Siapa yang tak kenal dengan Rizky Nazar? aktor tampan ini sudah banyak tampil dalam berbagai Film Indonesia. Terlebih lagi belakangan ia akan memerankan sosok gatotkaca dalam film terbarunya, dan Srigala Terakhir The Series. Kekasih dari Syifa Hadju ini akan membuktikan kemampuan aktingnya yang memukau dalam film-film tersebut.

Jika kamu penasaran dengan akting dan peran yang pernah dimainkan oleh Rizky Nazar kamu bisa menonton beberapa film yang pernah dibintanginya berikut ini!

2014 (2015).

Film yang berjudul 2014 ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Rahabi Mandra, film ini sekaligus menjadi debut dari Rizky Nazar di film layar lebar. Jalan cerita dari film ini berfokus pada Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar) yang mengalami dilema menjelang kelulusannya dari ditingkat SMA. Ia harus memilih antara menjadi pengajar anak jalanan atau melanjutkan jejak sang ayah yang merupakan seorang politikus dan sedang berjuang menjadi presiden Indonesia.

Semuanya berubah saat sang ayah mengalami kekalahan di Pemilu karena suatu hal yang janggal. Ricky yang penasaran kemudian mencoba untuk mencari alasan dari keanehan yang terjadi atas kekalahan ayahnya.

Film yang diproduksi oleh Mahaka Pictures ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Maudy Ayunda, Atiqah Hasiholan, dan Rio Dewanto. Tidak hanya itu, 2014 juga sukses meraih penghargaan dalam 7 kategori pada ajang Festival Film Bandung 2015.

Magic Hour (2015).

Rizky Nazar juga membintangi film drama yang berjudul Magic Hour. Film ini disutradarai oleh Asep Kusdinar ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis Tisa T.S. & Stanley Meulen. Film ini juga memiliki Serial sendiri yang tayang di iflix.

Dalam film ini, Rizky Nazar berperan sebagai sosok cowok pekerja keras bernama Toby. Dia pun terlibat dalam sebuah cinta segitiga dengan Raina (Michelle Ziudith) yang merupakan sahabat kecilnya dan seorang cowok Kaya Raya bernama Dimas. Selain berakting dalam film ini Rizky Nazar Juga menyumbangkan beberapa lagu untuk film ini lho guys! Multitalenta banget yah…

Baca juga  Kerajinan Tangan Khas Indonesia.

ILY from 38.000 Ft (2016).

Pada film yang menjadi duet keduanya dengan Michelle Ziudith ini, Rizky berperan sebagai Arga yang merupakan seorang mahasiswa yang bertempat tinggal di Bali. Saat musim liburan, Arga bertemu dengan cewek asal Jakarta bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang kemudian menjalin hubungan romantis dengannya. Sayangnya, Aletta harus kembali ke Jakarta ketika hubungan keduanya udah semakin erat. Arga pun akhirnya berjanji untuk menyusul Aletta ke Jakarta dan menikahinya.

Plot film yang disutradarai Asep Kusdinar ini terinspirasi dari kisah seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan di Indonesia yang mengalami kecelakaan pada 2014 lalu. Beberapa saat sebelum kecelakaan, pramugari yang bernama Khairunnisa ini mengunggah gambar ke Instagram pribadinya yang berupa selembar kertas bertuliskan “I Love You from 38,000 Feet.” Hal ini tentunya menambah unsur kesedihan yang ada filmnya.

London Love Story 2 (2017).

Lagi-lagi Rizky Nazar terperangkap dalam cinta segitiga bersama Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Semuanya berawal saat Dave (Dimas Anggara) memberikan hadiah berupa tiket liburan ke Swiss kepada Caramel yang merupakan kekasihnya dan diperankan oleh Michelle Ziudith. Namun, saat hari keberangkatan Dave enggak jadi ikut yang kemudian menjadi awal mula pertemuan antara Caramel dengan Gilang yang diperankan Rizky Nazar.

Film ini merupakan sekuel dari London Love Story (2016) yang juga disutradarai oleh Asep Kusdinar yang sukses meraih total penonton sebanyak 1.124.876 orang. Maka, enggak mengherankan kalau film ini dibuatkan sekuelnya hingga film ketiga yang tayang pada 2018 lalu.

Calon Bini (2019).

Dalam film yang menjadi kerja sama keempatnya dengan sutradara Asep Kusdinar, Rizky Nazar kembali dipasangkan dengan Michelle Ziudith. Kali ini, Michelle berperan sebagai seorang gadis desa bernama Ningsih yang kabur dari kampung halamannya karena ingin dijodohkan oleh sang ayah.

