Film Yang Akan Tayang Di Bulan Juni 2019.

Anna

Athemoviemylife.com

Bercerita tentang seorang ‘aset’ pemerintah yang paling berharga. Film Anna sepertinya akan menarik perhatian banyak orang. Berbarengan dengan John Wick 3, teasternya sudah diperkenalkan pada bulan Mei 2019 lalu.

Keseharian Anna sebagai seorang penghibur, tak disangka ternyata adalah seorang pembunuh terlatih. Apakah film action ini masih sama dengan film-film mata-mata agen rahasia lainnya.

Di Amerika, film ini direncanakan akan tayang pada tangal 21 Juni 2019.

Sementara di Indonesia, Cinema 21 sudah memasang film Anna sebagai daftar film yang akan tayang di seluruh jaringan bioskop mereka.

Dragged Across Concrete

mubi.com

Kali ini Mel Gibson akan berakting lebih kalem, namun tentu saja dengan gaya gilanya yang khas. Film ini mengisahkan dua orang polisi yang mengalami nasib sial setelah tersebarnya video mereka yang dengan kasar memperlakukan penjahat yang mereka tangkap.

Film ini disutradarai dan sekaligus ditulis oleh S. Craig Zahler dan diproduksi oleh Unified Pictures, Assemble Media, Cinestate, Look to the Sky Films, dan Moot Point Productions.

Lewat film berjudul Dragged Across Concrete ini, Mel Gibson siap menghibur penonton di bulan Juni 2019.

Cinema 21 sudah memasang poster digitalnya sebagai salah satu film yang masuk dalam daftar “coming soon”.

Men in Black: International

variety.com

Chris Hemsworth baru saja datang ke Bali untuk melakukan workshop dan promo film terbarunya yang akan tayang di bioskop bulan Juni ini.

Men in Black: International, di film ini ia akan berduet dengan Tessa Thompson. Sepertinya film ini akan menyenangkan dan menghibur. Mengganti dua legenda Men In Black sebelumnya, Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Rocketman

variety.com

Kisah legendaris musisi berklas Elton John ini menuai pujian di berbagai film festival, Rocketman diperkirakan akan tayang di bulan Juni 2019. Penasaran kenapa film ini dihujani banyak pujian?

Baca juga  Ji Sung Menjadi Ahli Anastesi Dalam Drama Dokter Room / Dokter John.

Jangan sampai gak nonton ya …

The Secret Life of Pets 2

indiewire.com

Film yang dibintangi oleh para Hewan ini akan mengajarkan kita untuk lebih memahami dan mengerti perasaan hewan peliharaan, bagaimanapun juga mereka kan mahluk hidup guys.

Di film ini para binatang akan saling curhat setelah pemilik mereka meninggalkan para hewan peliharaan karena sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Satu yang pasti, film ini akan menampilkan banyak adegan-adegan menggelikan, tentu saja lucu dan menggemaskan.

Rencananya film ini akan tayang di minggu kedua bulan Juni 2019.

Toy Story 4

telegraph.co.uk

Film animasi legendaris yang satu ini masih sangat digemari oleh pecintanya. Sukses di tiga film sebelumnya, Toy Story 4 hadir kembali dalam versi terbaru.

Titik cerita akan berfokus pada mainan baru yang bernama Forky yang bergabung dengan Woody dan geng terkenal mereka.

Penasaran seperti apa petualangan para mainan ini? Pastinya akan dirindukan oleh penggemar Toy Story.

Yesterday

www.yesterdaymovie.com

Film drama dengan sentuhan fantasi ini akan membawa penonton untuk kembali bernostalgia dengan band asal Liverpool, The Beatles.

Yesterday, Fans The Beatles pasti sudah bisa menebak kalau judul film ini diambil dari salah satu judul lagu band tersebut bukan?

Film ini bercerita tentang musisi yang menyadari bahwa dia adalah satu-satunya orang yang dapat mengingat The Beatles, ketika ia berada di dunia yang berbeda. Jadi penasaran seperti apa filmnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *