Film Duet Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Tayang Bulan Juli 2019.

Quentin Tarantino sempat mengumumkan tentang proyek film terbarunya di tahun ini, film tersebut akan dibintangi dua aktor Hollywood ternama yaitu Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio. Di beri Judul “Once Upon a Time in Hollywood”.

Terinspirasi dari Kisah Nyata !

Film ini terinspirasi dari kasus pembunuhan aktris Hollywood bernama Sharon Tate. Dia dibunuh oleh Susan Atkins dari keluarga Manson sebagai pengikut sekte sesat pada tahun 1969.

www.republika.co.id

Sharon Tate dan lima keluarganya tewas seketika di tempat dengan 16 luka tusukan. Keluarga Manson membunuhnya dengan keji dan menuliskan kata “PIG” di pintu rumah dengan darah Tate.

Mirisnya, istri Roman Polanski ini dibunuh saat tengah hamil tua dengan usia kandungan 8,5 bulan.

Filmnya akan berlatar di Los Angeles dan mengambil latar waktu tahun 1969. Sesuai dengan kejadian nyatanya. Once Upon a Time in Hollywood akan mengusung dua karakter utama yaitu seorang aktor TV bernama Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) dan Cliff Booth (Brat Pitt), stuntman andalan Dalton. Mereka berdua mengalami kesulitan untuk berkarir di Hollywood lantaran kondisinya yang sudah berubah. Dalton memiliki tetangga yang sangat terkenal, yaitu Sharon Tate.

www.screengeek.net

Kehidupan mereka akhirnya bersinggungan dengan Tate (Margot Robbie) dan anggota Keluarga Manson, yang tinggal di sebidang tanah yang digunakan untuk membunuh orang-orang. Terlepas dari aksi yang akan ditayangkan film ini, pertumpahan darah dan kengerian akan mengisi film Quentin Tarantino kali ini.

Bujet yang dihabiskan untuk produksi film ini sebesar 100 juta dolar (sekitar Rp1,4 triliun).

Tarantino menggambarkan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt sebagai “the most exciting star dynamic duo”, menggantikan Robert Redford and Paul Newman yang hit pada masanya.

Baca juga  5 Hal Menarik Film 'Wonder Women 1984' Tayang November 2019 !
businessinsider.com

Selain Pitt dan DiCaprio, film ini juga akan dibintangi oleh Margot Robbie sebagai karakter Sharon Tate.

Pada awalnya film ini direncanakan akan rilis pada tanggal 9 agustus 2019 bertepatan dengan peringatan 50 tahun meninggalnya Sharon Tate yang juga terjadinya peristiwa pembunuhan tragis tersebut. Tapi ternyata diumumkan akan tayang pada 26 Juli 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *