Meskipun nama para pemainnya agak susah disebutin,tapi drama-drama dari negeri gajah putih ini gak kalah seru dari dari negeri Gingseng loh guys. Penasaran dengan dramanya? yuk cek aja!

Angel Beside Me.

Drama ini menceritakan tentang Lin (Jane Ramida) seorang gadis yang menjalani kehidupan berat dan serba kekurangan. Rasa putus asa yang dialaminya terlebih setelah sang adik mengambil seluruh uangnya, membuat Lin memutuskan untuk mengakhiri hidup. Di saat itulah ia bertemu dengan malaikat bernama Mikael-lansaladon-aekisna-ares (JJ Kritsanapoom) yang menyelamatkan dan mengubah seluruh hidupnya. Drama Thailand bergenre Komedi Romantis ini tayang sebanyak 12 episode.

Who Are You?

Dibintangi oleh aktor tampan dan populer, Krist Perawat. Serial yang diadaptasi dari drama Korea School 2015 ini bercerita tentang sosok Meen (Tipnaree Weerawatnodom) yang berusaha mengungkap penyebab kematian misterius dari saudara kembarnya bernama Mind. Setelah menjalani “hidup” sebagai Mind, ia menyadari bahwa saudara kembarnya tersebut merupakan seorang korban bullying yang cukup serius di sekolahnya.

Turn Left Turn Right.

Diangkat dari buku berjudul Turn Left, Turn Right karya seorang penulis Taiwan Jimmy Liao. Drama yang satu ini begitu menarik dan tak kalah mengharukan untuk disimak. Turn Left Turn Right menceritakan tentang tiga hubungan yang complicated dari tiga pasangan yang berbeda.

Salah satu diantaranya, kita akan diajak melihat kisah cinta yang manis dari musisi bernama Gun (Singto Prachaya) dengan perempuan yang ia sukai yaitu Aye (Pat Chayanit). Namun di saat hubungan mereka semakin berkembang Aye harus pindah ke negara lain dan mengajak Gun pergi bersamanya.

Di tengah permasalahan yang terjadi, beberapa dari pasangan ini kemudian bertemu dengan Tor seorang pemilik bar misterius. Tor pun menawarkan kesempatan untuk mereka memilih dua pilihan yang akan memengaruhi hidup mereka yaitu: memutar kembali waktu atau mengikuti pilihan hati mereka saat ini.

Baca juga  Menemukan Bo Peep, Woody Memulai Pertualangannya Bersama Forky Dalam 'Toy Story 4'

My Husband in Law.

Drama ini menceritakan tentang Muey (Mew Nittha) yang sejak kecil sangat mengagumi anak dari sahabat ibunya yaitu Thien (Mark Prin) sangat senang mengetahui bahwa ia akan dijodohkan dan menikah dengan Thien.

Sayangnya Thien justru sama sekali tidak menyukai sosok Muey karena ia merasa Muey bukanlah orang yang ia cintai. Alhasil sepanjang pernikahan rahasia mereka, keduanya kerap bertengkar satu sama lain yang akhirnya menumbuhkan cinta antar Thien dan Muey.

The Shipper.

Dalam cerita The Shipper ini, Pan bersama sahabatnya Soda (Ploy Kanyarat) selalu kompak membuat cerita fan fiction tentang tokoh Kim (First Kanaphan) dan Way (Fluke Sureeyaret) yang merupakan sosok senior mereka di sekolah. Tapi cerita sesungguhnya baru dimulai saat Pan dan Kim mengalami kecelakaan bersama dan membuat tubuh mereka saling tertukar.

Pan yang hidup sebagai Kim, ia berusaha membuat Kim dan Way benar-benar bersatu seperti jalan cerita fanfiction yang dibuatnya bersama Soda. Dan di perjalanannya tersebut, ia menemukan banyak cerita dan rahasia mengejutkan dari seorang Kim yang dikenal sebagai murid teladan di sekolahnya.

2gether: The Series.

Drama Thailand satu ini sangat populer dan ramai diperbincangkan oleh para penonton dan warganet. Mengangkat kisah kehidupan kampus, Tine (Win Metawin) seorang pria populer dan dicintai oleh semua orang. Hidupnya berjalan dengan lancar. Hingga pada suatu hari Tine tiba-tiba mendapat pernyataan cinta yang begitu agresif dari Green (Gun Korawit).

Karena lelah terus menerus dikejar oleh Green, Tine memutuskan untuk meminta bantuan Sarawat (Bright Vachirawit) sosok yang dingin dan sangat menyukai musik untuk pura-pura menjadi pacarnya.

Demi meluluhkan hati Sarawat agar mau menolongnya, Tine bahkan rela masuk ke dalam klub musik dan ikut belajar bermain gitar. Sesuatu yang selama ini nyaris tidak pernah ia pikirkan sebelumnya.

Baca juga  Drama China Yang Dibintangi Miles Wei !

My Bubble Tea.

My Bubble Tea menceritakan tentang perempuan bernama Modem (Manasaporn Chanchalerm) yang jatuh cinta dengan atasannya (Nickhun). Untuk menarik perhatian Bossnya, Modem membuat sebuah bubble tea dengan ramuan magis. Sayangnya bubble tea magis itu justru diminum oleh seorang kurir bernama Light (Mean Phiravich). Kesalahan ini lantas membuat Light jadi sangat tergila-gila pada Modem.

Fah Fak Ruk.

Drama ini mengisahkan tentang tokoh bernama Thongrak yang diperankan oleh Mint Chalida Vijitvongthong. Thongrak memiliki saudara kandung bernama Praefah yang memiliki masalah pada kesehatannya. Karena itulah akhirnya Thongrak memutuskan untuk menjadi ibu pengganti untuk Praewfah dan Natti.

Suatu hari Praewfah dan Natti terbunuh oleh musuh mereka, meninggalkan Thongrak sendirian yang sedang mengandung dan tidak mempunyai pekerjaan. Karena tidak ada pilihan, Thongrak akhirnya memutuskan untuk memberitahu keluarga besar
Natti.

Sayang, tindakan Thongrak dihentikan oleh seseorang bernama Kimhan. Sebab menurutnya, musuh Praewfah dan Natti sebenarnya mengincar ahli waris mereka.

Girl Next Room.

Girl Next Room menyuguhkan 4 cerita dari 4 perempuan yang tinggal di sebuah asrama. Ada sosok Sundae (Mook Worranit Thawornwong) yang memilih tinggal di sana agar bisa jauh dari kejaran mantan kekasih yang masih menyukai dirinya, Mimi (Juthapich Indrajundra) si perempuan yang takut tidur sendirian namun mencoba hidup mandiri.

Untuk mengobati rasa takutnya Mimi selalu mendengar siaran DJ Titan (Singto Prachaya) setiap malam. Lalu Duchess / Daeng Lek (Mild Lapassalan) si orang kaya baru yang selalu terlihat sempurna dan membuat semua orang iri pada dirinya. Sampai kemudian Duchess bertemu dengan Krathing (Off Jumpol), salah satu orang yang mengetahui kehidupannya di masa lalu, bahwa dahulu Duchess hidup dalam keadaan miskin.

Baca juga  5 Fakta Menarik 'Melting Me Sofly' : Ji Chang Wook Come Back!

Drama ini juga mengangkat cerita View Viva (Gigie Sarocha) sosok superstar yang merektrut seorang security (Kao Jirayu) untuk menjadi bodyguard-nya setelah insiden seorang fans yang berniat untuk menciumnya.

Nah itu dia beberapa drama Thailand terbaik yang bisa masuk dalam daftar tontonanmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here