Hodie Terbaik

Jaket.

Jaket merupakan pakaian luar atau outwear dengan panjang sampai ke pinggang atau pinggul. Beberapa bahan yang biasa dipakai dalam membuat jaket adalah kulit, despo, parasut, canvas, jeans dan denim. Akan tetapi di pasaran saat ini banyak jaket dengan bahan yang lebih khusus seperti ferari, micro, taslan dan fleece dan sebagainya.

Rata-rata jaket menggunakan bahan yang tebal supaya bisa menahan angin. Bahkan terdapat lapisan di bagian dalam agar bisa menghangatkan tubuh. Di bagian depan terdapat kancing atau resleting yang bisa dibuka ketika mau dipakai atau dilepas. Cara membedakan antara jaket, sweater dan hoodie Untuk saat ini bahkan jaket sudah berkembang dengan sangat pesat seperti jaket parka.

Jaket parka sangat identik dengan penutup kepala atau tudung dengan panjang jaket sampai paha atau lutut. Jaket parka sebelumnya terbuat dari bahan kulit rusa, akan tetapi seiring perkembangan jaman menggunakan bahan yang lebih ringan yakni nilon, polyester dan wol.

Sweater.

Sweater bisa diartikan sebagai penghangat. Jadi fungsi utama dari sweater adalah sebagai penghangat tubuh ketika cuaca dingin. Bahan utama sweater meliputi rajut, wol, katun, fleece, baby terry dan lainnya. Sweater merupakan pakaian penghangat multi fungsi yang bisa dipakai dengan pakaian lainnya seperti kemaja, kaos atau blouse.

Baju sweater trendy untuk menghangatkan tubuh Pada mulanya, sweater merupakan pakaian rakut yang dipakai untuk menutupi badan sampai ke lengan. Sweater terdapat 2 model yakni kardigan dan pullover. Kardigan memiliki kancing pembuka di bagian depan sedangkan pullover tidak.

Sedangkan sweater yang tidak memakai lengan biasa disebut dengan vest sweater atau rompi yang biasa dipakai kaum pria bersama dengan kemeja.

Hodie.

Hoodie pada dasarnya sweater dengan topi. Kebanyakan didisain dengan saku di depan dan tali untuk menyesuaikan topinya. Hoodies bisa dibuka di depan dengan kancing atau seleting. Gaya modern hoodies berasal dari pengembangan pakaian formal pastor katolik pada abad pertengahan. Sekarang hoodies digemari sebagai pakaian atasan pada budaya hip hop, pemain skateboard dan peselancar.

Baca juga  Foundation Terbaik Tahun 2019.

Hoodie adalah pilihan busana umum untuk olahraga ringan seperti jogging dan berjalan. Hoodies kemudian umum dianggap sebagai pakaian kasual dan sering dikenakan di atas T-shirt .

1. Adidas Trefoil Warm-Up Hoodie.

Memiliki ukuran regular fit yang berarti tidak ketat atau bahkan terlihat oversized. Hoodie ini terdapat kantung tersembunyi di masing-masing sisi samping yang dilengkapi dengan retsleting. Dengan desain yang sederhana, simbol merk pada hoodie ini justru dapat memberikan kesan yang branded, cocok untuk digunakan saat sedang pergi ke kampus atau acara non-formal lainnya.

2. Gildan Hood Fleece Jacket.

Dilengkapi dengan sistem double-lined drawcord untuk mempermudah dalam mengenakannya, hoodie ini sangat tebal sehingga cocok untuk dipakai pada suhu atau cuaca yang dingin. Dengan berbagai macam pilihan warna, produk ini juga menawarkan kehangatan polyester yang digabung dengan cotton pilihan berkualitas. Sehingga cukup awet untuk dipakai dalam waktu yang panjang.

3. H&M Basic Divided Hoodie.

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini? Terbilang cukup populer di kalangan anak muda, koleksi hoodie dari brand ini tak pernah sepi peminat. Desainnya yang simple casual, cocok untuk digunakan dalam segala acara. Kamu dapat memadukannya dengan celana denim serta sepatu sneakers agar lebih keren dan manly.

4. Pull&Bear Logo Hoodie.

Dibuat dengan menggunakan perpaduan antara katun dan polyester, hoodie ini terasa begitu soft dan nyaman ketika dikenakan. Tersedia dalam sepuluh variasi yang dapat disesuaikan dengan mood atau kebutuhan kamu sehari-hari.

