Drama ini menampilkan campuran kisah melodrama dan kriminal dari drama yang dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini berhasil membuat orang merasakan kengerian dengan perubahan ekspresi dari Baek Hee Sung (Lee Joon Gi).

Drama ini bercerita tentang hubungan antara Baek Hee Sung dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang menikah dan memiliki seorang anak perempuan.
Semuanya terlihat indah, kehidupan pernikahan mereka terlihat sempurna, Hee Sung terlihat sangat mencintai istri dan anaknya.

Namun ada sisi gelap dalam dirinya yang membuat suasana hangat dari drama ini bisa berubah menjadi dingin dan menyeramkan, saat Hee Sung diduga menjadi pembunuh di saat malam tiba.

Cerita yang Menarik dan Unik.

Flower of Evil menyatukan genre thriller, misteri, suspense, dan melodrama dalam ceritanya. Selain itu, KDrama ini juga memasukkan bumbu romance diantara dua tokoh utamanya yang tentu saja bisa menambah hal menarik dari KDrama ini.

Cha Ji Won dan Baek Hee Sung sudah menikah selama 14 tahun dan terlihat bahagia, apalagi dengan kehadiran putri tunggal mereka. Namun, suatu hari semua berubah dan kebahagiaan keluarga kecil mereka kini terancam karena hal tersebut.

Menceritakan Tentang Seorang Psikopat yang Sadis.

Drama yang dibintangi oleh aktor Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini bercerita tentang seorang psikopat. Lee Joon Gi mengubah identitasnya demi menyembunyikan masa lalunya yang kelam. Sementara sang istri, Moon Chae Won yang merupakan detektif kriminal dan menangani kasus pembunuhan, berusaha untuk melacak kebenaran dari masa lalu suaminya itu.
Drama Korea ini nantinya akan menggambarkan keharmonisan kehidupan keluarga, hingga adegan-adegan kriminal yang menegangkan.

Drama comeback bagi kedua pemeran utamanya.

Lee Joon Gi terakhir membintangi Lawless Lawyer pada tahun 2018 dan hanya jadi cameo di Hotel Del Luna di tahun lalu. Begitu pula dengan Moon Chae Won yang terakhir berakting di Mama Fairy and the Woodcutter pada tahun 2018. Karena itu banyak yang menunggu Drama comeback mereka, Flower of Evil.

Baca juga  Film Yang Pernah Dibintangi Rizky Nazar!

Di Flower of Evil, Lee Joon Gi akan memerankan Baek Hee Sung, perajin metal yang terlihat seperti suami dan ayah idaman. Namun diam-diam menjadi orang yang tak memiliki emosi dan menyimpan masa lalu yang misterius. Di sisi lain, Moon Chae Won memerankan seorang detektif bernama Cha Ji Won yang berusaha mengungkap rahasia yang disimpan oleh sang suami.

Menjadi proyek reuni bagi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won.

Berakting jadi suami istri di Flower of Evil, sebetulnya Lee Joon Gi dan Moon Chae Won juga pernah berakting dalam satu Drama sebelumnya. Yaitu drama berjudul Criminal Minds yang rilis di tahun 2017, Drama tersebut diadaptasi dari serial Amerika. Meskipun tokoh yang mereka perankan di Drama tersebut tak terlibat cinta, chemistry keduanya tetap menarik perhatian petonton.

Diarahkan oleh sutradara Confession dan Mother.

Sutradara yang mengarahkan Drama Flower of Evil adalah Kim Cheol Kyu. Ia juga merupakan sutradara dari banyak judul drama Korea hits dan populer. Di antaranya, Hwang Jin Yi, Emergency Couple, On the Way to the Airport, Chicago Typewriter, Mother, dan Confession.

Akan menggantikan Drama Oh My Baby.

Flower of Evil dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.50 KST di tvN. Drama yang ditulis oleh Yoo Jung Hee ini akan menggantikan Drama Oh My Baby.

Sempat mengalami pemunduran jadwal tayang.

Pada bulan Juni kemarin, tvN sebetulnya sudah merilis poster bahwa rama Flower of Evil akan tayang mulai tanggal 22 Juli. Namun karena satu dan lain hal, jadwal tersebut kemudian dianulir. Tanggal penayangan perdana Drama ini lalu diundur menjadi 29 Juli 2020.

Baca juga  Depresi Sebabkan Sulli f(x) Bunuh Diri!

Adegan ciuman di bagian pembuka.

Jika pada drama lainnya butuh episode 9 atau 10 untuk masuk ke adegan ciuman, tidak berlaku di drama ini. Tak perlu menunggu waktu lama, dua pemeran utamanya ini malah sudah melakukan adegan ciuman sejak awal episode pembuka.

Dari adegan ciuman di dalam air, saat Hee Sung diikat. Kedua adalah ketika mereka berada di toko tempat Hee Sung bekerja. Wajar sih ya, secara kan ceritanya memang sudah suami istri.

Sebelum penonton diajak merasakan konflik yang kemudian muncul ketika Ji Won menemukan siapa sosok suaminya sebenarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here