Ia juga harus mengajarkan etika kepada semua murid-muridnya. Keseruan dalam drama Korea Island ini terlihat sangat jelas ketika Won Mi Ho terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan hantu. Hantu tersebut berusaha untuk mencoba menyingkirkan kehidupan manusia di dunia.

Siapa sangka, hantu-hantu tersebut mengincar Won Mi Ho. Namun, hadirlah seorang pemburu hantu yang misterius mencoba untuk membantu dan melindungi Won Mi Ho.

Link.

en.kpoper.com

Link mengisahkan tentang seorang koki bernama Eun Gye Hoon (Kim Seon Ho). Ia mendirikan restoran di kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun lalu. Suatu hari tiba-tiba Gye Hoon merasakan emosi yang berubah-ubah dalam dirinya. Tanpa disadari ternyata emosi itu datang dari seorang wanita bernama Noh Da Hyun.

Kabarnya, pemeran perempuan yang akan menjadi pasangan Kim Seon Ho di Link adalah Kim Ji Won. Namun, hingga artikel ini diterbitkan, belum ada konfirmasi lanjutannya. Kita tunggu aja kabarnya, ya!

Hayoo siapa yang sudah tidak sabar dengan kemunculan aktor tampan pemeran Han Ji Pyeong ini?

Nah guys, itulah beberapa Drama Korea yang akan tayang pada tahun 2021 mendatang. Jangan sampai lupa mencatat tanggalnya ya. Anyway… Selamat menyambut tahun baru 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here