Produk ini juga tidak terasa begitu berat ketika dikenakan, namun cukup untuk dapat memberikan kehangatan pada tubuh. Cocok untuk kamu suka bepergian menggunakan motor.

5. Numerus Alpha Camouflage Hoodie.

Didesain dengan motif army pada bagian lengan, hoodie ini akan membuat kamu tampil lebih keren. Bagian luar hoodie dibuat dengan bahan parasut yang bersifat tahan air sehingga cocok untuk dijadikan teman saat berkendara motor di tengah hujan. Kamu juga tidak perlu khawatir akan merasa kegerahan, karena bagian dalam hoodie ini dibuat dengan bahan yang sejuk, dan juga terdapat slot khusus untuk kabel earphone.

Baca juga  Pen Tablet Terbaik

6. Atta Halilintar Habbit ( AHHA ).

Mendengar namanya saja kamu pasti bisa menemukan milik siapa merek lokal yang satu ini. Youtuber Indonesia yang memiliki subscriber paling banyak ini, melebarkan sayapnya untuk menjadi pebisnis dengan membuat Atta Halilintar Habit.

Banyaknya penggemar yang ia miliki pun membuat merek lokal satu ini banyak diincar. Atta Halilintar Habit memang menghadirkan berbagai koleksi menarik, tapi hoodielah yang menjadi bintang utama dari keseluruhan brand.

Bahkan Atta kerap memberikan hoodie-hoodie tersebut pada bintang tamu yang hadir pada Youtube Channelnya atau yang ia temui, salah satunya adalah bapak presiden, Joko Widodo.

AHHA merupakan brand yang dibentuk Atta Halilintar pada tahun 2016. Sebagai kecintaannya kepada dunia fashion, Atta menghadirkan produk lokal ber-kualitas tinggi serta desain yang kekinian.

“Wear it With Heart and Proud” menjadi semboyannya untuk terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk banyak orang. Selain nyaman dipakai brand AHHA ini juga mengusung budaya khas Indonesia sebagai anak bangsa yang cinta Tanah air.

7. Aye & Co Aye & Co.

Menjadi salah satu merek lokal yang menjadi pelopor. Namanya pun sudah melejit sejak tahun 2011, untuk urusan busana pria. Hingga kini merek Aye & Co pun masih kerap eksis di kalangan para pria. Pada awalnya Aye & Co hanya menghadirkan koleksi celana jeans yang pada tahun tersebut memang sedang hits.

Seiring dengan berjalannya waktu, Aye akhirnya melebarkan sayap dengan menghadirkan berbagai kaus, sweater, hingga aksesori pria. Untuk pria yang menyukai gaya simpel, kamu cocok dengan deretan hoodie yang dihadirkan oleh Aye. Modelnya simpel, namun dengan sematan logo brand atau berbagai tulisan lainnya. Kalau kamu menginginkan hoodie Aye & Co, kamu bisa mendapatkannya dengan kisaran sekitar Rp450 ribuan.

Baca juga  Jam Tangan Pria Terbaik

8. United Hart.

Kalau gaya berpakaianmu mengacu pada gaya kekinian ala Hypebeast, merek lokal United Hart cocok denganmu. United Hart yang sering disingkat menjadi UH, menghadirkan berbagai koleksi busana pria yang bergaya sporty dan trendi. Kamu akan menemukan berbagai hoodie dengan warna-warna yang lebih cerah.

Hoodie yang dihadirkan pun memang memiliki sifat unisex sehingga bisa dikenakan juga oleh perempuan. Tapi tenang saja, tak membuat modelnya menjadi feminin kok, para pria akan tetap tampil keren mengenakan deretan hoodie tersebut. Model hoodie yang dihadirkan pun cukup beragam. Kamu bisa memilih hoodie dengan detail logo simpel berwarna cerah, sampai yang memiliki kombinasi warna atau aksen garis yang bergaya sporty.

9. Thanksinsomnia.

Kalau merek lokal yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Bahkan banyak pria yang rela mengantre untuk membeli salah satu produknya. Memiliki followers sebanyak 548 ribu lebih, Thanksinsomnia menghadirkan beragam produk yang akan memenuhi kebutuhanmu.

Khususnya untuk koleksi hoodie, Thanksomnia membanderol produknya dengan kisaran harga Rp250.000 sampai Rp400.000. Modelnya pun beragam, bahkan ada beberapa diantaranya yang disematkan motif menarik. Tak hanya motif, berbagai kalimat seperti “Tangerang vs Everybody” juga sangat diminati karena memang sangat relate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: