Jam Tangan Pria Terbaik

Jam tangan dan Parfume adalah komponen penting untuk menunjang pelampilan agar sipengguna dapat lebih percaya diri. Berikut beberapa merk Jam tangan pria terbaik :

1. Casio.

watchshop.com

Merupakan brand jam tangan pria terkemuka yang menjadikan jam tangan ini menjadi pilihan tepat untuk Toppers. Casio biasa menghadirkan jam tangan berdesain simple dan klasik dengan harga yang lebih terjangkau. Jika kamu mencari jam yang ikonik dengan harga tak terlalu mahal, Casio bisa jadi pilihan tepat untuk kamu.

2. Expedition.

blibli.com

Untuk para petualang, merk jam tangan pria terbaik satu ini adalah pilihan tepat. Sebagai profesional adventure equipment yang telah teruji, Expedition juga hadir dengan rancangan yang elegan dan trendi. Expedition menawarkan berbagai pilihan jam tangan dengan desain manly dan cocok untuk kamu yang berjiwa petualang.

3. Fossil.

fosil.com

Brand jam tangan Fossil memiliki jam tangan yang terinspirasi dari gaya American Vintage. Mulai dari jam automatic hingga manual disajikan dengan desain khas yang fashionable. Gaya jam tangan Fossil lebih banyak berdesain klasik, namun tetap memberikan kesan modern dan tak lekang dimakan waktu.

4. Orient.

blibli.com

Orient Watch adalah pilihan merk jam tangan pria terbaik selanjutnya. Brand jam tangan mechanical terbaik ini merancang setiap produknya dengan berbagai fitur dan ciri khas yang dapat meraih berbagai pasar. Dengan ciri khas yang klasik dan berkarakter, brand jam tangan pria ini wajib masuk daftar koleksimu.

5. Quicksilver.

bukalapak.com

Salah satu pilihan brand jam tangan pria terbaik dengan harga terjangkau adalah Quicksilver. Dengan rancangan simplycity khas urban, merk jam tangan ini sudah lama jadi favorit segala usia khusunya remaja dan anak muda.

6. Seiko.

blibli.com

Seiko adalah merk jam tangan pria asal Negara Jepang yang pertama kali di dirikan pada tahun 1881 yang semula bernama K.Hattori & Co. Jam tangan Seiko merupakan salah satu pilihan utama bagi mereka yang mengerti soal jam. Salah satu produk yang paling banyak digemari adalah jam tangan Seiko 5 yang merupakan jam tangan pria berjenis automatic legendaris.

Baca juga  Foundation Terbaik Tahun 2019.

7. Casio G-Shock.

blibli.com

Casio G-Shock adalah merk jam tangan pria yang diproduksi oleh Casio. Jam tangan G-Shock dikenal memiliki ketahanan akan benturan keras, getaran, serta tahan terhadap air. Merk jam tangan pria yang biasanya berjenis digital ini sangat cocok untuk aktivitas olahraga, berenang, petualangan outdoor hingga aktivitas militer.

8. Daniel Wellington.

iprice.co.id

Merk jam tangan pria yang satu ini sangat populer di kalangan anak muda, Toppers! Jam tangan Daniel Wellington menghadirkan jam tangan berdesain klasik dan minimalis dengan strap jam tangan yang bisa dirubah sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Jam tangan stylish ini cocok sekali untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

9. Alba.

blibli.com

Produk yang satu ini adalah sebuah sub-brand dari Seiko yang didirikan pada tahun 1979. Alba menyediakan aneka produk jam tangan pria yang menggunakan movements dari Seiko. Namun, memiliki desain yang berbeda dengan jam tangan Seiko. Jam tangan Alba memiliki desain yang lebih menarik untuk anak muda.

10. Alexandre Christie.

blanja.com

Jam tangan Alexandre Christie merupakan merk jam tangan pria yang ternyata dirakit di Indonesia loh! Meski begitu, jam tangan ini belum bisa di katakan made in Indonesia, karena untuk beberapa parts masih menggunakan produk impor. Jam Tangan Alexandre Christie terkenal dengan desainnya yang menarik dan kualitas terbaik.

11. Timex.

xcite.com

Jam tangan Timex, merupakan merk jam tangan pria asal Amerika Serikat yang sudah cukup tua. Brand Jam tangan pria ini didirikan sejak tahun 1854, lho Toppers. Brand jam tangan ikonik ini memilki beberapa model unggulan yang menjadi pilihan banyak pria seperti Timex Weekender, Timex Fairfield hingga Timex Waterburry.

