Sudah banyak diakui bahwa film – film dari Negeri Gajah Putih ini tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Mulai dari film Horor, Drama Romantis, ataupun Comedy. Bahkan sampai menjadi film populer di berbagai Negara.

Sementara Film Thailand di Indonesia sangat disukai karena rangkaian ceritanya yang mudah di pahami, sangat menyentuh, dan akting para pemainnya yang sangat total dalam memerankan karakter dalam cerita.

Bisa bikin kamu ‘baper’ berikut ini beberapa film romantis Thailand yang recommended.

1. Crazy Little Thing Called Love (2010)

Film yang satu ini bakal bikin kamu bernostalgia banget sama kisah cinta saat remaja. Film yang dibintangi oleh Mario Murer dan Pimchanok Luevisadpaibul ini dirilis pada tanggal 12 Agustus 2010.

Film yang bergenre drama komedi romantis ini bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kulit gelap, berambut pendek, dan memakai kacamata bernama Nam yang menyukai kakak kelasnya secara diam-diam sejak kelas 1 SMP. Sedangkan kakak kelasnya bernama Shone, ia kelas 1 SMA saat itu.

Nam mencoba berbagai cara supaya ia bisa berubah menjadi cantik agar Shone melihatnya, dan berusaha mengutarakan perasaan yang sudah lama dipendam nya pada Shone.

2. Friendship 2008

Film yang dirilis pada 3 Juli 2008 ini dibintangi juga oleh Mario Maurer dan Apinya Sakuljaroensuk. Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang persahabatan 2 orang pelajar yang pada awalnya tidak akur dan saling bertengkar.

Awal pertemuan mereka terjadi saat Mituna datang ke sekolah Singha sebagai murid baru. Mituna yang sangat jarang berbicara membuat banyak orang menganggapnya bisu.

Hal tersebut mendorong rasa penasaran Singha, dan mulai mendekati Mituna, tetapi sayangnya usaha Singha tidak berhasil. Akhirnya Singha pun mulai menjahili Mituna.

Baca juga  Sinopsis Film Artemis Fowl (2019)

3. Bangkok Traffic Love Story (2009)

Film ini dibintangi Cris Horwang dan Theeradej Wongpuapan. Film ini bercerita tentang seorang wanita karier bernama Mei Li yang selalu bertemu dengan seorang lelaki di kereta api ketika ia berangkat bekerja.

Karena sering bertemu, akhirnya mereka mulai berteman dan mulai menjalani kisah konyol yang mereka alami. Film yang bergenre komedi, Romantis ini rilis pada 15 Oktober 2009.

4. Hello Stranger (2010)

Film yang bergenre komedi romantis ini dibintangi Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon, dirilis pada 3 September 2010. Film ini bercerita tentang dua orang yang dipertemukan secara tidak sengaja. Seorang laki-laki bernama Darng dan seorang wanita bernama May, mereka dua orang yang tidak saling kenal. Mereka tidak sengaja bertemu di Korea.

5. First Kiss 2012

Film yang bergenre Romantis ini tayang pada 26 Januari 2012. Film ini dibintangi Kaneungnich Jaksamithanon dan Pichasini Tanwiboon. Bercerita tentang Sa seorang berumur 25 tahun dan telah bersumpah untuk tidak jatuh cinta tapi takdir berkata lain. Dia tidak sengaja memberikan ciuman pertamanya kepada seorang anak SMA di dalam bus. Akhirnya Bass pun menjadi tergila-gila kepada Sa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here