terakurat.com– Gal Gadot adalah seorang aktris cantik yang lahir di Israel ada tanggal 30 April 1985. Ibunya bekerja sebagai guru dan ayahnya merupakan seorang Insinyur Teknik. Ia dinobatkan sebagai Miss Israel pada tahun 2004. Tak ada yang menyangka, bahwa aktris cantik yang anggun ini ternya juga pernah menjadi seorang tentara israel. Hal tersebut karena aturan setempat yang mewajibkan warga negaranya baik perempuan ataupun wanita untuk melaksanakan wajib militer. Karena pengalaman tersebutlah akhirnya dapat membantu Gal Gadot untuk tampil memukau bahkan tanpa pemeran pengganti.

Belakangan ini Gal Gadot sedang menjadi perbincangan karena perannya menjadi Cleopatra yang menuai Pro dan Kontra. Wanita yang pernah menjadi pasukan pertahanan Israel ini dinilai tak pantas memerankan sosok Cleopatra dalam film terbarunya. Aktingnya dinilai belum sebagus para aktris Hollywood lainnya untuk memerankan sang Ratu Mesir tersebut. Film ini akan mempertemukannya kembali dengan sutradara Petty Jenkins yang sebelumnya juga menyutradari film Wonder women.

Menimbang seberapa pantas Gal Gadot menjadi Cleopatra, dan seberapa bagus aktingnya, berikut ini beberapa film yang pernah dibintangi oleh Gal Gadot!

Fast & Furious 6.

Dalam film ini ia berperan sebagai Gisele Yashar, mantan agen Mossad yang sebelumnya bekerja sebagai penghubung Braga, Kemudian membantu Dom dan Brian untuk menangkapnya. Pada seri ini menceritakan tentang Hobbs yang harus menangkap komplotan penjahat Global, Ia pun akhirnya meminta bantuan kepada Domm dan Krunya, dengan sebagai imbalannya adalah pengampunan penuh atas semua kejahatan mereka di masa lalu.

Film ini cukup sukses dan mencetak rekor Box Office dan berhasil meraup keuntungan sebesar $788,7 Juta di seluruh dunia. Dan menerima pujian serta ulasan yang positif dari para kritikus film.

Baca juga  Rekomendasi Film Tentang Kemanusiaan!

Triple 9.

Film yang disutradarai oleh John Hillcoat ini menceritakan tentang sekelompok geng penjahat dan polisi korup yang merencanakan pembunuhan terhadap seorang perwira polisi untuk melakukan pencurian terbesar di kota tersebut. Film ini juga dibintangi oleh beberapa bintang besar lainnya seperti Aaron Paul, Kate Winslet, dan Casey Affleck.

Batman v Superman: Dawn of Justice.

Penampilan Gal Gadot pertama kali sebagai Diana atau Wonder Woman dalam film ini banyak dibicarakan. Penampilan sosoknya langsng menjadi pusat perhatian dalam film tersebut. Film arahan Zack Synder ini menceritakan tentang pertempuran antara Batman dan Superman, Kemarahan Bruce Wayne ( Batman ) dinilai sangat masuk akal, pasalnya pertarungan superman di waktu yang lalu telah menghancurkan beberapa kota yang ada di bumi. Dan hal tersebut dianggap sebagai tanggung jawab Superman. Film ini menghadirkan banyak Twist dan membuat semua pihak tampak terlihat benar namun diwaktu yang sama juga terlihat salah.

Criminal.

Dalam film ini Gal Gadot berperan sebagai Jillian Pope yaitu istri dari Bill Pope yaitu seorang agen CIA basis london yang tertangkap oleh seorang anak buah alnarkis bernama Xavier Heimdahl saat ia berusaha melindungi seorang Hacker bernama Jan Stroop. Pope yang tertangkap akhirnya disiksa dingga tewas. Kematiannya membuat CIA kerepotan karena Pope termasuk agen terpenting yang mereka miliki untuk menangkal serangan nuklir terhadap pemerintah yang belum selesai, selain itu juga hanya Pope yang mengetahui dimana sang Hacker bersembunyi.

CIA akhirnya melakukan sebuah percobaan yaitu mencangkok memori dari orang yang sudah mati. Memori Pope di cangkok kepada seorang terpidana hukuman mati bernama Jericho yang pasrah karena sudah tidak memiliki harapan hidup. Setelah proses pencangkokan berhasil tanpa disadari Jericho memiliki keahlian bela diri dan menembak seperti yang dimiliki oleh mendiang Pope, bahkan tak hanya itu iya juga mengingat anak dan istri Pope dan mulai jatuh cinta.

Baca juga  Film Korea Kalahkan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

Wonder Woman.

Film ini menceritakan tentang Diana Prince yang tinggal di Themyscira bersama para perempuan petarung bangsa Amazon lainnya. Suatu hari, seorang pilot Amerika, Steve Trevor terdampar di Themyscira. Kedatangan Steve di Themyscira membuat para perempuan yang ada disana menyadari kehidupan dibalik tempat yang mereka tinggali. Diana pun akhirnya ikut bersama Steve ke dunia yang belum pernah ia datangi sebelumnya.

Wonder Woman 2.

Film ini merupakan sekuel dari film Wonder Woman. Film ini disutradarai oleh Petty Jenkins dari naskah yang juga dikerjakannya bersama Geoff Johns dan David Callaham. Pada tayangan film ini menggambarkan tentang 2musuh baru dan kembalinya Steve Trevor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here