Mengisi waktu santai dengan menonton drama korea sudah pasti menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan, selain melihat akting aktor cantik dan tampan, kisah-kisah yang disuguhkan juga cukup menarik dan seru. Berikut ini beberapa drama korea yang tentu sudah kamu tunggu-tunggu penayangannya.

City Couples Way Of Love.

Drama ini bergenre romance yang disutradarai oleh Park Shin Woo, dan skenarionya ditulis oleh Jung Hyun Jung. Dalam serial dramanya kali ini Ji Chang Wook akan membuang penampilan konyolnya dalam drama Backstreet rookie yang ia bintangi sebelumnya. Kali ini a akan tampil sebagai pria modern yang elegan dan kharismatik.

Drama ini akan menampilkan gaya hidup berpacaran yang sangat realistis di era modern. City Couples Way of Love akan tayang sebanyak 12 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit. Diperkirakan akan tayang sekitar bulan November sampai Desember 2020. Pemeran utama dalam drama ini adalah Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

JIRISAN.

Merupakan drama korea bergenre misteri yang menceritakan tentang kisah pendaki gunung di tanah tersembunyi Jirisan yang luas. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai ranger terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri yang mengetahui semua arena disana termasuk tempat mendaki. Sedangkan Ju Ji Hoon akan berperan sebagai ranger baru yang lulus dari akademi militer dan pernah menjadi katen tentara, namun ia memiliki rahasia yang tidak bisa diceritakan oleh siapapun. Keduanya akhirnya bekerjasama untuk menyelamatkan orang-orang yang berada di sekitar gunung Jiri.

Selain dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, drama ini juga dibintangi oleh Oh Jung Se dan Sung Dong Il. Drama ini  juga dikabarkan akan tayang di layanan streaming iQIYI.

VINCENZO.

Untuk pertama kalinya Song Jong Ki akan berperan sebagai pengacara sekaligus mafia. Drama ini akan dibintangi oleh Song Jong Ki, Jeon Yeo Bin, Kwak Dong Yeon, Yang Kyung Won dan Taecyeon 2PM

Drama ini akan menceritakan kisah seorang pengacara Italia dan penasihat mafia bernama Vincenzo Cassano ( Song Jong Ki ), yang harus pinda ke Korea karena konflik terhadap organisasinya. Ia juga akan terlibat dengan pengacara tangguh Hong Cha Young ( Jeon Yeo Bin ). Mereka nantinya akan bersama-sama menegakkan keadilan dengan metode dan trik yang digunakan para penjahat.

Song Jong Ki akan berperan sebagai Vincenzo Casano, seorang keturunan Korea yang sejak kecil diadopsi oleh keluarga Italia. Ia sangat kharismatik dan memiliki kemampuan bernegosiasi yang baik, namun ia menjalani hidupnya hanya untuk membalas dendam.

Baca juga  Rekomendasi Film Komedi Korea!

River Where The Moon Rises.

River Where The Moon Rises merupakan drama sejarah yang menceritakan tentang Putri Pyeonggang yang juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, sosok karakter yang akan diperankan oleh Kim So Hyun. Yeom Ga Jin merupakan seorang wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo. Namun, saat ia bertemu dengan On Dal ia diguncang oleh emosi baru yang dirasakannya. Kabarnya, Kang Ha Neul juga akan tampil sebagai Cameo. Drama ini dikabarkan akan tayang pada Bulan Februari 2021.

SNOWDROP.

Drama ini akan menjadi debut akting Jisoo BLACKPINK yang sudah banyak dinantikan oleh banyak pecinta drama Korea. Terinspirasi dari catatan seorang pria yang melarikan diri dari kamp penjara politik Korea Utara pada tahun 1987.

Drama ini menceritakan tentang seorang mahasiswi yang menemukan pria berlumuran darah dan kemudian merawatnya. Dia awalnya mengira bahwa pria tersebut adalah seorang atlet, namun ternyata merupakan salah satu diantara seratus mata-mata yang selamat dari pelatihan. Nasib tragispun dimulai saat sang pria mulai jatuh cinta dengan wanita yang telah menyelamatkannya. Disaat yang sama ia harus menyelesaikan misi untuk negaranya.

SEA of Silence.

Drama ini dikabarkan akan tayang di Netflix pada Bulan Desember 2020. Mempertemukan sepasang aktor dan aktris berkelas seperti Gong Yoo dan Bae Doona, drama ini tentu akan sangat menarik dan dinantikan oleh para pecinta Drama Korea. Drama ini akan menjadi film Thriller horor fiksi yang berlatar masa depan. Pada saat itu bumi akan menjadi gurun dan manusia akan kekurangan makanan dan air untuk diminum. Sebuah tim khusus telah ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan dibulan.

Bae Doona akan berperan sebagai Dr. Song Ji Ahn, seorang ahli Astobiologi yang bergabung dengan tim tersebut untuk menemukan rahasia dibalik kecelakaan yang terjadi di stasiun penelitian. Sedangkan Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, yang merupakan seorang pemimpin tim untuk sebuah misi penting yaitu mengambil sampel dari stasiun penelitian. Ia merupakan seorang pemimpin yang selalu mengutamakan keselamatan anggota tim diatas segalanya, bahkan tidak pernah takut untuk melakukan pengorbanan pribadi. Namun ia sering bertengkar dengan Dr. Song Ji Ahn.

Baca juga  Pergerakan Gender, Melalui Tarian Lengger

Destruction.

Drama ini akan menceritakan tentang seorang yang lahir dalam cahaya dan kegelapan. Saat ia menghela napas, satu negara akan hilang. Saat ia berjalan, musim semi akan berjatuhan. Dan saat dia tersenyum, kehidupan akan mati. Semua hal itu bukanlah keinginan atau sebuah misi, namun merupakan bagian dari takdirnya.

Drama ini akan dibintangi oleh Seo In Guk yang akan memerankan karakter dengan kehidupan yang kacau dan dikenal sebagai ‘Ruin’. Ia akan dipasangkan dengan aktris mungil yang cantik yaitu Park Bo Young.

Blade of The Phantom Master / Secret Royal Inspector.

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Myung Soo dan Kwon Nara. Drama Seaguk yang paling dinantikan tahun ini rencananya akan tayang pada tanggal 7 Desember 2020. Ceritanya akan berfokus pada Sung Yi Gyeom, seorang abdi kerajaan yang bertugas di perpustakaan Hongmungwan.

Awalnya ia merupakan salah satu abdi negara dengan nilai kelulusan terbaik. Namun, ia ketahuan berjudi dan membuatnya harus menerima tugas sebagai inspektur kerajaan Dalam menjalankan tugasnya yang baru Sung Yi Gyeom akan dibantu oleh Hong Da-in seorang inspektur wanita.

Kim Myung Soo atau L INFINITE akan berperan sebagai Sung Yi Gyeom, ia memiliki kepribadian cukup unik dan merupakan orang yang tidak memiliki ambisi khusus. Ini bukan merupakan drama historical pertama yang di bintangi oleh L INFINITE, sebelumnya ia juga mengambil peran dalam drama historical yang berjudul The Emperor: Owner of The Mask yang tayang pada tahun 2007.

Sedangkan yang akan menjadi Lawan mainnya Kwon Nara, akan berperan sebagai Hong Da-in. Ia merupakan seorang ‘gisaeng’ atau wanita tuna susila yang sangat cerdas.

Mereka berdua akan bekerjasama untuk memecahkan kasus-kasus yang terjadi.

QUEEN CEORIN.

Drama ini menceritakan tentang seorang koki pria yang terjebak dalam tubuh Ratu Kim So Yong ( SHin Hye Sun ) di era Joseon. Pada Zaman Modern dikisahkan Jang Bong Hwan yang bekerja sebagai koki di Rumah Biru Presiden. Raja Cheol Jong ( Kim Jung Hyun ) merupakan seorang yang lembut dan santai namun memiliki sisi yang berbeda. Ratu Sun Won ( Bae Jong Ok ) adalah istri almarhum raja Sunjo yang memgang kekuasaan yang sebenarnya dan telah menurunkan raja Cheol Jong menjadi boneka.

Baca juga  Film Tentang Pencurian Mobil Terkeren yang Wajib Kamu Tonton

Drama ini diperkirakan akan tayang mulai tanggal 12 Desember 2020 sampai tanggal 31 Januari 2021 Di TVN. Drama yang akan membawa Perspektif baru dalam Stereotip gender ini akan dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

TIMES.

Drama Korea bergenre Thriler ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk ‘Menelpon masa lalu’. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Joo Young dan Lee Seo Jin. Rencananya drama ini akan tayang dari bulan Januari sampai bulan Maret 2021.

Sunbae, Don’t Put On That Lipstick.

Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon yang berjudul sama. Dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Won Jin Ah. Drama ini akan tayang di JTBC pada paruh pertama tahun 2021.

Kisahnya menceritakan tentang Yoon Song-A (Won Jin-A) bekerja sebagai pemasar untuk merek kosmetik. Dia menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan semangat. Mimpinya adalah memulai merek kosmetiknya sendiri. Sementara itu, Chae Hyun-Seung (Ro Woon) bekerja dengan Yoon Song-A sebagai pemasar. Dia menjadi tertarik pada Yoon Song-A dan mencoba mengembangkan hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song-A menolak ajakannya, karena dia tidak melihat pria yang lebih muda sebagai pasangan kencan.

Fly High Butterfly.

Drama ini akan mengisahkan tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di salon. Mereka belajar untuk mencintai diri sendiri.

Park Yeon Sun akan menulis skenarionya, dan diarahkan oleh sutradara “Hello Dracula” Kim Da Ye dan Co-sutradara “The Wind Blows”, Kim Bo Kyung. Drama ini dibintangi oleh Kim Hyang Gi dan Choi Daniel. Serta line up para pemain pendukung lain nya seperti Oh Yoon Ah, Park Jung Woo, Kim Gahee, shin Eunwoo, dan Moon Tae-Yoo. Diperkirakan akan tayang pada paruh pertama tahun 2021.

Law School.

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Bum, Ryu Hye Young, dan Kim Myung Min menceritakan tentang pembunuhan seorang profesor yang terjadi di sekolah hukum. Drama ini akan menarik dilema para calon pengacara yang sebenarnya dalam proses menemukan pelakunya. “Law School” akan tayang pada paruh pertama tahun 2021

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here