Han Hyo Joo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi Drama Korea terbaru berjudul Moving. Drakor terbaru ini akan diproduksi oleh sutradara Mo Wan Il yang sebelumnya sukses dengan Drama The World of The Married. Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.


Terakhir kali Han Hyo Jo membintangi Drama Korea W: Two Worlds (2016) yang juga mengisahkan tentang tokoh dalam webtoon. Dalam drama yang bergenre fantasi romantis itu ia dipasangkan dengan actor tampan papan atas Korea yaitu Lee Jong Suk.


Sempat vakum dari drama Korea sejak tahun 2016, aktris yang lahir di tahun 1987 ini sibuk membintangi empat buah judul film. Dua film Han Hyo Joo diantaranya berjudul The Pirates 2 dan The Sun Does Not Move akan tayang pada tahun 2021.


The Pirates 2 sendiri akan bertabur bintang muda seperti Han Hyo Joo sampai idol Korea Selatan seperti Sehun EXO. Film ini dibintangi Lee Kwang Soo, Kang Ha Neul, Chae Soo Bin, dan juga Kwon Sang Woo.
Film The Pirates 2 akan menampilkan latar waktu pada era kerajaan Goryeo. Tim bajak laut yang dipimpin Hae Rang (Han Hyo Joo) akan melawan Heung Soo (Kwon Sang Woo) untuk mendapatkan harta karun yang hilang di lautan.

Selain film Han Hyo Jo juga banyak memerankan Drama Korea, berikut ini diantaranya:

Nonstop5 (2005).


Dalam drama ini Han Hyo Jo memerankan tokoh dengan nama aslinya sendiri. Saat membintangi drama ini, usianya baru menginjak 18 tahun. Saat itu ia belum menjadi pemeran utama.
Nonstop 5 merupakan Drama Korea bergenre komedi. Mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang memiliki kehidupan rumit dengan orang-orang di sekitarnya, namun menampilkan adegan-adegan lucu yang sangat menghibur.

Baca juga  ( Sinopsis )X-Men: The New Mutans.

Spring Waltz (2006).


Drama selanjutnya yang dibintangi Han Hyo Joo ini sudah menempatkan dirinya sebagai lead female. Lawan main Hyo Joo dalam film ini ialah Seo Do Young yang berperan sebagai Yun Jae Ha/ Lee Soo Ho.
Dalam drama ini Han Hyo Joo berperan sebagai Park Eun Young. Di kehidupan masa lalu, Lee Soo Ho merupakan seseorang yang membuat hidup Eun Young hancur karena ia kehilangan ibunya dalam kecelakaan. Melarikan diri ke Austria tidak membuat hidup Soo Ho membaik. Ia terus dipenuhi dengan rasa bersalah sampai akhirnya ia bertemu kembali dengan Eun Young dan jatuh cinta.

Heaven and Earth (2007).


Han Hyo Joo memerankan karakter Park Ji Su dalam drama ini. Saat itu lawan main dirinya ialah Park Hae Jin yang berperan sebagai Jeong Mu Yeong. Drama ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang berusaha bangkit dari perceraian dan pertengkaran hebat. Pada saat itu Ji Su tidak tahu harus berbuat apa. Dirinya tidak mengerti apakah harus lari dari kenyataan atau menghadapi keluarga baru tanpa ayah dan ibu.

Brilliant Legacy (2009).


Berperan sebagai Ko Eun Seong, Han Hyo Joo sukses memerankan karakter perempuan yang hidup menderita. Ibu Ko Eun Seong meninggal di usia 11 tahun dan ayahnya menikah lagi saat dirinya berusia masih 16 tahun. Ibu tirinya ternyata tidak menyayangi Eun Seong. Kesedihan semakin memuncak ketika ayah Eun Seong meninggal. Di tengah kesedihannya, ia bertemu dengan Woo Han Seon yang diperankan oleh Lee Seung Gi.
Sebuah tragedi membuat harta kekayaan Han Seon jatuh ke tangan Eun Seong. Seperti apa ya kisah selanjutnya?

Baca juga  Kingsman: The Great Game Hadirkan Brad Pitt dan Rachel Weisz.

Dong Yi (2010).


Drama historical ini mengisahkan tentang Choi Suk Bin atau Dong Yi. Choi bekerja sebagai pelayan di sebuah kerajaan. Namun, Raja Sok Jong memilih Choi sebagai seorang selir. Choi kemudian melahirkan Yeong-jo, sebagai putra kedua Raja Sok Jong dan raja Joseon di masa depan. Peliknya hidup Choi Suk Bin pun dimulai.

W (2016).


Han Hyo Joo berperan sebagai Oh Yeon Joo seorang dokter bedah yang berasal dari dunia nyata. Ia merupakan anak seorang penulis webtoon terkenal. Suatu saat, dirinya bertemu dengan Kang Chul ( tokoh dalam webtoon ayahnya ).
Dipasangkan dengan Lee Jong Suk, drama korea yang satu ini akan menjadi tontonan yang menari untuk disaksikan, chemistry yang terbangun diantara keduanya juga dapat membawa penonton hanyut dalam cerita mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here