Annette Bening akan bergabung dalam film Death on the Nile. Bintang Captain Marvel ini akan beradu akting dengan Gal Gadot (Wonder Woman), Letitia Wright (Black Panther) Armie Hammer (The Social Network), Jodie Comer (Killing Eve) dan Kenneth Branagh (Henry V).

Branagh akan kembali menyutradarai film ini setelah sebelumnya juga menjadi sutradara di Murder on the Orient Express. Dia juga akan mengulangi perannya sebagai detektif Hercule Poirot.

Di akhir film sebelumnya, detektif Poirot yang tengah beristirahat didatangi seorang utusan yang mengatakan membutuhkan bantuannya karena terjadi kematian di sungai Nil.

Dalam novel, detektif Poirot dikisahkan tengah berlibur di Mesir, di atas kapal pesiar mewah.

Poirot lalu bertemu dengan seorang pewaris kaya bernama Linnet Doyle yang kemudian ditemukan terbunuh setelah bertengkar dengan temannya yang bernama Jacqueline de Bellefort.

Diperkirakan kisah film ini akan dibuat dalam versi sedikit berbeda, lantaran detektif Poirot sudah mendapat kabar mengenai pembunuhan.

Sinopsis : Pembunuhan di Sungai Nil !

Film Death on the Nile merupakan adaptasi novel karya Agatha Christie yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1937. Dan sekaligus sekuel dari film Murder on the Orient Express.

Novel ini menceritakan tentang perjalanan liburan Poirot di Mesir, lalu kemudian ia terlibat dalam sebuah misteri pembunuhan yang berhubungan dengan kisah cinta segitiga. Kisah ini sebelumnya sudah pernah difilmkan pada tahun 1978.

Dibintangi oleh Bette Davis, Mia Farrow, Maggie Smith, Angela Landsbury dan David Niven.

Naskah sekuel ini dikerjakan oleh Michael Green (Logan, Blade Runner 2049, American Gods), yang juga menggarap skrip Murder on the Orient Express.

‘Death on the Nile’ semula dijadwalkan rilis 20 Desember 2019, namun penayangan film ini ditunda menjadi tanggal 2 Oktober 2020.

Baca juga  Rekomendasi Film Komedi Terbaik Dijamin Lucu dan Menghibur

Rumor yang beredar mengatakan bahwa adanya proses akuisisi oleh Disney yang menyebabkan penundaan jadwal rilis yang hampir satu tahun.

Gal Gadot juga tengah mempersiapkan film sekuel ‘Wonder Woman 1984’ yang dijadwalkan rilis 1 November 2019.

Juga film komedi-aksi ‘Red Notice’ bersama Dwayne Johnson yang dijadwalkan rilis pada 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here