terakurat.com– Drama ini disutradarai oleh Oh Choong-Hwan, dan naskahnya ditulis oleh Park Hye-Ryun. Ditayangkan sebanyak 16 episode melalui stasiun tv korea selatan tvN setiap hari sabtu dan minggu.

Sinopsis.

Drama Korea ini menceritakan tentang Seo Dal-Mi, seorang gadis yang kedua orang tuanya bercerai karena masalah ekonomi. Keputusan sang ayah untuk berbisnis dan berhenti bekerja membuat ibunya minta cerai. Sang ibu tak tahan dengan kesulitan ekonomi yang mereka hadapi. Ibu dan kakaknya Soe In-Jae memilih pergi. Tentu saja Dal-Mi memilih ayahnya meskipun dalan keadaan yang tidak menentu.

Sang nenek menolong seorang anak yatim piatu yang kehujanan dan kesulitan mencari tempat tinggal. Anak tersebut bernama Han Ji Pyeong. Ia sangat pandai memainkan Investasi Virtual. Suatu ketika Ji Pyeong menggunakan uang tabungan milik nenek Seo untuk diinvestasikan. Hasilnya dalam satu tahun uang tabungan tersebut berkembang hingga 10x lipat. Nenek Seo juga meminta Ji Pyeong untuk menjadi teman Dal Mi dan berkomunikasi lewat surat. Mereka menggunakan nama seorang anak yang terpampang di koran bernama Nam Do San, ia merupakan juara olimpiade matematika termuda.

15 Tahun Kemudian.

Setelah 15 tahun lamanya Han Ji Pyeng bertemu dengan Seo Dal Mi dalam sebuah acara seminar. Acara tersebut juga menghadirkan kakaknya yang baru saja kembali dari Amerika. Seo In Jae mengajak Dal Mi berbincang dan mengejek Dal Mi terhadap keadaannya sekarang. Ia bahkan membahas tentang sepatu dal mi yang rusak dan ditutupi dengan coretan spidol. Dal Mi yang mulai tersudut tetap tidak mau kalah. Dia tidak mau In Jae mengejeknya karena telah memilih hidup dengan sang ayah.

Demi sang ayah, Dal Mi berusaha memperlihatkan kepada In Jae bahwa dia selama ini hidup dengan baik. Bahkan ia memiliki teman yang berpotensi dan menyebutkan Nama Nam Do San. In Jae mengetahui bahwa Do San hanya teman surat menyurat Dal Mi. In Jae pun menantang Dal Mi untuk membawa Nam Do San ke sebuah acara pesta relasi yang diadakan ayah tirinya. Dal Mi pun menyanggupinya meskipun dia sendiri tidak tahu harus menemukan Do San dimana.

Baca juga  Disney Mulan Live-Action Tayang 2020.

Dal Mi menggila di Halte Bus karena ia harus membuktikan kepada In Jae. Tanpa sadar Han Ji Pyeong mengikutinya dan mengamatinya dari sebrang jalan. Sampai di suatu tempat, dalmi berhenti pada sebuah Food Truck CornDog, yang merupakan tempat berjualan neneknya karena rukonya sudah dijual. Han Ji Pyeong yang melihat nenek Seo terkejut dan hampir menangis. Namun keesokan harinya ia datang menemui nenek seo dan memberikan kartu namanya.

Dal Mi menggunting semua informasi tentang si juara olimpiade matematika Nam Do San, ia sangat optimis untuk bisa menemukannya. Nenek Seo yang khawatir dan takut cucunya akan terluka akhirnya mendatangi Ji Pyeong dan meminta bantuannya untuk mencari Do San. Meskipun sulit dan hanya diberi waktu lima hari oleh nenek Seo, Ji Pyeong akhirnya menemukan Samsan Tech. Sebuah perusahaan rintisan yang dikelola oleh Nam Do San. Perusahaan itu hampir bangkrut karena tidak mampu menghasilkan uang dan tidak bisa menarik investor.

Kemunculan Nam Do San Di Pesta Relasi.

