Jenuh setelah satu minggu bekerja, kini saatnya meregangkan otot – otot kepala agar terhindar dari stress. Tentu banyak cara bisa dilakukan, salah satunya dengan menonton film. Beragam genre film pun menjadi pilihan, namun genre yang paling menghibur adalah comedy, menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan rasa penat sekaligus membantu untuk memperbaiki mood menjadi lebih baik.

Berikut ini film Korea bergenre komedi yang bisa kamu tonton.

1. My Sassy Girl

pinterest.com

Menjadi salah satu film romantic comedy tersukses Negeri Ginseng, My Sassy Girl menceritakan tentang pertemuan Gyun Woo (Cha Tae Hyun) dengan seorang gadis (Jun Ji Hyun) yang aneh dan kerap melakukan berbagai hal sesuka hatinya.

Banyaknya adegan kocak serta plot twist di bagian akhir cerita dalam film ini membuat My Sassy Girl cocok banget ditonton buat temani akhir pekanmu. Aksi lucu mereka bisa membuat kamu tertawa lepas saat menyaksikannya.

2. Scandal Makers

yesasia.com

Masih diperankan oleh Cha Tae Hyun, aktor “spesialis” film-film komedi, Scandal Makers atau Speedy Scandal yang juga dibintangi oleh Park Bo Young ini bercerita tentang Nam Hyeon Soo, seorang penyiar radio terkenal berusia 30-an. Suatu hari image Hyeon Soo sebagai public figure terancam terkena skandal saat seorang gadis remaja muncul di apartemennya dan mengaku sebagai putrinya. Apalagi gadis itu juga membawa seorang bocah laki-laki yang merupakan anaknya sekaligus cucu Hyeon Soo. Berusaha untuk merahasiakan keberadaan putri dan cucunya itu, Hyeon Soo pun melakukan berbagai cara kocak, membuat siapa saja yang menontonnya tertawa terpingkal – pingkal.

3. Hello Ghost

yuyun.com

Menceritakan tentang Sang Man (Cha Tae Hyun) seorang laki – laki yang bisa melihat hantu setelah selamat dari percobaan bunuh diri yang sempat dilakukannya. Dan bukan hanya satu hantu saja yang bisa dilihatnya, melainkan empat! Keempat hantu tersebut lantas menggunakan tubuh Sang Man semau mereka dan menolak untuk meninggalkannya.

Baca juga  Drama Terbaru Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung !

Satu-satunya cara agar mereka pergi dari kehidupan Sang Man adalah dengan memenuhi semua keinginan mereka. Meski Hello Ghost merupakan film komedi, namun plot twist menjelang akhir film bisa bikin kamu nangis lho. Jadi tetap sediakan tisu ya saat nonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here