terakurat.comreview-film– Tidak hanya film dengan karakter manusia asli, banyak juga serial kartun yang sangat seru untuk ditonton.Berikut ini beberapa Film animasi terbaik yang di produksi oleh studio Pixar, Disney, Dreamworks yang sangat cocok jika ditonton bareng bersama keluarga dan teman-teman.

Daftar Film Animasi Terbaik

1. Isle of Dogs

Film animasi terbaik "Isle Of Dogs"
“Isle Of Dogs”

Film animasi terbaik yang wajib kamu tonton adalah Isle of dogs. Film ini berawal dari pecahnya flu yang menyerang para anjing. Karena flu inilah sehingga oara anjing ini di karantinakan ke pulau terpencil.

Seorang anak kecil berpetualang ke pulau terpencil tersebut untuk mencari hewan peliharaannya yang bernama spoots dan dibantu oleh anjing lain yang telah diasingkan.

2. Big Hero 6

Film animasi terbaik Big Hero 6
“Big Hero 6”

Big hero 6 adalah film animasi komputer yang diproduksi oleh Walt Disney Studios. Film ini disutradarai oleh Don Hall. Film ini juga menjadi film terbaik Walt disney Animated Classic Series.

Tokoh utama pada film ini adalah Hiro Hamada atau biasa juga di sebut dengan Hiro. Hiro adalah seorang ahli robotik yang lulus sma pada 14 tahun. Ketertarikannya pada robot ilegal sempat membuat Hiro dikurung dalam penjara.

3. Incredibles 2

Incredibles 2 adalah sebuah sequel dari film The incredibles yang pernah tayang di bioskop pada tahun 2004. Film Incredibles 2 ini di produksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney dan di sutradarai oleh Brad Bird.

Film animasi Incredibles 2 tersebut dirilis pada 15 juni 2018 di amerika dan indonesia diberi perilisan IMAX

4. Ralph Breaks the Internet

Film animasi terbaik Ralph Breaks the Internet
“Ralph Breaks the Internet”

Ralph Breaks the Internet adalah sebuah film komedi animasi yang juga di produksi oleh Walt Disney Animation Studios. Ralph Breaks the Internet menyajikan petualangan baru Ralph dan Vanellope di internet dan bisa di bilang internet menjadi dunia baru bagi mereka.

Baca juga  Zeta, Karakter Baru Di Film Angry Bird Movie 2.

Film ini merupakan sebuah film yang sangat menyenangkan dan berhasil mencuri perhatian para karakter yang jenaka dan universe yang berwarna.

Lewat film animasi ini menyampaikan persahabatan antara Ralph dan Vanellope yang bosan akan gim-nya dan Ralph berjuang untuk membuatkan track baru.

Selain itu film animasi ini juga memberikan pesan negatif dan positif dari dunia internet. Bisa dibilang Ralph Breaks the Internet mengingatkan kita untuk berhati-hati di internet.

5. Spider-Man: Into the Spider-Verse

Film animasi terbaik Spider-Man: Into the Spider-Verse
“Spider-Man: Into the Spider-Verse”

Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah sebuah film animasi yang bertemakan pahlawan. Film ini diproduksi oleh Columbia pictures dan Sony Animation.

Spider-Man: Into the Spide ini adalah film yang pertama dalam seri Spider-Man, selain itu yang menjadi menarik film ini adalah mengambil latar belakang Spider Verse dimana alam ini memiliki banyak semesta alternatif.

buat kamu yang ingin nonton film animasi di atas kamu bisa menontonnya dengan membeli filmnya di google play store atau melalui DVD atau kamu juga bisa menonton secara gratis melalui situs streaming film online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here