terakurat.com– Sosok Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start Up seketika mencuri perhatian para netizen, bahkan membuat penonton lupa kehadiran pemeran utamanya. Pria yang memiliki nama asli Kim Seon Ho ini mampu membawakan karakter Han Ji Pyeong dengan sangat baik.

Aktor kelahiran 08 Mei 1986 ini langsung menjadi perbincangan di jagat maya, netizen menyebutnya ‘Second Lead Syndrome’. Sebuah bukti nyata bahwa pemeran utama tidak selalu menjadi bintang yang paling bersinar guys!

Sinopsis Drama Start Up.

Drama ini menceritakan tentang orang-orang yang bekerja dalam bisnis Start Up dan masing-masing dari mereka memiliki mimpi yang tinggi untuk bisa sukses dan menggapai kehidupan yang lebih baik. Mereka berkompetisi dengan perusahaan lain untuk mendapatkan investor.

Seo dal Mi ( Bae Suzy ) adalah seorang gadis oyang pekerja keras dan penuh semangat. Orang tuanya bercerai karena masalah keuangan, Dal Mi memilih untuk mengikuti ayahnya sementara kakaknya In Jae ( Kang Ha Na ) memilih untuk pergi bersama ibunya demi mencari kehidupan yang lebih baik bagi mereka.

Setelah 15 tahun berlalu, mereka tumbuh dewasa dan bertemu dalam sebuah seminar. In Jae yang telah memiliki ayah tiri yang sangat kaya menggunakan kesempatan itu untuk berbisnis dan menjadi seorang wanita karier yang hebat, Sedangkan Dal Mi terus berusaha mencari pekerjaan yang layak. Dalam Sebuah Seminar yang diselenggarakan ‘Sand Box’ akhirnya mempertemukan Dal Mi dengan kakaknya In Jae.

Tak Sengaja Bertemu Dengan Han Ki Pyeong.

Ia juga tidak sengaja bertemu dengan Han Ji Pyeong orang yang menulis surat untuk Dal Mi dan menjadi sahabat pena-nya selama bertahun-tahun. Saat menulis surat Han Ji Pyeong Menggunakan Nama Nam Doo San, seorang anak yang dimuat di surat kabar lantaran menjuarai olimpiade matematika.

Baca juga  Drama Korea Tayang Bulan November 2020!

Setelah selesai acara Dal Mi berbincang dengan In Jae yang seolah memamerkan kemudahan dan kesuksesan dalam hidupnya, ia juga meremehkan Dal Mi karena salah memilih orang tua.

Merasa di sudutkan dan ingin tetap memperjuangkan pilihannya, ia pun menyombongkan teman pena-nya yang merupakan juara olimpiade matematika, meskipun In Jae menertawakannya dan tahu bahwa selama ini Dal Mi belum pernah bertemu dengan orang itu.

Tak ingin direndahkan oleh In Jae, Dal Mi memastikan bahwa ia akan datang ke acara pesta relasi yang diadakan In Jae bersama Nam Do San, padahal ia sendiri masih belum tahu dimana dia bisa menemukan Doo San.

Sang nenek yang mengetahui hal tersebut akhirnya meminta bantuan Han Ji Pyeong untuk menemukan Doo San yang Asli. Ia bahkan meminjamkan mobil, pakaian, dan jam tangan mahalnya untuk di gunakan Doo San ke acara tersebut.

Drama ini di garap oleh sutradara Oh Choong Hwan dan naskahnya ditulis oleh Park Hye Ryun.

Karakter menarik yang dimiliki Han Ji Pyeong sebagai ‘Second Lead’ idaman Netizen.

Smart.

Ia sudah memiliki prestasi yang sangat mengagumkan dan menghasilkan banyak uang dengan investasi saham. Ia berusaha hidup layak meskipun tanpa orang tua. Di usianya yang masih muda ia bahakan menghasilkan 80 juta Won yang dititipkan dalam rekening nenek Seo.

Pribadi Yang Hangat.

Meskipun terlihat kasar dan ucapannya yang kejam, tapi sebenarnya ia memiliki hati yang hangat. Han Ji Pyeong tidak pernah melupakan jasa orang lain.

Tegas.

Dia tidak dengan mudah mengucurkan dananya begitu saja untuk sebuah perusahaan rintisan. Meskipun cara penyampaiannya agak menyakitkan, tapi begitulah caranya memberitahu kenyataan. Bahkan ia memberitahu Seo Dal Mi saat menjadi mentor untuk Samsan Tech, untuk mejadi CEO yang tegas, karena tidak ada CEO yang baik. Keputusan apapun yang diambil oleh seorang CEO pasti akan menimbulkan kontroversi.

Baca juga  Drama Korea Terbaik Dengan Rating Tinggi yang Wajib Ditonton

Pekerja Keras.

Han Ji Pyung Juga merupakan sosok pekerja keras, berkat usahanya itu ia bisa menjadi manager senior meskipun usianya masih muda. Kegigihannya ini sudah dimiliki sejak masih sekolah.

Sosok Han Ji Pyeong yang dihidupkan oleh Kim Seon Ho berhasil menarik perhatian penonton. Bahkan, banyak para netizen yang malah mendoakan Seo Dal Mi menjadi pasangan ‘Second Lead’ ini. Dan membuat mereka banyak mencari informasi tentang drama dan film yang pernah dibintangi oleh Kim Seon Ho.

Berikut ini fakta menarik dari Kim Seon Ho yang akan buat kamu semakin jatuh cinta!

Lahir pada tanggal 08 Mei 1986.

Melihat wajah tampannya yang imut dan baby face, bahkan tak ada yang menyangka bahwa usianya kini 34 tahun atau 35 tahun dalam usia korea. Ditambah lesung pipi dan senyumnya yang menawan membuat aktor yang juga membintangi Welcome to waikiki 2 ini bahkan terlihat 10 tahun lebih muda dari usianya.

Mempunyai akun Instagram @seonho_kim.

Buat kamu yang kangen dan gak sabar nungguin Han Ji Pyeong setiap minggunya kamu gak perlu galau lagi. Karena aktor tampan ini ternyata juga memiliki akun Instagram dengan jutaan followers, ia juga tidak pelit membagikan postingannya di feed loh guys. Jadi terbayar banget deh rasa kangen kamu yang gak sabar lihat wajah gantegnya dalam drama Start Up.

Lulusan Seoul Institute of The Arts.

Kampus ini termasuk salah satu Universitas bergengsi yang ada di Seoul yang juga merupakan kampus bagi para bintang ternama korea seperti Son Ye Jin, Park Seo Joon, Lee Joon Gi, Jung Yu Mi, Jo Jung Suk, dan Kim Jae Wook.

Baca juga  Tatjana Saphira Menuliskan Kisah Hidup Hantu !

Kim Seon Ho menggambil jurusan Broadcasting, selain itu ia juga mengambil khursus menggambar. Sewaktu masih duduk dibangku kuliah ia juga bergabung dalam grup teater.

Perjalanan Karier.

Sebelum melakukan debutnya di layar kaca, Kim Seon Ho terlebih dahulu berperan dalam panggung teater sejak tahun 2009. Ia melakukan debut di televisi pada tahun 2017 dengan membintangi dua judul drama yaitu, ‘Good Manager’ dan ‘Strongest Delivery Man’.

Dalam tahun yang sama Kim Seon Ho juga turut bermain dalam drama ‘Two Cops’ yang kemudian namanya mulai banyak dikenal. Berkat aktingnya dalam serial drama ‘Two Cops’ ia berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus ‘Excellent Actor’ dan ‘Best New Actor’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here