Ide Hadiah Untuk Ibu.

Ibu adalah orang pertama yang berlari menolong kita saat kita terjatuh, yang selalu merawat kita saat sedang sakit, bahkan ialah orang yang selalu siap sedia melengkapi apa yang kita butihkan.

Maka sangatlah wajar jika seorang anak memberikan hadiah atau kado kepada ibunya sebagai bentuk terimakasih atas pengorbanannya selama ini.

Bingung memilih hadiah untuk ibu?

Berikut ini ada beberapa pilihan menarik yang bisa kamu berikan sebagai hadiah pada ibumu :

1. Alat Masak

www.energytimes.com

Ibu – ibu biasanya suka sekali dengan urusan masak-memasak. Berikan alat masak yang dibutuhkan oleh ibu sebagai hadiah. Ada banyak pilihan untuk alat masak, misalnya panci, penggorengan, oven dan lain sebagainya.

Atau bisa juga alat-alat untuk membuat kue. Sebaiknya sebelum membeli kamu survey terlebih dahulu ke dapur, kira-kira alat masak apa yang sudah tak layak pakai dan dibutuhkan oleh ibu.

2. Dompet

bukalapak.com

Dompet merupakan asesoris wajib untuk perempuan, Apalagi seorang ibu. Oleh karena itu dompet adalah pilihan yang tepat buat kamu jadikan kado untuk ibu kamu.

3. Handphone / Gatged baru.

m.tabloidpulsa.co.id

Gunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan teknologi terbaru kepadanya. Kamu bisa belikan ibumu hp atau tablet terbaru agar lebih update dan komunikasi diantara kalian tetap terjaga.

Kemajuan teknologi yang semakin canggih akan membantumu tetap terhubung. Apalagi jika kamu sudah hidup terpisah dengan ibu tercinta, video call pasti jauh lebih bisa jadi obat kangen dibanding telepon biasa.

4. Baju

wix.com

Pilihan lain berupa barang yang bisa kamu beri adalah baju. Pilihlah warna dan model baju yang disukai ibumu. Jika ibumu berhijab, kamu bisa memberikan gamis lengkap dengan jilbabnya.

Namun, jika tidak berhijab kamu bisa memberikan baju-baju casual yang nyaman untuk dipakai. Bahkan baju tidur atau daster pun bisa menjadi pilihan.

Baca juga  Kandang Kucing Terbaik.

5. Paket Liburan

balitopholidays.com

Orang tua biasanya susah cukup lelah mengurus keluarga dirumah. Salah satu yang diinginkan saat mereka menua adalah refreshing dan hiburan.

Berikan ibumu paket liburan yang menyenangkan sebagai imbalan rasa lelahnya selama ini. Bersantai dan menikmati suasana yang indah mungkin bisa membuatnya lebih bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *