terakurat.compertualangan-sherina– Kamu yang para generasi 90-an tentu tidak asing dengan judul film Pertualangan Sherina. Yup, Film ini memang sangat populer pada masa itu, film ini juga merupakan awal bangkitnya perfilman di Indonesia lho!

Kangen kan dengan kisah Sherina dan Sadam yang mengharu biru, Pertualangan yang seru, persahabatan yang asik, serta semangat dan jiwa pemberani dari seorang Sherina. Tenang saja, angin sejuk baru saja dikabarkan oleh Miles Film, Rumah Produksi yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-25 itu resmi mengungkapkan akan membuat film Pertualangan Sherina 2 dalam Versi Animasi. Wow, gak sabarkan mau lihat filmnya. Berikut ini fakta menariknya:

Kolaborasi Dengan Pembuat Animasi Adit Sapo Jarwo.

wowkeren.com

Dalam penggarapan film animasi Pertualangan Sherina 2 ini, Mira Lesmana akan bekerjasama dengan Studio Langit Animasi, yang merupakan pembuat animasi indonesia berjudul Adit Sapo Jarwo. Pembuatan film animasi ini tampaknya sudah mulai di garap sejak bulan Mei 2020.

Studio Langit Animasi akan mengambil bagian sebagai Project Leader dan berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab dari Bandung.

Rilis Tahun 2021.

joglosemarnews.com

Melansir dari suara.com Mira Lesmana mengatakan “ Pertualangan Sherina 2. Ya, akhirnya. Setelah kemarin viral ya ditelepon sama teman-teman, aku cuma bilang nanti ya. Sekarang resmi kami umumkan Petualangan Sherina yang akan berpetualang 2021,” Informasi ini juga sekaligus menjadi kado ulang tahun rumah produksinya ( Miles Film ) yang ke-25 untuk masyarakat Indonesia.

Ceritanya mengikuti Film Pertama.

celebrity.okezone.com

Cerita Pertualangan Sherina 2 Versi Animasi ini sepertinya akan mengikuti cerita pada film pertamanya. Ayah Sherina yang dipindah tugaskan dan harus membawa keluarganya pindah ke bandung. Sherina yang bersedih karena harus meninggalkan sahabat-sahabatnya. Hingga pertemuannya dengan Sadam yang merupakan anak dari pemilik perkebunan tempat ayah Sherina bekerja. Keseruan pertualangan mereka melarikan diri dari kejaran para penculik. Kita akan disuguhkan dengan keseruan dan nostalgia pada film yang booming di tahun 90-an ini, namun dalam versi yang berbeda. Tentu lebih menarik karena disuguhkan dalam bentuk animasi.

Baca juga  Rekomendasi Film Komedi Romantis Indonesia yang Sangat Seru dan Menghibur

Sherina Menjadi Komposer dan Penata Musik.

pikiranrakyat.com

Tidak lagi berakting menjadi Sherina, Pelantun lagu ‘Pergilah Kau’ ini akan mengambil bagian sebagai komposer dan penata musik juga lho!

diharapkan bisa menggantikan posisi almarhum Elfa Secioria, gurunya yang dulu berperan sebagai komposer sekaligus penata musik di film pertama.

Kakak Sherina Akan Menjadi co-writer Skenario.

intipseleb.com

Bukan hanya itu saja, hal mengejutkan juga datang dari Kakak Sherina. Virania Munaf, juga akan terlibat dalam Film Pertualang Sherina 2 versi animasi. Ia akan mengambil bagian sebagai co-writer skenario bersama Jujur Pranoto, Riri Riza, dan Mira Lesmana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here