Bulan Oktober ini akan banyak drama terbaru yang mungkin sudah ditunggu-tunggu. Akan banyak juga idol yang comeback dalam drama salah satunya Bae Suzy dan Cristal f(x).

Do Do Sol Sol La La Sol.

Do Sol Sol La La Sol menceritakan tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang mencapai titik terendah setelah keluarganya tiba-tiba saja bangkrut. Ia mempunyai sifat pantang menyerah, jujur, dan sederhana, meskipun suka marah dengan cara yang konyol. Hingga ia akhirnya menemukan La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil, yang mana menjadi awal pertemuannya dengan sosok Sun Woo Joon (Lee Jae Wook), Seorang pria tangguh nan misterius yang memiliki banyak rahasia dalam hidupnya.

Private Lives.

Go Kyung Pyo akan memerankan karakter Lee Jung Hwan, seorang manajer di perusahaan besar yang sangat misterius dan penuh rahasia. Sedangkan Seohyun akan berperan sebagai Cha Joo Eun, si penipu pemberani dan tidak tahu malu. Dia sangat ahli melakukan penyamaran dan nerakting. Semua ini dilakukannya hanya demi bisa bertahan hidup. Selain mereka berdua, Private Lives juga dibintangi oleh Kim Hyo Jin dan Kim Young Min. Drama ini akan menggantikan slot “Was It Love?” yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST.

Tale of The Nine Tailed.

Tale of the Nine Tailed mempertemukan tiga selebriti papan atas yaitu Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum. Drama ini akan hadir dengan genre fantasi urban yang menceritakan seorang gumiho (rubah berekor sembilan) pria bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) dan telah menetap di kota Untuk mencari reikarnasi cinta pertamanya yang merupakan seorang manusia. Setelah bertahun-tahun lamanya akhirnya Lee Yeon bertemu dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) seorang produser tv yang bertekad untuk memburu Lee Yeon untuk memenuhi rasa penasarannya tentang ‘mahluk lain’. Sedangkan Kim Bum akan berperan sebagai Lee Rang, yang merupakan saudara tiri dari Lee Yeon. Ia adalah gumiho berbahaya yang memiliki emosi tidak stabil. Karena itulah Lee Rang akan membawa konflik ke dalam drama Tale of the Nine Tailed.

Baca juga  Pameran Teknologi Besar Batal Karena Pandemi COVID-19

Search.

Krystal f(x) akhirnya siap melakukan comeback akting setelah dua tahun lewat drama OCN berjudul Search. Untuk pertama kalinya, mantan kekasih Kai EXO ini ditantang untuk memerankan karakter seorang tentara. Search merupakan sebuah drama thriller-militer yang berlatar di Zona Demiliterisasi (DMZ), jalur darat yang memisahkan antara Korea Selatan dan Korea Utara, (inget Crash Landing on You ya guys…). Drama ini akan menceritakan sekelompok orang yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kasus penculikan dan pembunuhan yang terjadi secara misterius. Kristal sendiri akan memerankan karakter letnan bernama Son Ye Rim. Ia dideskripsikan penuh stamina, cerdas, dan tegas. Krystal akan dipasangkan dengan Jang Dong Yoon, yang akan berperan sebagai Yong Dong Jin, pawang anjing dan sersan yang segera dibebastugaskan dari markas militer tapi terpaksa gagal.

Start Up.

Ini dia Drama yang paling banyak ditungguin oleh penonton. Pasalnya, drama ini akan memasangkan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk untuk pertama kalinya dalam satu frame. Hayooo … siapa yang udah gak sabar nonton nih? Start-Up akan hadir dengan tema kekinian yang membahas profesionalisme dalam dunia kerja. Drama ini akan mengambil latar Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox. Ceritanya berfokus pada orang-orang yang bekerja di dunia perusahaan start-up. Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, seorang pendiri perusahaan IT Samsan Tech yang tampan. Sedangkan Suzy akan memerankan Seo Dal Mi, karakter seorang petualang yang bersemangat dan bercita-cita ingin menjadi Steve Jobs versi Korea. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na lho!

The Spies Who Love Me.

Dibintangi oleh Eric Moon Shinhwa, Yoo In Na, serta Lim Ju Hwan, Drama ini akan menyoroti kisah tentang profesi seorang mata-mata. Dalam drama komedi romantis ini, Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin yang sudah menikah dua kali dan terjebak dalam dunia pengintaian. Kedua suami Ah Reum ternyata sama-sama menyimpan banyak rahasia. Eric Moon akan berperan sebagai Jun Ji Hoon, mantan suami Kang Ah Reum. Ia menyembunyikan identitasnya yang merupakan seorang agen rahasia dan bekerja untuk Interpol. Sedangkan Lim Joo Hwan memerankan karakter Derek Hyun, suami kedua Kang Ah Reum yang ternyata juga seorang mata-mata. The Spies Who Loved Me akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di MBC.

Baca juga  Prosedur Masif Test COVID-19 di Bekasi.

Penthouse.

Penthouse adalah sebuah drama yang mengisahkan tentang seorang wanita berjuang untuk mencapai tujuannya memasuki kalangan kelas atas dengan menjadi seorang ‘ratu’ di sebuah penthouse lantai 100 di Gangnam. Ia bahkan rela melakukan apa saja demi meraih kesuksesan, popularitas, dan membuat dirinya lebih bersinar dibandingkan orang lain. Karena ketamakannya itulah, dia bahkan rela menjadi penjahat.

Drama ini akan dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris senior. Sebut saja Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Eugene, Uhm Ki Joon, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, Park Eun Seok, hingga Yoon Joo Hee.Kim So Yeon akan berperan sebagai Cheon SEO Jin merupakan seorang wanita yang orang kaya raya, sombong, dan sangat ambisius. Cheon Seo Jin juga merupakan putri dari ketua Chunga Foundation. Ia percaya bahwa dunia harus berputar mengelilinginya.

Drama Penthouse dijadwalkan akan tayang perdana pada 26 Oktober 2020 mendatang di stasiun tv SBS.

Kairos.

Kairos merupakan drama thriller fantasi yang melintasi waktu (time-travel).Kim Seo Jin yang diperankan oleh Shin Sung Rok adalah seorang pria yang sangat putus asa setelah putrinya diculik. Di lain sisi, ada sosok Han Ae Ri (Lee Se Young) juga sedang mencari ibunya yang hilang.Dari sudut pandang Kim Seo Jin, Han Ae Ri hidup tepat satu bulan di masa lalu, tetapi setelah keduanya berkomunikasi dari waktu yang berbeda, mereka memulai pencarian yang mendebarkan untuk menyelamatkan orang-orang yang sangat mereka cintai. Drama Kairos akan tayang perdana pada 26 Oktober pukul 21.30 KST.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here