terakurat.comfilm-korea– Sejak kemenangan Parasite yang berhasil membawa pulang Piala Best Picture dalam penghargaan Oscars, Film-film Korea Selatan selalu menjadi sorotan. Bukan hanya para pemainnya yang ganteng dan cantik-cantik, tapi efek canggih dalam pembuatan film dan alur ceritanya juga sangat menarik dan membuat banyak penonton penasaran. Mereka bahkan mampu membuat para penonton terbawa dalam alur cerita sehingga pesan yang ingin mereka sampaikan melalui film-film tersebut tersampaikan dan bisa dipahami oleh para penonton.

Berikut ini beberapa film Korea Selatan yang akan tayang di penghujung dan awal tahun 2020 mendatang :

THE CALL.

insertlive.com

Film ini bergenre misteri kriminal, dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jun Jong seo. Rencananya film yang disutradarai oleh Lee Chung Hyun ini akan tayang pada tanggal 27 November 2020. Meceritakan tentang seorang perempuan berusia 28 tahun bernama Seo-yeon (Park Shin-hye) yang kehilangan ponselnya saat menjenguk sang ibu yang sedang sakit. Kemudian ia menemukan sebuah telepon tua di rumah masa kecilnya dahulu.

Melalui telepon tersebut Seo-yeon tiba-tiba mendapat panggilan dari seorang perempuan bernama Young-sook (Jun Jong-seo) yang sedang mencari temannya. Seo-yeon pun langsung menutup telepon karena mengira perempuan itu salah sambung. Perempuan dalam telepon tersebut mengaku seseorang yang berada dalam kehidupan masa lalu sekitar 20 tahun silam. Panggilan telepon tersebut membuat Seo Yeon sadar kalau mereka sebenarnya adalah orang yang tinggal dalam rumah yang sama, namun pada waktu yang berbeda.

SPACE SWEEPERS.

thejakartapost.com

Space Sweepers merupakan sebuah film Korea Selatan yang bergenre Fiksi Ilmiah, Laga, Space Blockbuster. Diperankan oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, Yoo Hai Jin, dan digarap oleh sutradara Jo Sung Hee. Rencananya film ini akan tayang pada kuartal pertama di tahun 2021.

Baca juga  Film Tentang Tokoh-tokoh Bangsa Indonesia.

Film yang berlatar luar angkasa pada 2092 ini menceritakan tentang kondisi saat Bumi menjadi tempat yang nyaris tak bisa lagi dihuni dan 95% umat manusia harus berjuang berjuang untuk hidup. Film ini mengisahkan tentang kehidupan para awak pesawat luar angkasa Spaceship Victory yang harus bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa.

Tim ini terdiri dari seorang pilot yang jenius Tae-ho, mantan perompak yang misterius Kapten Jang, dan seorang teknisi pesawat yang juga mantan narapidana yaitu Tiger Park, ikut serta juga sebuah  robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs. Spaceship Victory akhirnya berhasil mengungguli pesawat luar angkasa lainnya. Saat mereka berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan seorang bocah perempuan berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Lalu mereka menyadari bahwa bocah ini adalah robot yang dibuat sangat mirip dengan manusia dan sedang diburu. Mereka pun memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

WHAT HAPPENED TO MR. CHA?.

voi.id

What Happened To Mr.Cha? Merupakan drama Korea Selatan bergenre komedi yang dibintangi oleh Cha In Pyo dan Cho Dal Hwan. Drama ini disutradarai oleh Kim Dong Kyu dan dijadwalkan akan tayang pada tanggal 1 Januari 2020.

Cha In-pyo akan berperan sebagai dirinya sendiri. Ia merupakan seorang aktor yang cukup populer pada era 1990-an sebagai laki-laki yang lembut dan sempurna. Namun sekarang, dia cuma bisa mengenang masa-masa kejayaannya itu dan menunggu ada yang mau mempekerjakannya lagi, dan kembali berakting.

Cho Dal-hwan akan berperan sebagai Kim A Ram,ia merupakan orang yang dikenal dengan kemampuan analisis karakternya yang cerdik. Penampilannya yang teguh dalam film dan televisi, menambah daya tariknya sebagai manajer dan sahabat karib Cha In-pyo.

Baca juga  Maleficent 2 : Mistress of Evil Tayang Oktober 2019.

Sebuah peristiwa tak terduga pun terjadi kepadanya. Saat datang ke sebuah pusat kebugaran (gym) untuk mandi, bangunan tersebut tiba-tiba roboh dan ia terjebak di antara puing-puing bangunan. Bagaimana kisah Mr.Cha selanjutnya? Apakah ia berhasil keluar dari reruntuhan bangunan tersebut dan mempertahankan reputasinya?

Nah, guys itulah beberapa film Korea Selatan yang akan tayang pada penghujung dan awal tahun ini. Catat tanggalnya dan jang sampai ketinggalan nonton ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here