Terakurat.com – Film animasi terlucu – Keberadaan film animasi tentunya membawa hiburan tersendiri bagi masyarakat. Banyaknya film animasi yang di produksi dari tahun ke tahun menjadi bukti bahwa antusias masyarakat terhadap film animasi memang cukup besar.

Selain karena disukai oleh anak-anak, beberapa film animasi yang akan kita bahas berikut ini dapat menarik perhatian penonton dewasa karena alur ceritanya yang lucu.

Para penggemar animasi pasti sudah tahu judul-judul yang akan kami bahas, nah apakah film favorit kamu masuk dalam daftar film di bawah ini?

Berikut ini adalah rekomendasi film animasi lucu yang wajib kamu tonton.

Inside Out

film animasi terlucu

Inside out merupapan sebuah animasi yang menceritakan tentang seorang anak berumur 11 tahun bernama Riley. Riley, perasaan yang ada didalam dirinya digambarkan dalam beberapa karakter seperti Jpy, Sadness, Fear, Anger dan Disgust.

Mereka sendiri bertugas untuk mengatur perasaan Rileh didalam sebuah kehidupan nyata dan menyimpan semua ingatan gadis tersebut. Ingatan gadis tersebut ia simpan di tempat yang mereka sebut sebagai ‘Headquarters’.

Perasaan Riley pun mulai berkecamuk ketika keluarganya harus pindah ke rumah baru yang jauh dari yang ia bayangkan.

Sementara sadness yang merupakan perwujudan dari perasaannya yang taksengaja menyentuh kristal kenangan yang membuat Riley semakin sedih. Untuk mencegah situasi tersebut joy yang bertindak sebagai mengatur kebahagiaan berusaha untuk mengembalikan situasi.

Hotel Transylvania 3

Hotel Transylvania 3 adalah film animasi yang menceritakan tentang perjalanan Drakula yang menghabiskan waktu liburan bersama seorang Putrinya. Mavis dan putri-putrinya selalu menggundang gelak tawa. Pertamuan antara Dracula dan Ericka wanita yang dicintainya itu membuat cerita ini menjadi semakin menarik.

Tingkah laku para monster yang lucu saat membantu Dracula dalam merebut hati Ericka memang dapat membuat penonton tersenyum. Ericka sendiri merupakan keturunan dari Van Helsing yang tak lain musuh Dracula dan para monster tersebut.

Baca juga  Joker 'Orang Jahat Adalah Orang Baik yang Tersakiti'.

Incredibles 2

Incredibles 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya yang pernah tayang. Film animasi yang saatu ini masih menceritakan tentang keluarga superhero.

Setelah sebelumnya bob dan keluarganya telah berhasil mengatasi masalah pada film pertamanya. Kini ia berusaha untuk hidup normal, hanya saja hal tersebut sedikit mustahil karena sang istri Helen masih suka beraksi membasmi kejahatan. Sementara anak-anaknya yang memiliki kekuatan super pun mulai sulit untuk di kendalikan.

Toy Story 4

Toy Story 4 Merupakan sekuel dari film-film sebelumnya. Petualangan antara Woody dan teman-temannya ini memag selalu berhasil membaw keseruan ketika menontonnya. Di Dalam film ini Woody mengalami petualangan bersama sebuah garpu mainan milik Bonnie bernama Forky, yang tak lain pemilik baru dari Woody dan teman-temannya.

Kisahnya sendiri berawal ketika Forky mencoba meninggalkan Bonnie dengan melompat saat sedang dalam perjalanan. Karena bentuknya yang jelek, Forky merasa tidak pantas berada dengan mainan lainnya.

Woody berusaha mencegah hal tersebut sehingga keduannya melompat dan mendarat di sebuah kendaraan lain yang menyebabkan Woody harus berpisah dengan teman-teman.

Woody akhirnya harys menjalani petualangan bersama Forky. Berhasilkan Woody bertemu dengan teman-temannya yang lain? nah agar kamu tahu maka tonton lah film nya ya!

Zootopia

film animasi terlucu

Film animasi yang satu ini mengambil setting sebuah kota metropolitan yang dihuni oleh semua hewan, Zootopia. Film animasi ini dijamin dapat menghibur kamu dikala bosam. Menceritakan tentang seekor kelinci betina bernama Judy. Setelah sukses ia manjadi seorang polisi terbaik di departemennya. Iapun kemudian ditugaskan untuk menjadi seorang petugas tilang di Zootopia.

Meski hal tersebut tidaklah sesuai dengan harapannya, namun pekerjaan itulah yang akhirnya membawa dirinya pada petualangan seru dalam menyelidiki sebuah organisasi mafia bersama dengan seekor rubah licik bernama, Nick Wilde.

Baca juga  Selain Tampan, Aktor Korea Ini Juga Baik Hati.

The Secret Life of Pets

The Secret Life of Pets menceritakan tentang seekor anjing peliharaan bernama Max. Jika pada serial film pertamanya, ia harus bersaing meraih perhatian majikaannya karena peliharaannya yang jahat. Kali ini Max akan dihadapkan dengan petualangan bersama seorang bayi, putra yang baru saja lahir dari majikannya, Katie.

Meski pada awalnya Max terganngu dengan kehadiran bayi majikannya tersebut. Namun pada akhirnya ia sangat menyayangi bayi majikannya yang bernama Liah. Nah kira-kira bagaimana hubungan max dan liam selanjutnya? film animasi terbaik yang satu ini jangan sampai kelewatan menonton nya!

Demikianlah beberapa daftar film animasi terlucu yang wajib kamu tonton saat liburan. Semoga referensi animasi berikut tadi bisa menemani waktu akhir pekanmu.

Baca juga : 5 Rekomendasi Film Animasi Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here