Ningsih pun pergi ke Jakarta dan bekerja menjadi seorang asisten rumah tangga di rumah orang kaya. Namun, pada akhirnya Ningsih juga dijodohkan dengan cucu dari majikannya yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Baca juga  Pendidikan Politik Bagi Perempuan dari Caleg Dapil Jakarta 3, Lindsey Afsari Puteri

The Way I Love You (2019).

The Way I Love You berkisah tentang Senja (Syifa Hadju) yang gemar bertukar pesan dengan seorang cowok yang memiliki username BadBoy. Senja pun penasaran dengan sosok di balik username dan berusaha untuk mencari tahunya.

Dalam film produksi Rapi Films ini, Rizky Nazar akhirnya enggak dipasangkan lagi bersama Michelle Ziudith, melainkan dengan Tissa Biani yang menjadi sepupu dari Senja. Film ini mengangkat tema percintaan anak SMA dan diarahkan oleh sutradara Rudi Aryanto yang memulai kariernya lewat sinetron Arti Sahabat (2010).

Danur 3: Sunyaruri (2019).

Setelah berkali-kali membintangi film bergenre drama, aktor yang memulai karirnya pada sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu the Series (2012) ini akhirnya bermain di film horor. Pada film ini, Rizky berperan menjadi seorang penyiar Radio bernama Dimas yang juga merupakan kekasih dari Risa Saraswati (Prilly Latuconsina).

Kehadirannya di film garapan Awi Suryadi ini bisa dibilang menjadi titik awal keluarnya Rizky dari zona nyamannya, yaitu genre drama. Selain itu, Danur 3: Sunyaruri ini juga menjadi film yang dibintangi Rizky Nazar paling favorit versi audiens KINCIR, lho!

Sekte (2019).

Film Sekte yang bergenre horor ini bercerita tentang seorang gadis bernama Lia (Asmara Abigail) yang mendadak terbangun di sebuah rumah. Lia rupanya telah mengalami suatu kecelakaan dan hilang ingatan. Di rumah tersebut, Lia dirawat oleh para penghuninya yang mengaku kalau rumah itu adalah tempat tinggal bagi mereka yang ‘terbuang’.

Suasana rumah yang janggal membuat Lia merasa curiga dan yakin kalau ada yang tidak beres dengan rumah tersebut. Keyakinan Lia semakin bertambah ketika ia bertemu dengan Sony (Derby Romero) yang disekap di sebuah ruangan. Lia pun terkejut karena Sony mengaku sebagai kakaknya. Sony juga mengungkapkan bahwa Lia memiliki seorang kekasih bernama Reza (Rizky Nazar).

Baca juga  Tragedi Jonestown, 918 Orang Mati Tragis!

Pada akhirnya, Lia sadar bahwa ia sedang berada di tempat yang salah. Para penghuni rumah yang awalnya ia kira sebagai orang baik-baik, ternyata adalah kelompok sekte yang berbahaya. Tapi di ujung perjuangannya untuk bisa keluar dari rumah itu, Lia kembali menemukan fakta mengejutkan yang tak bisa ia percaya.

Mekah I’m Coming (2020).

Berikutnya ada film Mekah I’m Coming yang dirilis pada tanggal 5 Maret 2020. Film bergenre komedi ini menceritakan tentang Eddy (Rizky Nazar), pemilik bengkel yang sedang menjalin hubungan cinta dengan Eni (Michelle Ziudith). Tapi hubungan keduanya terancam kandas lantaran Eni sudah dijodohkan oleh orang tuanya dengan Pietoyo (Dwi Sasono) yang kaya raya.

Eddy tentu saja tidak mau menyerah. Dengan saran dari sang ibu, Eddy terus berusaha mendapatkan restu dari orang tua Eni, termasuk mengatakan kalau ia akan segera berangkat haji dan mendoakan Eni di sana. Orangtua Eni yang awalnya menentang, perlahan-lahan mulai luluh dan memberikan kesempatan pada Eddy.

Eddy pun berusaha menepati janjinya dan melakukan segala cara agar bisa naik haji. Akan tetapi, bukannya berhasil pergi ke Mekah, Eddy ternyata jadi korban penipuan dan gagal berangkat ke Tanah Suci.

Itulah 9 film yang pernah dibintangi oleh Rizky Nazar. Kalau kalian mengikuti perkembangan film-film Indonesia, judul-judul di atas pasti sudah tidak asing di telinga kalian.

Gatotkaca (2021).

Dalam film ini Rizky Nazar akan memerankan Tokoh Gatot Kaca. Sosoknya tentu saja memerlukan keahlian bela diri dan penampilan fisik yang baik. Penasaran kan pengin lihat bagaimana penampilan Rizky Nazar dalam film ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here