Ji Pyeong meminta Do San untuk datang ke pesta relasi dan akan memberinya uang. Namun ternyata Do San meminta imbalan yang lebih. Ia meminta Ji Pyeong untuk berinvestasi pada perusahaannya. Namun Ji Pyeong menolak, dan berniat untuk datang sendiri ke pesta tersebut. Namun tiba-tiba Do San muncul, hal tersebut menahan langkah Ji Pyeong untuk menghampiri Dal Mi. Tidak ingin melihat Dal Mi direndahkan, Ji Pyeong menarik Do San dan meminjamkan mobil kesayangannya. Ia menyuruh Do San untuk mengantarkan Dal Mi pulang.

Kebohongan terus berlanjut sampai mereka semua berhasil lolos dan masuk Sand Box angkatan ke 12. Perusahaan dosan yang memilih Dal Mi sebagai CEO di mentori oleh Ji Pyeong. Bagaimana kelanjutan pertarungan Samsan Tech dan In Jae Company untu mendapatkan Investor? Mampukah Dal Mi mengatasi rasa tidak percaya dirinya?

Baca juga  Drama korea Adaptasi Webtoon Seru 2020!

Episode 10.

Pada episode 10, terlihat dalmi sudah mengetahui bahwa orang yang selama ini mengiriminya surat adalah Han Ji Pyeong. Ia memeroki sendiri Ji Pyeong mengambil dan membaca surat yang di taruhnya dalam rumah burung merpati. Sebelumnya Ji Pyeong mengirim Pesan Teks Kepada nenek Seo untuk mengambil surat tersebut lalu diberikan kepada Do San. Namun tak disangka ponsel nenek Seo tertukar dengan Dal Mi. Hal tersebut membuat Dal Mi datang untuk memastikan siapa orang yang menulis surat untuknya 15 tahun yang lalu.

Ji Pyeong Mengungkapkan Perasaannya Kepada Dal Mi.

Setelah mengetahui hal tersebut Dal Mi berusaha menjauhi Do San dan Ji Pyeong meskipun ia harus tetap bekerja. Bahkan ia makan siang sendirian tanpa teman-temannya. Namun ahjuma pemilik restoran meminta Dal Mi untuk bergabung dengan yang lain. Karena hanya duduk sendiri dan restorannya kekurangan tempat duduk. Han Ji Pyeong datang dan mengatakan kepada ahjuma bahwa Dal Mi tidak sendiri dan ia memesan dua makanan. Dal Mi hendak pergi, namun Ji Peong menahannya dan mengatakan bahwa ia akan jujur meskipun dalam situasi yang tidak nyaman. Dal Mi pun duduk kembali dan mendengarkan Ji Pyeong yang mengakui perasaannya dan mengatakan bahwa ia menyukai Dal Mi. Namun ia tidak memaksakan Dal Mi untuk membalasnya karena tidak mau Dal Mi merasa terbebani.

Dal Mi yang merasa gugup pada acara Demo yang akan dimulai, terlihat tampak tidak percaya diri. In Jae pun nyaris meledeknya, namun Ji Pyeong menguatkan Dal Mi dan mengatakan padanya “Jangan Takut”. Saat ingin mengampiri Dal Mi, Ji Pyeong di hadang oleh teman-teman Do San. Ji Pyeong akhirnya menyuruh mereka mengatakan pada Dal Mi agar jangan khawatir bahwa dirinya akan menjadi alternatif untuk Dal Mi. Namun sepertinya tidak disampaikan, karena Do San mendatangi Alex dan menerima tawaran untuk bekerja selama 3 tahun di 2STO. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membuat alternatif.

Baca juga  Film Underwater 2020, Penampilan Baru Kristen Stewart!

Saat menaiki lift Ji Pyeong diikuti oleh Yong San. Ternyata ia adalah adik dari seorang CEO yang bunuh diri di angkatan yang lalu. Ia mendorong Ji Pyeong dengan marah dan menuduh Ji Pyeong telah membunuh kakaknya ?

Preview Episode 11.

Tampak Dal Mi meninggalkan bubur di depan pintu apartemen Ji Pyeong karena telponnya tidak diangkat. Ia lalu mengirimkan pesan, “ Dilihat dari suaramu, kamu terdengar seperti sedang sakit. Aku membeli bubur dan aku menggantungkannya di depan pintu “. Sedagkan Samsan Tech dan In Jae Company nampaknya masih terus bersaing dalam Demo Day untuk mendapatkan investor. Do San juga tampak memperlihatkan kepada Dal Mi tempat perusahaannya bermula. Tentu saja sebuah ruang kecil yang berada diatap gedung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here