12. Tissot.

blibli.com

Tissot adalah merk jam tangan pria buatan Negara Swiss yang sudah ada sejak tahun 1853. Dengan pengalaman yang cukup lama dalam memproduksi produk jam tangan. Desain dan kualitas dari jam tangan Tissot tentu menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Tidak hanya jam tangan pria saja, Tissot juga menyediakan jam tangan wanita yang berkualitas.

Baca juga  Senar Gitar Terbaik.

13. Aigner.

lazada.co.id

Aigner adalah sebuah merk jam tangan pria premium yang berasal dari Munich, Jerman. Jam tangan pria Aigner memiliki kualitas unggulan dan memiliki desain ekslusif yang tidak didapatkan pada jam tangan merk lainnya. Jam tangan Aigner pria menyuguhkan desain yang mewah dan berkelas, cocok untuk acara-acara formal.

14. Nixon.

tokopedia.com

Sebuah merk jam tangan pria dan aksesoris asal Negara Amerika Serikat tepatnya di Encinitas, California. Nixon memfokuskan produknya untuk pasar anak muda yang tercermin dari desain-desain jam tangan yang dimilikinya. Oleh karena itu, jam tangan Nixon sangat terkenal di kalangan anak muda, dan sudah di jual pada 80 Negara di seluruh dunia.

15. Luminox.

tokopedia.com

Merk jam tangan asal Amerika Serikat ini pertama kali ditemukan pada tahun 1989 di San Rafael, California. Luminox telah memproduksi jam tangan pria khusus untuk pasukan militer seperti US Coast Guard, US Air Force serta US Navy SEAL dan beberapa pasukan khusus lainnya. Jam tangan Luminox juga terkenal dengan bahan tambahan tritium untuk luminesensi jangka panjang.

16. TAG Heuer.

belanja.com

Jam tangan ini adalah sebuah brand asal Swiss yang sudah ada sejak tahun 1860. TAG Heuer menawarkan aneka macam produk mulai dari kacamata hingga jam tangan pria. Sebagai salah satu brand jam tangan mewah, tentu kualitas dan desain dari jam tangan TAG Heuer tidak perlu lagi kamu ragukan. Namun, kamu tentunya harus menyiapkan kocek lebih banyak untuk memilikinya.

17. Rolex.

blibli.com

Merupakan merek terkenal di dunia. Hampir semua orang pasti sudah pernah mendengar namanya. Jam tangan Rolex sudah diproduksi sejak tahun 1919 di perusahaan yang didirikan oleh Hans Wilsdorf.

Rolex dikenal dengan jam tangan mewah dengan harga yang lumayan tinggi. Rolex menawarkan aneka ragam seri jam tangan pria yang digunakan untuk mendatangi acara-acara resmi dengan desain yang elegan. Selain itu, produsen jam tangan ini juga sudah menyiapkan beberapa seri yang bisa digunakan untuk kegiatan di luar ruangan dan berpetualang.

Baca juga  Makanan Khas Kalimantan yang Menggiurkan.

Beberapa serinya seperti Explorer, Sea Dweller, Deep Sea Dweller, serta Submariner. Tiga seri yang digunakan untuk kegiatan perairan di atas dapat digunakan untuk menyelami lautan dengan kedalaman 330 hingga 1220 meter. Merek jam tangan mewah ini juga menyediakan beberapa desain jam tangan yang mewah dengan material yang tidak biasa. Sudah wajar jika harga jam tangan ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

18. Omega.

blibli.com

Omega merupakan jam tangan populer di dunia yang dikenakan oleh James Bond. Didirikan oleh Louis Brandt pada tahun 1848. Omega memberikan berbagai model menarik bagi para pria maupun wanita. Seri 007: Spectre, merupakan seri jam Omega yang dibuat untuk memperingati 50 tahunnya James Bond.

Selain itu, Omega juga memperkenalkan seri Seamaster dan Speedmaster yang sangat cocok digunakan untuk petualang karena memiliki model yang lebih sporty. Menggunakan seri jam tangan ini dapat membuat pria terlihat manly dan lebih gagah. Selain itu fitur water resistantnya bisa digunakan untuk kegiatan menyelam hingga kedalaman 600 meter.

Di samping model sporty, Omega juga tidak melupakan desain mewah dan elegan. Desain ini terdapat dalam seri Constellation dan Deville Tresor. Dengan kilauan emas dan berlian pada seri Constellation, tidak heran jika harganya pun juga tinggi. Sedangkan dalam seri Deville Tresor, ciri khasnya yaitu jarum jam yang tipis dengan angka yang lebih tebal dan dihiasi dengan warna keemasan. Jam tangan Omega dapat Anda dapatkan dengan memesan di konter resminya.

Mungkin untuk di Indonesia belum terdapat toko resminya. Namun Anda bisa mendapatkannya dengan membeli di negara tetangga seperti Singapore. Untuk satu buah jam tangan harganya akan mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: