Joe Taslim Jadi Sub-Zero Di Film ‘Mortal Kombat’.

Film adaptasi dari video game pertarungan, Mortal Kombat akan mengusung “Fatality” seperti pada gamenya. Hal tersebut diungkapkan oleh Greg Russo melalui akun Twitter @WriterRusso

Sebagai Screen Writer dari film Mortal Kombat. Greg juga mengatakan bahwa film Mortal Kombat memiliki rating ‘R’ yang artinya hanya orang dewasa yang bisa menonton film tersebut.

devianart.com

Ini merupakan pertama kali dalam sejarah, adegan Fatality akan diadaptasikan kedalam filmnya.

Fatality adalah finishing move atau gerakan penyelesaian dalam gim Mortal kombat yang memiliki kesadisan tingkat tinggi.

Joe Taslim Akan Bintangi Film Mortal Kombat Sebagai Sub-Zero Setelah membintangi film The Night Comes For Us, aktor Indonesia, Joe Taslim terpilih memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat.

Rencananya Joe Taslim akan menjalankan proses syuting film Mortal Kombat di Australia akhir tahun ini.

Joe Taslim mengawali karirnya melalui film The Raid, dan akan berakting sebagai tokoh Sub-Zero, salah satu karakter asli game Mortal Kombat yang diperkenalkan tahun 1992. Sub-Zero dikenal dengan serangan es nya dan memiliki musuh Scorpion.

Seperti namanya yang berarti di bawah nol, Sub-Zero memiliki serangan es yang membekukan.

www.themarysue.com

Film Mortal Kombat diproduseri oleh James Wan dari Atomic Monster dan menjadi debut bagi Sutradara Simon McQuoid.

Joe Taslim Perankan Tokoh Favoritenya Sub-Zero.

idntimes.com

Joe Taslim adalah aktor pertama yang diumumkan mendapatkan peran dalam film ini. Jelas pemeran Sub-Zero diumumkan lebih dahulu, Sub-Zero merupakan salah satu tokoh paling populer dalam game Mortal Kombat.

Sebelum membintangi film Mortal Kombat, Joe Taslim sebelumnya juga ikut membintangi film Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan The Night Comes for Us di Netflix.

Baca juga  Kenshin Live-Action Tayang di Tahun 2020.

Seperti yang kita ketahui Joe Taslim merupakan artis yang sudah mempelajari bela diri sejak usia dini.

Ia menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Joe Taslim juga dikenal sebagai atlet judo profesional.

Buktinya dia pernah memenangkan beberapa medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di kejuaraan judo Asia Tenggara 1999, dan satu medali perak di SEA Games 2007.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: