Kota Haranggaol Wisata Pinggiran Pantai Terbaik

Seperti yang kita tahu bahwa pulau Sumatera Utara merupakan salah pulau di Indonesia yang kaya akan wisata alamnya yang sangat cantik. Yang paling terkenal dan melegenda di pulau tersebut adalah wisata Danau Toba.

Perlu kamu tahu bahwa di bagian utara Danau Toba ada sebuah kota bernama Haranggaol yang merupakan sebuah kota wisata menarik. Yang menarik dari wisata ini adalah letaknya yang ada di pinggiran pantai.

 

Haranggaol

Mengunjungi Kota Wisata Cantik Haranggaol

Kota wisata tersebut letaknya ada di wilayah Kabupaten Simalungun. Untuk dapat sampai ke tempat wisata tersebut, kamu perlu menempuh jarak 120 km dari Medan dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Jadi waktu yang kamu butuhkan untuk dapat sampai ke tempat wisata yang unik tersebut adalah 5 jam lamanya. Meskipun lumayan jauh dan lama perjalanannya, kami yakinkan kamu akan merasa puas dengan apa yang akan kamu dapatkan di kota wisata tersebut.

Untuk dapat sampai ke kota wisata Haranggaol kamu akan melewati jalan yang cukup ekstrem. Ada banyak jalan berkelok-kelok yang cukup tajam. Sehingga perlu kehati-hatian yang tinggi saat melewati jalan tersebut.

Namun ketakutan dan kewaspadaan saat melewati jalan yang cukup menguji adrenalin akan hilang seketika saat melihat pemandangan sepanjang jalan menuju kota wisata tersebut. Pemandangan pegunungan dan udara yang masih segar merupakan suatu nikmat yang akan kamu dapatkan selama perjalanan.

Dulunya pemandangan ini menjadi salah satu pemandangan idaman bagi para raja terdahulu. Dengan menikmati pemandangan dan udara segar, suasana hati dan pikiran akan fresh kembali. Kota wisata ini sangat cocok untuk kamu kunjungi saat libur telah tiba. Tempat yang indah ini sangat cocok sebagai tempat peristirahatan dan mencari ketenangan.

Baca juga  Peninggalan Sejarah Tempat Wisata di Cirebon

Selain pemandangannya yang menonjol, daerah kota wisata ini pun terkenal akan hasil tani dan perkebunannya yang sangat luar biasa. Ada banyak hasil kebun yang tumbuh subur di sini antara lain kubis, cabai, tomat, bawang, dan tanaman buah-buahan lainnya.

Kini kamu tidak perlu bingung untuk menentukan destinasimu saat liburan, karena kota Haranggaol ini sudah sangat tepat untuk kamu pilih untuk mendapatkan kualitas waktu terbaik saat liburan.

 

Baca Juga : GOA JEPANG : POTENSI WISATA DI BALI YANG PATUT DIPERHITUNGKAN!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *