terakurat.comdrama-terbaru– Pecinta drama korea mana yang tidak kenal Song Seung Heon dan Seo Ji Hye? dua aktor dan aktris papan atas ini banyak memerankan drama populer dan memikat hati banyak penonton dengan akting mereka yang memerankan berbagai karakter. Dalam drama kali ini mereka masig-masing akan memerankan karakter yang unik dan berbeda. Ingin tahu seperti apa kisahnya?

Diangkat dari Webcomic populer.

Diadaptasi dari webcomic populer yang berjudul ‘Jeonyeok Kati Deusilraeyo?’ (Will You Have Dinner With Me?), drama ini tidak hanya menampilkan makanan tapi juga mengangkat budaya ‘Solo’ atau sering disebut ‘Alone’ yang menjadi tren dikorea untuk orang-orang single yang biasa melakukan segala sesuau sendiri termasuk soal makan.

Cocok banget nih buat kamu yang jomblo dan suka makan sendirian hiks!

Karakter Unik Tentang Psikolog Makanan.

Hal menarik lainnya dari drama ini adalah karakter dari para tokohnya, terutama sosok Kim Hae Kyung yang akan diperankan oleh Song Seung Heon. Kim Hae Kyung merupakan seorang psikiater dan psikolog makanan. Tugasnya menganalisis kepribadian orang lain dengan cara memperhatikan mereka ketika makan. Ia juga menggunakan makanan sebagai metode untuk merawat pasien-pasiennya.

Praktik yang ia lakukan ini memang sangat tidak lazim. Namun, itulah uniknya. Melalui drama ini, kamu bisa melihat bagaimana Song Seung Heon mengintip cara makan orang lain dan menganalisis berbagai masalah yang mereka hadapi.

Seo Ji Hye Tampil Dengan Karakter Yang Berbeda.

Meskipun memiliki luka masa lalu yang begitu menyakitkan, karakter Woo Do Hee jauh dari kesan merana. Sebaliknya, ia akan berperan sebagai seorang PD untuk saluran 2N BOX, ia memiliki kepribadian yang sedikit aneh dan sangat berapi-api. Woo Do Hee dicintai semua orang karena selalu bersemangat dan energik saat bekerja.

Baca juga  Drama Korea Fantasy Paling Seru!

Beberapa foto teaser pertama drama tersebut menunjukkan penampilan Seo Ji Hye dengan poni dan setelan sederhana. karakter ini tentu sangat jauh berbeda dengan peran Seo Ji Hye sebelumnya dalam drama Crash Landing on You. Penasaran dengan peran Seo Ji Hye yang bertolak belakang dengan karakter yang ia mainkan sebelumnya. Pastikan kamu menonton serial drama ini ya.

Reuni Seo Ji Hye Dengan Kim Jung Hyun.

Nampaknya sang sutradara ingin mengobati rasa kecewa penonton dengan kisah tragis Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun dalam serial drama yang mereka bintangi sebelumnya ‘Crash Landing On You’. Memang jelas tidak akan melanjutkan kisah cintanya sih, namun kehadiran mereka mungkin bisa sedikit mengobati kerinduan penonton pada sosoknya.

Drama Romantis yang Pernah Dibintangi Song Seung Heon.

Black (2017).

Drama ini bercerita tentang Han Moo Gang (Song Seung Heon). Seorang detektif yang dirasuki malaikat maut bernama Black yang sedang mencari partner-nya yang hilang. Ia lantas bertemu dengan Kang  Ha Ram (Go Ah Ra). Seorang gadis yang berusaha menyelamatkan seseorang dari ancaman kematian, karena ia mampu melihat takdir kematian.

Black yang semula ingin menyelesaikan misinya sebagai malaikat maut, justru mulai jatuh cinta kepada Ha Ram. Bahkan, ia mulai merasa iba dengan manusia yang menghadapi kematian dan berusaha mencegah takdir kematian tersebut dengan kekuatan yang ia miliki.

Auntumn in My Heart (2000).

Melodrama fenomenal yang tayang di KBS2 ini bercerita tentang Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo) yang sangat menyayangi kakaknya Yoon Jun Suh (Song Seung Heon) yang selalu melindunginya. Kasih sayang antara kakak beradik ini menjadi kisah menyedihkan, ketika mereka mengetahui bahwa Eun Suh bukan adik kandung Jun Suh, karena tertukar dengan bayi perempuan lain di rumah sakit.

Baca juga  Film Korea Seru Dibintangi Oleh Hyun Bin!

Berpisah selama bertahun-tahun, mereka kembali bertemu saat dewasa. Jun Suh yang telah memiliki tunangan, mulai menyadari bahwa rasa cintanya kepada Eun Suh bukan lagi sebagai adik, melainkan rasa cinta pada seorang wanita yang tak ingin ia lepaskan.

Keduanya berusaha memendam cinta agar tidak menyakiti pasangannya masing-masing. Drama ini semakin menguras air mata, ketika di akhir cerita, Eun Suh meninggal karena penyakit kanker darah yang ia derita. 

My Princess (2011).

Drama ini bercerita tentang Lee Seol (Kim Tae Hee) mahasiswi yang selalu bekerja keras dalam mencari uang untuk kebutuhan hidupnya. Suatu hari, Lee Seol sangat terkejut mengetahui kenyataan bahwa dirinya adalah keturunan Raja Sukjong yang seketika membuat hidupnya berubah.

Disisi lain, ada Park Hae Young (Song Seung Heon) seorang diplomat rupawan yang bertugas mengajari Lee Seol menjadi seorang putri yang terhormat. Karakter Hae Young yang dingin dan ketus membuat Lee Seol sering kesal. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi kisah cinta yang romantis karena saling jatuh cinta.

When a Man’s in Love (2013).

Drama yang tayang di MBC ini bercerita tentang Han Tae Sang (Song Seung Heon) yang merupakan seorang mantan gangster yang telah menjadi pengusaha sukses. Suatu hari, ia bertemu Seo Mi Do (Shin Se Kyung), seorang wanita muda yang berambisi mengubah hidupnya agar lebih baik karena kesulitan yang pernah ia alami saat kecil.

Tae Sang melihat kepribadian yang unik ada dalam diri Mi Do. Hingga ia mulai jatuh cinta dan melakukan apa saja untuk melindungi dan melakukan hal yang terbaik kepada Mi Do. Termasuk membiayai kebutuhan hidup Mi Do.

Baca juga  Hotel Del Luna : Persinggahan Para Hantu.

East of Eden (2008).

Drama berjumlah 56 episode ini bercerita tentang Lee Dong Cheol (Song Seung Heon) yang ingin membalas kematian ayahnya. Ia bekerja di sebuah kasino milik ayah dari Gook Yeong Ran (Lee Yun Hee) wanita yang diam-diam menyukai Dong Cheol. Meski Dong Cheol juga menyukai Yeong Ran, namun ayah Yeong Ran tak merestui hubungan mereka. Ayah Yeong Ran malah menjodohkan anaknya dengan pria lain hingga menikah.

Di sisi lain, Dong Cheol semakin berambisi untuk membalas dendam pada orang yang membunuh ayahnya. Hingga suatu saat, ia sangat terpukul, setelah tahu adik yang sangat ia sayangi ternyata anak dari musuhnya tersebut.

Tak hanya kisah romantis ketika Dong Cheol berusaha melindungi Yeong Ran, setelah suaminya meninggal. Drama ini juga akan membuatmu mengharu biru dari kisah kakak beradik. Awalnya saling menyayangi, kemudian berubah menjadi bermusuhan, setelah rahasia kelahiran mereka terungkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here