The Secret Life of Pets 2, Tayang Bulan Juni 2019.

Punya Hewan Peliharaan dirumah? Film ini cocok banget nih buat kamu yang suka banget pelihara Hewan. Anjing, Kucing, Hamster, Kelinci, Hewan-hewan Reptil seperti ular bahkan sampai Harimau.

Hollywoodreporter.com

Seperti film pertamanya, The Secret Life of Pets 2 bercerita tentang kehidupan hewan peliharaan ketika ditinggal oleh majikannya pergi. Diproduksi oleh Illumination Entertaiment yang juga memproduksi animasi Despicable Me (2010), The Lorax (2012), dan Dr. Seuss The Grinch (2018). Max mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Katie, majikannya kini sudah menikah dan memiliki seorang anak bernama Liam.

bloomberg.com

Sikap Katie yang terlalu protektif terhadap Liam, membuat Max merasa selalu khawatir dan gelisah. Suatu ketika Ketik membawa Max ke perkebunan. Disana Max bertemu sapi yang tidak bersahabat, rubah yang tidak ramah, dan kalkun yang menyeramkan, hal tersebut justru membuat max semakin ketakutan.

Max juga bertemu dengan anjing bernama Rooster yang sama-sama mengalami ketakutan. Keduanya saling membantu mengatasi rasa takut. Max disuarakan oleh Patton Oswalt menggantikan Louis CK di seri sebelumnya. Patton Oswalt adalah komedian sekaligus aktor yang juga mengisi suara pada animasi Madagascar: Escape 2 Afrika (2008).

Sedangkan karakter Rooster disuarakan oleh Harrison Ford yang dikenal melalui perannya dalam seri film Star Wars (1977) dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008).

time.com

Selain itu, pengisi suara karakter lain yaitu Eric Stonestreet mengisi suara Duke, Ellie Kemper mengisi suara Katie, Henry Lynch mengisi suara Liam, Pete Holmes mengisi suara Chuck, Kevin Hart mengisi suara Snowball dan masih banyak lagi yang lainnya.

The Secret Life of Pets 2 telah rilis di Inggris pada tanggal 24 Mei 2019 dan rilis di Amerika Serikat pada 7 Juni 2019. Sedangkan di Indonesia The Secret Life of Pets 2 rilis pada 14 Juni 2019.

Baca juga  Lee Min Ho Bintangi Drama Korea 'The King: The Eternal Monarch'

Film yang disutradarai oleh Chris Renaud ini berdurasi sekitar 86 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: